1
HONNE-y @CalvinHONNE
nah awalnya gue gabut gitu kan ngedit katanya billie eilish pengikut dari illuminati dan ternyata setelah gue reverse lagunya yang " when the party's over " ada kata kata begini. serem sih asli wkwkwk sempet merinding pas awal ngedit video ini pic.twitter.com/ktp8xYfcKf
HONNE-y @CalvinHONNE
gue ga begitu paham sih apa yang dia ucapin tapi seakan akan itu kaya menyembah setan gitu kek pilem the nun wkwkwk. mungkin ada yg tau dia ngomong apa? pic.twitter.com/OIlvKjZFpT
HONNE-y @CalvinHONNE
dan bibir nya dia tuh gerakannya sama gatau juga sih mungkin karena efek reverse.
anak herman @IndriherlianaS
@CalvinHONNE Anjer. Gue dengerin lagu aselinya berulang ulang. Tapi yg ini koq malah bikin gue nyesel mau denger lagi ya :(
indie @akudemenmakan
@NitaaLuthfii @IndriherlianaS @CalvinHONNE itu cuman reverse an, lagu apa juga bisa berubah arti krn di balik. dan kata2nya gajelas. teks bikin kita mikir kalo itu kata sebenernya, coba gaada pasti gajelas juga wkkw
HONNE-y @CalvinHONNE
@happydlamma @NitaaLuthfii @IndriherlianaS Jangan nyesel dong :( kan lagunya dia enak suaranya pun mendukung kok ini cuman pendapatku dan teori ya jangan diambil mateng mateng wkwk
HONNE-y @CalvinHONNE
tau ocean eyes billie eilish kan? dari sini gue mulai curiga gitu sihhh pic.twitter.com/eKvVAUTzEs
 Expand pic
HONNE-y @CalvinHONNE
dan tiba tiba gue penasaran terus ngestalk tentang billie elish awalnya sih gue kira dia bukan pengikut dari illuminati. dan ternyata ada beberapa foto yang membuat gue yakin kalo dia salah satu pengikut illuminati itu. pic.twitter.com/E0PyerFXNA
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
HONNE-y @CalvinHONNE
sebelum saya lanjutin lagi saya tegaskan disini. saya tidak melarang kalian untuk tidak mendengarkan lagunya billie eilish. buktinya saya sendiri aja nyari infonya sambil dengerin lagu dia. kenyataannya lagu dia enak enak. gatau juga mungkin kuping saya kerasukan setan.
HONNE-y @CalvinHONNE
sebelum lanjutin lagi keknya seru kalo sambil dengerin lagunya Nih Lagu billie eliish yang menurutku bagus 1. Lovely ft khalid 2. When the party over 3. Bury a friend 4. Bellyache 5. Idontwannabeyouanymore 6. COPYCAT 7. Watch 8. Bored 9. Six feet under 10. Come out and play
Load Remaining (6)

Comment

TaeTiks @tae_tiks 05/02/2019 18:28:35 WIB
Why west song tend to be satanic?
TaeTiks @tae_tiks 05/02/2019 18:35:42 WIB
Tapi billie bilang , lagunya ga selalu mencerminkan dia, itu fiksional, dia berkarya menyajikan seni
Andi salsabila @Andisalsabila15 06/02/2019 19:19:55 WIB
padahal lagi demen banget samaa billie eilish,tapi pas nge search gitu arti lirik lirik lagunya,bikin merjnding :))))
Login and hide ads.