0

Setelah sukses meluncurkan Samsung J7 Duo, beberapa waktu yang lalu secara diam-diam Samsung telah meluncurkan Samsung Glaxy J8. Hal ini dapat kita lihat dari situs resmi Samsung Indonesia yang terpampang gambar Samsung J8 ini.

Generasi terbaru dari Galaxy J Sereies ini ditujukan untuk menyasak segmen pasar menengah kebawah, khusus nya kaum milenial yang hobi fotografi dan selfie. Dipasaran Harga Samsung J8 saat ini dibandrol dengan harga Rp 3.600.000.

Samsung J8 hadir dengan mengusung layar jenis Super AMOLED dengan bentang layar 6.0 inci yang sudah mendukung resolusi HD+ (1480 x 720 piksel). Selain itu untuk menunjang semua aktifitas Anda, smartphone ini ditenagai oleh baterai berdaya 3.500 mAH yang tertanam di dalam body.

Samsung J8 memiliki peforma yang cukup handal, karena pada sektor dapur pacu ditenagai oleh prosesor octa-core berkecepatan 1.8 GHz Snapdragon 450 dari Qualcom. Selain itu terdapat GPU 506 yang berfungsi sebagai pengolah grafis pada smartphone ini. Yang dipadukan dengan RAM 3GB, dan memori internal 32GB yang dapat diperuas hingga 255GB menggunakan microSD.

Sama seperti Samsung S8 Plus pendahulunya, Samsung Glaxy J8 ini juga mengusung konfigurasi dual-camera yang mana memiliki resolusi 16MP dan 5MP. Sedamgkan pada sisi depan terdapat kamera beresolusi 16MP yang telah ditanamkan fitur HDR, Panorama, dan LED Flash.

Dari sektor pengaman, smartphone ini dibelaki dengan sensor fingerprint pada sisi belakang. Selain itu dilengkapi dengan fitur keamanan lainnya yaitu "Face Unlock" yang juga berfungsi untuk membuka kunci layar menggunakan wajah kita.

Apabila dibanding dengan Samsung J7 Pro yang beberapa saat sebelumnya telah dirilis, Samsung Galaxy J8 memiliki banyak peningkatan dari sektor kamera maupun spesifikasi pada sektor lainnya.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk meminang harga hp Samsung terbaru ini? Untuk membawa smartphone ini pulang Anda harus menyiapkan dana Rp 3.600.000 terlebih dahulu untuk membelinya.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.