0

Menurut kuasa hukumnya, Minola Sebayang, perempuan bernama lengkap Della Wulan Astreani itu sudah tahu dan siap datang ke Polda Jawa Timur. Della akan datang lebih awal dari tanggal yang ditentukan.

"Iya sudah (tahu ada panggilan). Panggilannya tanggal 7 hari Kamis. Tapi karena ada kegiatan lain kita akan datang tanggal 6 (Februari)," kata Minola Sebayang kepada detikHOT, Minggu (3/2/2019).

Minola mengatakan Della sudah siap datang ke Polda Jawa Timur karena merasa tidak pernah melakukan prostitusi. Della pun dipanggil sebagai saksi.

URL detikhot 20 Adik Julia Perez Siap Datang ke Polda Jatim 6 Februari Adik Julia Perez, Della Perez terseret kasus prostitusi online. Surat panggilan pun sudah sampai ke tangan Della.
detikcom @detikcom
Della Perez sudah mendapatkan surat pemanggilan dari Polda Jatim. Pengacaranya mengatakan, Della dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Jadi sudah siap dipanggil minggu ini? via @detikhot #DellaPerez #ProstitusiOnline bit.ly/2SoQtpj
Grid.ID @grid_id
Ibunda Della Perez: Kita Sesusah Apapun, Nggak Punya Uang, Nggak Mungkin Jual Diri grid.id/read/041626082… pic.twitter.com/OjJ4ucH7NV
 Expand pic
Paska kabar tersebut, Della Perez mengunggah gambar ini:
m. pri hendratmoko @MHendratmoko
@detikcom Samala...samala..samala...jika beritanya benar, tak beruntung benar nasibnya?! Bukan ketenaran yg didapat. Tapi aib.

komen netter di IG:

ris_na87
setujuuu .... berprasangka baik lah dgn allah.. allah akn mmberi jln yg baik tuk hdp kt....

egajalud_01
Keep strong kakak

rskyrvldyy
Sabar

ute_mery
semangat kak @dellalled

nurul_ahlina
Kak @dellalled ujian tu kapan aja ia datang tanpa kita sadari..ujian yang allah beri adalah pelbagai bentuk..cuma kita harus tahu ujian tu dlm bentuk apa...☺️🙂

Login and hide ads.