Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Diawali dari Tanya Dimana Prabowo Beribadah, Mantan Jurnalis Ini Disleding Jurnalis Lainnya

Hummm... Menyimak
1
Zulfikar Akbar @zoelfick

Kemarin banyak yang jengkel saat saya usil nanya Pak Prabowo subuhan di mana. Baiklah, saya ubah. Jadi, Pak Prabowo kebaktian di mana? #PrabowoKebaktianDiMana pic.twitter.com/LxpnalrMn5

03/02/2019 06:19:15 WIB
Expand pic
PANGLIMA Kamvret @putalonaFC

@zoelfick Kasian hidup ente akhir pekan pun pagi2 masih nyinyir Prabowo 😂

03/02/2019 06:42:13 WIB
Bèmbènk @bambangS1373

@zoelfick 😁😁😁...wong cuma nanya aja dah pd jengkel. Gmn klo "difitnah"...🤔🤔🤔

03/02/2019 06:53:42 WIB
Samuel Pablo I Pareira @samuelpab

@zoelfick @imanbr Mas, mohon maaf. Saya ga dukung siapa2 dan bahkan berniat golput 17 April nanti. Tapi apakah pertanyaan atau candaan seperti ini relevan?

03/02/2019 09:09:54 WIB
Banyu Mili @545a7i

@putalonaFC @zoelfick sebab @zoelfick harus menjilat agar bisa makan 😂😂😂😂😂😂 pic.twitter.com/3mw35cZKsC

03/02/2019 10:00:25 WIB
Expand pic
Yesmie Amir @YesmieA

@samuelpab @zoelfick @imanbr Relevan2 aja mas.. Toh kubu 02 lebih parah ngatain pak Jokowi yg anti Islamlah, yg islamnya diragukanlah, anak PKI-lah msh banyakkkk lg mrka nyinyirin pakde.. Jd pertanyaan @zoelfick sah2 aja.. 😊

03/02/2019 10:39:02 WIB
🄳🄰🄻🄰🄽🄶 @IniWayangOrang

@zoelfick Cieee.. yang junjungannya rajin shalat.. jadi imam pula.. cieeee..

03/02/2019 10:48:28 WIB
Sinta Venezia @sinta_vee

@zoelfick Bawa-bawa agama terossss Kretifitas merosot terosss Kerjanya enggak becossss Elektabilitas makin tergerossss 😭

03/02/2019 11:08:41 WIB
Sinta Venezia @sinta_vee

@ronrad79 @zoelfick Enggak ada yg sangkut-pautin. Kubu sebelah aja yang baper-an kalo 02 didukung ulama. Jadi bahasnya disekitaran ituuuu aja 😭

03/02/2019 13:25:02 WIB
Didi Indra @di2_indra

@zoelfick Ada yg blg urusan ibadah adalah urusan pribadi sama Tuhan, itu betul. Kami ini hanya kepo dgn capres yg dielu2kan ulama ijtima. Kayak apa sih capres tsb. Pasti klo hasil rekomendasi ijtima asumsi kita yg ibadahny sudah bgm gt. Eeee gak tau nyaa. #edisikepo

03/02/2019 15:30:46 WIB
Flotim_NT70 @FNt70

@bambangS1373 @zoelfick Betul tu? Main2 fitnah, gliran sdikit lngsung ngegas!!

03/02/2019 15:44:11 WIB
Nakahara @Mosesharo4

@zoelfick Relevan tidaknya tergantung ekspektasi kita trhdp pimpinan yg ideal Tapi yg jelas...berani jual harus berani pula mempertanggungjawabkan kredibilitas n kapabilitasny.. Kalau gak mampu..maka👇 twitter.com/samuelpab/stat… pic.twitter.com/xTxOHTgeqE

03/02/2019 16:41:03 WIB
Expand pic
@SBWirawan @GodsoulGom

@Oedjhie2 @zoelfick emang lu gak kepo Prababi itu Subuhan dan Jumatan di mana? percaya aja gitu? pas Prababi wudhu kidal n satunya lagi wudhu pake kobokan itu mau boongin siapa sih? Allah?

03/02/2019 18:09:33 WIB
Sinta Venezia @sinta_vee

@GodsoulGom @ronrad79 @zoelfick Gini ya kalo otak udah tercemar pencitraan junjungannya, jadi semua hal harus dipamerin. Orang ibadah kalo dipamerin itu riya namanya.

03/02/2019 20:46:04 WIB
Mawa Kresna @mawakresna

Menyedihkan sekali. Kakak ini kemarin kena masalah karena mengkritik Abdul Somad. Sekarang jadi gak beda kayak kelompok yang masalahin kritiknya terhadap Abdul Somad. Prabowo mau kebaktian atau salat, apa urusanmu? twitter.com/zoelfick/statu…

03/02/2019 22:49:21 WIB
Zulfikar Akbar @zoelfick

Apakah dlm menuangkan pendapat saya, entah serius dan tdk serius, saya harus minta restu Anda dulu, Mas? twitter.com/mawakresna/sta…

03/02/2019 23:43:45 WIB
Mawa Kresna @mawakresna

Jadi itu tadi pendapat yang serius atau tidak serius? Btw, masnya bebas berpendapat tanpa minta restu siapa pun (kecuali masnya memang merasa perlu). Sebaliknya aku juga bebas merespon. twitter.com/zoelfick/statu…

04/02/2019 00:24:46 WIB
Zulfikar Akbar @zoelfick

Anda ini mirip orang yang main pukul dulu, baru memastikan itu yg dihajar apakah maling atau bukan. Sudah berapa lama Anda di @TirtoID? Kualitas Anda beda sepertinya drpd jurnalis di sana umumnya. twitter.com/mawakresna/sta…

04/02/2019 05:36:26 WIB
Mawa Kresna @mawakresna

Hooo.. mau bilang itu tadi nggak serius? Pffffff... Situ sama sekali nggak paham kondisi kelompok minoritas. Dikira lempar isu agama begitu lucu? Selera bercandamu jelek mas~ Kalau serius, ya berarti gak ada bedanya sama yang mainan agama di pilkada DKI. 🤐 twitter.com/zoelfick/statu…

04/02/2019 07:19:54 WIB
aku dan hiruk-pikuk ini @aryk_pas

@sinta_vee @GodsoulGom @ronrad79 @zoelfick Lha presiden klo mau sholat dimesjid apa nunggu mesjidx sepi dl sambil ngopi biar gk dibilang pencitraan padahal uda waktu sholat hahahahaha

04/02/2019 07:39:04 WIB
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!