0
VIVAcoid @VIVAcoid
Kasus Dugaan Pemerkosaan Mahasiswi UGM Berakhir Damai dlvr.it/Qy8btt
Imajinasijoker @memori_senja
@VIVAcoid @UGMYogyakarta Luar biasa dalam menangani kasus pemerkosaan, damai sentosa. Wahai kaum pemerkosa mending daftar ke kampus ini deh, asik sekali. :))
Fibry Halla Fanani @hallafan
@VIVAcoid Why was I not even surprised... Disgusting. I hope everyone involved will rot in hell.
Bina @mungnyawang
@VIVAcoid Ini bocah lakinya siapa sih? Bisa sakti bener.
Cloudia (Dea) @DeaCloudia
@VIVAcoid Wow HS mengatakan menyesal dan mengaku bersalah, lalu damai? ANnya ikhlas? 🙃 Hmm.. Nggak ada pernyataan langsung kah dari HS dan AN yang tanpa diwakilkan oleh saudara/i Panut ini? Walaupun judulnya “berakhir damai”, saya pribadi baca beritanya semacam masih gantung. 😅 CMIIW pic.twitter.com/HxYN2igGcK
Expand pic
Expand pic
wasted @adhitia_sept
@VIVAcoid Jangan mau kuliah disitu, pelindung pemerkosa
m. pri hendratmoko @MHendratmoko
@VIVAcoid Tidak elok penyelesaiannya. Bagaimana dng etika dan moralitas yg dijunjung tinggi sebuah perguruan tinggi?! Tunda kelulusan dan diwisuda serta diproses hukum lebih adil.
jangan lupa minum air putih @akunusam
@VIVAcoid "Keduanya (HS dan AN) telah ikhlas dan lapang dada, melakukan kesepakatan damai. Kemudian, keduanya telah sepakat dengan penyelesaian non litigasi atau penyelesaian internal oleh UGM,"  pelaku ikhlas? pelaku lapang dada? iki uopoooo??? beraaaaaaaaak lah.
ok boomer @orthodorks
@VIVAcoid Sangat memalukan. Civitas akademika yang dipimpin oleh orang-orang yg kaya gini yang bikin reputasi institusi bagus jatuh. It’s really a shame. Malu Pak sama harga diri Bapak selaku petinggi. Turun aja lah.
dane @divgnet
@VIVAcoid korban capek-capek masuk UGM bukan untuk diperkosa apalagi untuk denger sekedar kata "maaf". orang juga berlomba-lomba masuk UGM bukan buat dipimpin oleh petinggi pengecut yang gak tau apa arti perdamaian sebenarnya.
عا تكة @AtikahWidarti
@VIVAcoid Cara penyelesaian ala kampus?? Hukum di mn?
Alice @kesayangandaddy
@VIVAcoid Baca komentar, "Sama sama enak kali" Yang namanya pemerkosaan itu intinya ngga ada consent. Mau si korban ngerasain enak juga atau engga, selama ngga ada consent, hal beginian ga seharusnya dibikin "damai". Seenaknya aja abis main nancep ke anak orang terus damai.
F! @fahmihammadi
@VIVAcoid untung saya bukan lulusan @UGMYogyakarta malu sih, kampus yg mendukung kebebasan mahasiswa. iya bebas semuanya mau merkosa juga bebas.
Fino @finskk
@VIVAcoid indahnya indonesia, asas kekeluargaan, damai itu indah. lmao
clown @cherryaite
@VIVAcoid DAMAI??? SERIOUSLY I THOUGHT UGM HAS FUCKING LEARN BITJ

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.