1
Cicco チコ @missciccone
Barusan lagi di JNE, udah panas, sumpek, sempit, trus aku buka jaket. Tiba-tiba disamperin mbak hijrah snob berkerudung hitam, “Maaf, Mbak. Jaketnya dipake aja, karena bajunya tembus jadi behanya keliatan dan mengganggu sekali. Atau nunggunya di luar aja. Maaf ya.” Say what?!
Cicco チコ @missciccone
Trus aku berdiri, “Maaf, ada yang merasa keganggu gak kalo saya buka jaket?” Orang-orang di JNE: “Gak, Mbak.”
Cicco チコ @missciccone
Abis itu aku bilang ke mbak snob, “Maaf, Mbak. Kalo Mbak merasa keganggu, Mbak aja yang nunggu di luar ya. Dan sedikit saran, gak usah ngurusin pakaian orang lain.” *snap* You better find another JNE, sista! ‘Cause this is my territory! pic.twitter.com/YfmwWVTVpR
Anggun Pramesthi @PramesthiAnggun
@missciccone "behanya mengganggu" itu apakah behanya berisik dan suit suit
sari2311 @TambahKayuManis
@missciccone jawab juga mba, "Maaf mba, kalo punya pikiran jangan dipaketin jne juga ya. Soalnya mengganggu sekali. Maaf ya."
pe†rus @sipetruss
@missciccone zaman sekarang makin banyak orang munafik yang overdosis agama ya miss.. good job, miss!
Cicco チコ @missciccone
@sipetruss Ember. Pengen pamer kalo “Ini loh gue yang paling suci yang paling bener yang paling religius!”
‌🍕🧀 stream beep beep by ruann😗 @goodmoaning
@missciccone orang kayak gitu tu sebenernya sombong karena ngerasa udah pasti ibadah sempurna bakalan masuk surga jadi tiap ketemu orang yang ga sesuai sama nilai mereka ya ditegur biar bisa masuk surga juga sama2. tapi asli sih ga sopan bet negur di depan umum duh.
Cicco チコ @missciccone
@goodmoaning Makanya aku bilang dia “hijrah snob”. lol.
Cicco チコ @missciccone
@goodmoaning Yang masih baru biasanya suka pamer; baru pacaran, baru mabok, baru hijrah.. Hahahaha.
Cicco チコ @missciccone
@goodmoaning Yes, you can be a badass when dealing with them jerks. Gak perlu ngomong, cukup kasih tatapan bitchy atas bawah. Snap!
Devianee @Pingkandepp
@missciccone @sipetruss Mungkin ini jg yg ada di pikiran cewek2 di angkot hari minggu kemarin, lihatin aku tajam dari atas sampe bawah. Just bc aku pake celana jeans yg sengaja dilipat agak tinggi bawahnya & berkerudung ngga nutupi dada, sedangkan mereka berjilbab panjang pulang pengajian awal bulan.
Million @clarakeyirma
@Pingkandepp @missciccone @sipetruss Liatin balik dan kasih senyum deh pasti langsung ditegor
Devianee @Pingkandepp
@clarakeyirma @missciccone @sipetruss Waktu itu langsung kutanya, "ada yang salah kah?" trus mereka cuma diem & ngga lama langsung ketawa pelan bareng2 gitu. Hmm, gini nih kl ikut kaya gituan cuma buat dijadiin konten di sosmednya..
Million @clarakeyirma
@Pingkandepp @missciccone @sipetruss Sesama pakai hijab dan nutup aurat perlakuan bs gt. Apalagi yang gak buka2an kaya saya ya hmm
#hiyahiyahiya @sisteor
@Pingkandepp @clarakeyirma @missciccone @sipetruss Ketika mereka sombong dengan diri mereka merasa lebih alim, disitu setan tertawa hahahahha

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.