3
Ryu Hasan @ryuhasan
Kreatip ini, yg mbikin sapa yak? nggegek aku :) pic.twitter.com/Ggsq3zH0ya
Ryu Hasan @ryuhasan
@imroatuss_ Enggak lah Im, iku triplek dilapisi melamin ae
Imroatus Sholihah @imroatuss_
@ryuhasan Tp mending lah ya.. Ada tuh yg nyiram kepseknya waktu di toilet :)
jogjapokeid @jogjapokeid
@ryuhasan itu mau main reog takut sama pecinta binatang, ga ada merak blabakpun jadi.
Ryu Hasan @ryuhasan
@jogjapokeid Evolusi budaya menemukan caranya sendiri... “reog blabag”
Zyaaahzyaaah @Aksaraterindah
@ryuhasan Tolong ini saya ngakak terus wkwkwk klo saya gurunya, wes tak suruh lanjutin 😂
Zyaaahzyaaah @Aksaraterindah
@ryuhasan Soalnya saya juga mau ikutan jadi reognya dok
Zyaaahzyaaah @Aksaraterindah
@DgRu2ng @ryuhasan Soalnya buat saya ini apik bgt, keren bgt mereka tuh
Arum Kusumowardhani @arumism
@ryuhasan Anak lanangku tipe2nya suka memeriahkan suasana kelas kayak yang bawa papan dan teman2nya itu, semoga besok jadi dokter.. eh ada hubungannya nggak Dok? 😁😁
Ryu Hasan @ryuhasan
@arumism Kenapa mesti harus jadi dokter sik? :)
Arum Kusumowardhani @arumism
@ryuhasan Sebenarnya jadi apa aja gapapa sih Dok, asal bisa mandiri dan bahagia.. 😊. Ya kalo lihat keisengan yg reog2an itu saya bayangin masa kecil Dokter kayak gitu trus gedenya jadi dokter hihii.. kali2 aja ada hubungannya 😊
Ryu Hasan @ryuhasan
@arumism Ya kebetulan aja, saya dulu masuk kedokteran juga kebetulan aja... Malah banyak yg nanyak: “serius kamu mau jadi dokter? emang bisa?”... pertanyaan asu tenan kan? :)
Arum Kusumowardhani @arumism
@ryuhasan Nah itulah Dok, banyak kebetulan dalam hidup ini ternyata 😊. Wah teman2 Dokter anderestimet ituu.. waktu itu belum tau aja mereka Dok.. 😁
Arum Kusumowardhani @arumism
@ryuhasan Sekarang pasti dianggap alumni tersukses ya Dok, sering diminta memotivasi adik2 angkatan pastik? 😁
Ryu Hasan @ryuhasan
@arumism Motifasi opo? Mendingan diajak ndangndutan ae

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.