1
Zulfikar Akbar @zoelfick
Kemarin banyak yang jengkel saat saya usil nanya Pak Prabowo subuhan di mana. Baiklah, saya ubah. Jadi, Pak Prabowo kebaktian di mana? #PrabowoKebaktianDiMana pic.twitter.com/LxpnalrMn5
 Expand pic
PANGLIMA Kamvret @putalonaFC
@zoelfick Kasian hidup ente akhir pekan pun pagi2 masih nyinyir Prabowo 😂
Bèmbènk @bambangS1373
@zoelfick 😁😁😁...wong cuma nanya aja dah pd jengkel. Gmn klo "difitnah"...🤔🤔🤔
Pablo @samuelpab
@zoelfick @imanbr Mas, mohon maaf. Saya ga dukung siapa2 dan bahkan berniat golput 17 April nanti. Tapi apakah pertanyaan atau candaan seperti ini relevan?
OkeWae @okewaee
@putalonaFC @zoelfick sebab @zoelfick harus menjilat agar bisa makan 😂😂😂😂😂😂 pic.twitter.com/3mw35cZKsC
 Expand pic
Yesmie Amir @YesmieA
@samuelpab @zoelfick @imanbr Relevan2 aja mas.. Toh kubu 02 lebih parah ngatain pak Jokowi yg anti Islamlah, yg islamnya diragukanlah, anak PKI-lah msh banyakkkk lg mrka nyinyirin pakde.. Jd pertanyaan @zoelfick sah2 aja.. 😊
WayangOrang @iniwayangorang
@zoelfick Cieee.. yang junjungannya rajin shalat.. jadi imam pula.. cieeee..
Sinta Venezia @sinta_vee
@zoelfick Bawa-bawa agama terossss Kretifitas merosot terosss Kerjanya enggak becossss Elektabilitas makin tergerossss 😭
Sinta Venezia @sinta_vee
@ronrad79 @zoelfick Enggak ada yg sangkut-pautin. Kubu sebelah aja yang baper-an kalo 02 didukung ulama. Jadi bahasnya disekitaran ituuuu aja 😭
RagahLampung @di2_indra
@zoelfick Ada yg blg urusan ibadah adalah urusan pribadi sama Tuhan, itu betul. Kami ini hanya kepo dgn capres yg dielu2kan ulama ijtima. Kayak apa sih capres tsb. Pasti klo hasil rekomendasi ijtima asumsi kita yg ibadahny sudah bgm gt. Eeee gak tau nyaa. #edisikepo
Flotim_NT70 @FNt70
@bambangS1373 @zoelfick Betul tu? Main2 fitnah, gliran sdikit lngsung ngegas!!
Nakahara @Mosesharo4
@zoelfick Relevan tidaknya tergantung ekspektasi kita trhdp pimpinan yg ideal Tapi yg jelas...berani jual harus berani pula mempertanggungjawabkan kredibilitas n kapabilitasny.. Kalau gak mampu..maka👇 twitter.com/samuelpab/stat… pic.twitter.com/xTxOHTgeqE
 Expand pic
@SBWirawan @GodsoulGom
@Oedjhie2 @zoelfick emang lu gak kepo Prababi itu Subuhan dan Jumatan di mana? percaya aja gitu? pas Prababi wudhu kidal n satunya lagi wudhu pake kobokan itu mau boongin siapa sih? Allah?
Sinta Venezia @sinta_vee
@GodsoulGom @ronrad79 @zoelfick Gini ya kalo otak udah tercemar pencitraan junjungannya, jadi semua hal harus dipamerin. Orang ibadah kalo dipamerin itu riya namanya.
Mawa Kresna @mawakresna
Menyedihkan sekali. Kakak ini kemarin kena masalah karena mengkritik Abdul Somad. Sekarang jadi gak beda kayak kelompok yang masalahin kritiknya terhadap Abdul Somad. Prabowo mau kebaktian atau salat, apa urusanmu? twitter.com/zoelfick/statu…
Zulfikar Akbar @zoelfick
Apakah dlm menuangkan pendapat saya, entah serius dan tdk serius, saya harus minta restu Anda dulu, Mas? twitter.com/mawakresna/sta…
Mawa Kresna @mawakresna
Jadi itu tadi pendapat yang serius atau tidak serius? Btw, masnya bebas berpendapat tanpa minta restu siapa pun (kecuali masnya memang merasa perlu). Sebaliknya aku juga bebas merespon. twitter.com/zoelfick/statu…
Zulfikar Akbar @zoelfick
Anda ini mirip orang yang main pukul dulu, baru memastikan itu yg dihajar apakah maling atau bukan. Sudah berapa lama Anda di @TirtoID? Kualitas Anda beda sepertinya drpd jurnalis di sana umumnya. twitter.com/mawakresna/sta…
Mawa Kresna @mawakresna
Hooo.. mau bilang itu tadi nggak serius? Pffffff... Situ sama sekali nggak paham kondisi kelompok minoritas. Dikira lempar isu agama begitu lucu? Selera bercandamu jelek mas~ Kalau serius, ya berarti gak ada bedanya sama yang mainan agama di pilkada DKI. 🤐 twitter.com/zoelfick/statu…
aku dan hiruk-pikuk ini @aryk_pas
@sinta_vee @GodsoulGom @ronrad79 @zoelfick Lha presiden klo mau sholat dimesjid apa nunggu mesjidx sepi dl sambil ngopi biar gk dibilang pencitraan padahal uda waktu sholat hahahahaha
Load Remaining (8)
Login and hide ads.