1
Mahfud MD @mohmahfudmd

Guru Besar FH-UII Yogya, Ketua Mahkamah Konstitusi (08-13) Presidium KAHMI (12-17), Ketum Asosiasi Dosen HATN-HAN, Ketum PP IKA-UII, Ketua Majelis Pakar PERADI.

https://t.co/SVaM9XN9nr
Mahfud MD @mohmahfudmd
Jika toleransi beragama ala Madura diterapkan di Indonesia, akan rukunlah bangsa Indonesia. Masyarakat Madura yg mayoritas muslim umumnya sangat taat beragama tp di sana tak prnh ada kekerasan politik, fisik maupun psikis atas nama agama. Td Sarasehan di Ponpes Annuqayah Sumenep pic.twitter.com/AMlBnr3UWz
Expand pic
INDO GARIS LEMBUT @INDOgarisLembut
@mohmahfudmd Kalau tragedi Syiah di Sampang pak? Sebenarnya banyak kok kekerasan politik di Madura. Kemarin juga karena beda pilihan pilpres ada yg di Dor di Sampang. Kekerasan politik itu terjadi di akar rumput. Cuma gak diliput saja pak Mahfudz
Anam @Anam61011263
@mohmahfudmd Mungkin itu dulu prof, kalo skrg mungkin ya sama aja, buktinya Rocky Gerung bisa ceramah di masjid pas di Madura, kan aneh aja.
INDO GARIS LEMBUT @INDOgarisLembut
@mohmahfudmd Ada lagi, karena berbeda hari raya idul Fitri. Pernah suatu ketika jamaah NU melempar batu ke masjid Muhammadiyah di desaku. Tapi itu terjadi dulu, saat saya masih Madrasah Ibtidaiyah
Wahyu Wahyono @Wahyouwahyono
@mohmahfudmd Disana jg akan menerima prof jika misalnya dibangun tempat ibadah agama lain?gereja misalnya?
I am @Lord__Khaikem
@Wahyouwahyono @mohmahfudmd Ada kok mas gereja katolik di madura,tapi bisa di itung..
INDO GARIS LEMBUT @INDOgarisLembut
@mohmahfudmd Kemarin juga, ada kekerasan kok pak. Saat di guluk-guluk Deket annuqayah disitu ada tabligh Akbar. Orang yg pakai jaket Banser disuruh balik ke rumahnya dan disuruh ganti baju biasa. Padahal kan secara nyata di Sumenep itu NU. Banyak, tapi gak diliput saja. Salam
syubach hackam @syubach
@mohmahfudmd Oh ya baru tau saya...bknya imagenya org madura dirantau kurang bagus ya...
Andy Sasmaya @AndySasmaya
@mohmahfudmd Ma'af pak, kurang bijaksana mengedepankan kesukuan untuk Indonesia.
#GenkAntiORBA*GAO* @AltairKi
@mohmahfudmd SEINGAT saya dulu pernah umat Shiah di pukuli dan diusir dari Madura dan Kasus Singkawang bgmn.
Raya @Rayarobb
@mohmahfudmd Kayanya masyarakat mah di mana2 juga gitu Pak, bukan cuma Madura... rukun2, baik2... Yang bikin rusuh n seolah ga harnoni itu politik
Permana @PermanaARWS
@mohmahfudmd Dari pengalaman gua denger omongan" kyai NU mungkin pemikiran gua bener kenapa prof gak terpilih jadi cawapres. Ulama nakiroh itu gak bisa jadi pemimpin. Mungkin ini yang dimaksud KH said Aqil bilang kalo prof bukan NU / bener bener NU 🙏🙏🙏 maaf kalo salah
EL Tsanittakhrimiy @tsanitakhrimiy
@mohmahfudmd Saya orang sampang, saya ketawa ajah baca twit nya pak, @mohmahfudmd ini, Maklum beliau sudah tak ada darah madura nya lagi, makanya ngomong jadi ngaco 😂
ya boy @alessandromlya
@cintatanpaakhir @Wahyouwahyono @mohmahfudmd iya mas soalnya suster romonya yg terbatas 😔 buat protestan cukup banyak kok untungnya, buddha juga
I am @Lord__Khaikem
@alessandromlya @Wahyouwahyono @mohmahfudmd Karena keuskupan nya kan ikut malang kalau ga salah. Kalau ada acara keuskupan pun juga kasian,jauuhh!!!
MartoⒶrt @MartoArt
Jika toleransi beragama ala Madura diterapkan di Indonesia, akan banyak lokasi pengungsian Syiah. Woei Pak banguuun! twitter.com/mohmahfudmd/st…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.