0
BudiTyas @BudiTyas

Penikmat embun pucuk daun. Pemikiran pagi, diterangi ufuk yang hangat berbagi.

VIVAcoid @VIVAcoid
Kasus Dugaan Pemerkosaan Mahasiswi UGM Berakhir Damai dlvr.it/Qy8btt
jangan lupa minum air putih @akunusam
@VIVAcoid "Keduanya (HS dan AN) telah ikhlas dan lapang dada, melakukan kesepakatan damai. Kemudian, keduanya telah sepakat dengan penyelesaian non litigasi atau penyelesaian internal oleh UGM,"  pelaku ikhlas? pelaku lapang dada? iki uopoooo??? beraaaaaaaaak lah.
dane @divgnet
@VIVAcoid korban capek-capek masuk UGM bukan untuk diperkosa apalagi untuk denger sekedar kata "maaf". orang juga berlomba-lomba masuk UGM bukan buat dipimpin oleh petinggi pengecut yang gak tau apa arti perdamaian sebenarnya.
Ameng @mengkokkk
@VIVAcoid "Harapan kami agar keduanya bisa lulus menjadi alumni UGM yang berkiprah blablabla" . HARAPAN KAMI KAUM PEREMPUAN, SEMOGA TDK ADA LAGI INSTANSI LAIN YANG MENGANALOGIKAN PEREMPUAN SEBAGAI IKAN ASIN, SEPERTI YANG UGM LAKUKAN :))))
DOHC @AbatePar
@Melva_Meiliza @VIVAcoid Hahahaha, bilang aja UGM gk mau nangung malu soal perkara ini, takut kampus yang punya "derajat tinggi" jadi dipandang rendah..
Ameng @mengkokkk
@AbatePar @VIVAcoid UGM be like: "Wah kamu diperkosa? kamu sih memancing nafsu para lelaki. Yasudah cincai cincai saja la ya biar kampus kita tetap aman damai sejahtera" . Anjenq.
DOHC @AbatePar
@Melva_Meiliza @VIVAcoid Atau UGM : Kamu minta maaf aja sama keluarganya, bilang itu hanya perbuatan "khilaf" dan kamu tidak bermaksud untuk melakukan hal demikian. Tapi jangan bawa-bawa nama instansi UGM ya, nanti MALU, soalnya presiden sekarang kan alumni sini.
BudiDarm is @BudiDarm
@VIVAcoid Dear HR Please research and look for the real name of HS And reject it everytime it/he applies for a job. UGM might be to soft on it/him, but we doesn't have to.
Syafira @syafiramrzk
@VIVAcoid Baru kali ini aku sedih & kecewa lihat orang damai...
King_Gambit @Valkyreism
@VIVAcoid Kampus yg mengutamakan kedamaian dibanding kebenaran. Dr awal terlihat kasus ini mau ditutupi tp krn jadi viral, apa boleh buat harus dibuka. Damai adalah kompromi yg dipilih. Entah apa yg ada di kepala pemimpinnya, pemerkosa malah dpt perlindungan.
BudiDarm is @BudiDarm
@VIVAcoid Found the details HS: Hardika Saputra - form permintaan beasiswa (ipk 2,4 minta beasiswa?) - Foto Hardika Saputra - LinkedIn HR, please. pic.twitter.com/a7CHaux32E
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
ImamAchmadAl-Islami® @imamaalislami
@syafiramrzk @VIVAcoid Jadi, paham kan kenapa orang jaman now lebih suka pertikaian dan baku hantam? Wkwk
Yudha Setyawan @stywnyudha
@VIVAcoid mohon maaf sebesar besarnya tapi kali ini harus saya katakan, walaupun enteng banget S A M P A H trims
🗣 @Nitahe
@BudiDarm Screw him but no need to share his family infos. They deserve privacy
EGGNOID - 5 DES di bioskop! @anggasasongko
Ini anak2 lulusan hukum UGM pada diem aja lihat kampusnya memperkosa supermasi hukum dengan vulgar? twitter.com/VIVAcoid/statu…
BudiTyas @BudiTyas
@anggasasongko @Arie_Kriting @VIVAcoid Memang tdk semua kasus harus berakhir di pengadilan.
EGGNOID - 5 DES di bioskop! @anggasasongko
Baca berita tentang kasus pemerkosaan di UGM yg berakhir dengan 'damai' ini bikin ngilu. Kalo sampe Menristekdikti ga copot itu Rektor, jelas ada yang ngaco sama Indonesia hari ini. Menurut Permen No 19/2017 Meristekdikti yg berwenang memberhentikan Rektor.
EGGNOID - 5 DES di bioskop! @anggasasongko
m.hukumonline.com/klinik/detail/… baca dulu baru jeplak. Perkosaan itu masuk delik biasa/delik murni. Tanpa diadukan udah otomatis jadi kasus hukum. twitter.com/BudiTyas/statu…
Syafira @syafiramrzk
@imamaalislami @VIVAcoid Wah masih gak paham sih Mas, saya manusia zaman batu kaya Patrick soalnya. Hehe

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.