Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Perseteruan Mantan Antara Ge Pamungkas dan Angie Ang | Netizen: "Kasian Pasangannya, Fokus Suaminya Masih Padamu"

Chirpified
1
Angie Ang 🌹 @nonAngie

Mantan pacar saya masih suka cari gara-gara. Padahal, dia udh punya kehidupan baru, sayapun bahkan udag lupa sama kenangan n masalah kami dulu. Kira2 motifnya apa ya? Kurang sensasi? Ngusik mulu. Didiemin kok terusan. Orang juga udah ga tertarik sm ceritamu, Mz

03/02/2019 16:57:08 WIB
Angie Ang 🌹 @nonAngie

Hampir serahun gue diemin.. dari emosi, sampe denger cerita banyak versi udh males banget dengernya. Terakhir kali gue “curhat” soal dia itu 1 bulan setelah kami pisah. Itu jg curhatnya krn kesel banget cerita2 BCT yg gue denger. Dia? Sampe hari ini masih usaha doong ngusik gue👍🏻

03/02/2019 17:06:24 WIB
Angie Ang 🌹 @nonAngie

Hampir setahun, baru ini gue ngerespon dia lewat walau lewat medsos. Gue kira udh berhenti. Ternyata emang gigih orangnya. 👍🏻

03/02/2019 17:08:22 WIB
Angie Ang 🌹 @nonAngie

@andyistiyono Ga ngaruh. Orangnya usaha banget soalnya datengin banyak orang satu2, buat ((MASIH)) ngomongin aku

03/02/2019 17:02:29 WIB
Andy Istiyono Han @andyistiyono

@nonAngie Wah, fokus hidup dia salah berarti ya. Padahal fokus primer dia seharusnya kehidupannya yg sekarang, mengusikmu sepertinya takkan membuat hidup dia lebih baik. 🤔

03/02/2019 17:06:23 WIB
Angie Ang 🌹 @nonAngie

@andyistiyono Ya. Harusnya sadar dia. Ngusik, ngomongin, apapun tentang mantan pasangannya ga akan. Buat rumah tangganya lebih bahagia. Dan yg paking penting, cerita2 karangannya itu udh ga menarik lg buat orang.

03/02/2019 17:07:28 WIB
Andy Istiyono Han @andyistiyono

@nonAngie Kasian pasangannya, fokus suaminya masih padamu. Membuang waktu sia-sia untuk rumah tangganya. Sabar ya, Angie. Nanti juga capek sendiri kok dia, entah kapan tapinya. 😂

03/02/2019 17:11:45 WIB
Nien amanda haj @amanda_hajj

@nonAngie Njieeeee, sabaarr yaaa sayang cuekin aja wokeeeee 😘

03/02/2019 23:33:14 WIB
Angie Ang 🌹 @nonAngie

@amanda_hajj Kelewatan sudah kaa~ sudah bawa2 keluargaku~

03/02/2019 23:35:13 WIB
Nien amanda haj @amanda_hajj

@nonAngie Aaahh itu bikin nyelekit sih klo smp bawa keluarga :(..

03/02/2019 23:37:48 WIB
Angie Ang 🌹 @nonAngie

@amanda_hajj That’s why kaa. Kalo cuma make up story tentang aku, yodalah aku pun udh males dengernya. Tp kalo bawa keluargaku? Noooo, keluargaku tempatku pulang. Ada yg nyakitin, aku ga oantas diam.

03/02/2019 23:39:32 WIB
Nien amanda haj @amanda_hajj

@nonAngie Angieee sayang sabar yaaaa.. sinii aku peluukk istighfar yaa ngiee 🤗🤗🤗

04/02/2019 08:02:50 WIB
Angie Ang 🌹 @nonAngie

@selphieusagi Setelah hampir setahun diam. Kali ini aku terusik :))

03/02/2019 17:02:48 WIB
Angie Ang 🌹 @nonAngie

@selphieusagi Gue sih bahagia. Ternyata kayaknya dia ngga. Kalo udh bahagia ga nyetuh2 gue doonggg harusnya ye kan

03/02/2019 17:10:29 WIB
Selviana @selphieusagi

@nonAngie Kirain mah udah bahagia dgn hidup masing2 😫

03/02/2019 17:09:44 WIB
Angie Ang 🌹 @nonAngie

@YuliLestari12 Baru kali ini, setelah hampir setahun, aku akan jawab. IYA.

03/02/2019 16:59:25 WIB
Akuratco @akuratco

.@nonAngie mengatakan walau telah putus, sang mantan masih kerap mengusik kehidupannya. akurat.co/hiburan/id-511…

04/02/2019 12:34:35 WIB
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!