Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Seorang Netizen Mengaku Pernah Kena Modus Pelecehan Seksual Guru Ngaji Kader PKS Di Tengah-tengah Pernyataan PKS Tolak Draft RUU Penghapusan Kekerasan Seksual

Hukum yang kacau sedang diusahakan untuk dibenahi... Oknumlah yang bermain-main
0
DPP PKS @PKSejahtera

Official account of Indonesia’s Prosperous Justice Party. E: humas@pks.id Tel: 021 7884 2116

https://t.co/wkOs0n7aSZ

DPP PKS @PKSejahtera

Fraksi PKS Menolak Draf RUU Penghapusan Kekerasan Seksual dlvr.it/Qy4T57 pic.twitter.com/XgahR8OPxr

03/02/2019 13:10:03 WIB
Expand pic
James Howlett @TheSniktBub

@PKSejahtera Jadi pks mendukung kekerasan seksual. Bagus, dasar partai kontol sejahtera

05/02/2019 08:02:37 WIB
puti a. @astarinthegloom

17 tahun yang lalu, seorang guru ngaji di SDIT yang didominasi partai Anda melecehkan saya. Modusnya saya disuruh ngaji di samping dia. "Pendekatan ketaatan terhadap Agama sebagai salah satu perspektif dalam pencegahan kejahatan seksual" my fucking ass. twitter.com/PKSejahtera/st…

05/02/2019 11:18:02 WIB
Anisya Purnamasari @anisya__

@PKSejahtera Pks ada visi apa ya tentang banyaknya kekerasan/kejahatan seksual. Yg masih fresh sih ttg mahasiswa UGM ini. Apa ya visinya kalo UU yg memberikan suaka dan perlindungan ke korban malah ditolak? Katanya wanita dihargai?

05/02/2019 15:15:48 WIB
hun @honeyyyn

@PKSejahtera yay! and now harassing people is something legal omg im soooo thrilled🖕🏻

05/02/2019 15:24:31 WIB
dreamland. @dreampopc

@PKSejahtera Wow tidak bisa berkata kata lagi, kalian ini memang PK semua ya udah tua loh padahal. pic.twitter.com/umK8c529Gr

05/02/2019 19:21:52 WIB
Expand pic
indi @indiratendi

@PKSejahtera Jadi partai ini mendukung kekerasan seksual? Menolak untuk melindungi warga dari tindak kekerasan seksual?

05/02/2019 19:23:05 WIB
Prisma Ardian @prismarsenal

@PKSejahtera Biae banyak bini, abis itu kalo gak nurut bini nya kerasin aja wkwkw pekAes

05/02/2019 19:23:23 WIB
sosio distanto @sammodana

@PKSejahtera Untuk melindungi kok ditolak.wisgabener nih partai

05/02/2019 19:23:53 WIB
denysaptiti @denysaptiti

@PKSejahtera Apakah ini bapak tidak punya anak perempuan? Saudara perempuan. Semoga segera tutup ni partai

05/02/2019 19:26:21 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!