1
Angie Ang 🌹 @nonAngie
Mantan pacar saya masih suka cari gara-gara. Padahal, dia udh punya kehidupan baru, sayapun bahkan udag lupa sama kenangan n masalah kami dulu. Kira2 motifnya apa ya? Kurang sensasi? Ngusik mulu. Didiemin kok terusan. Orang juga udah ga tertarik sm ceritamu, Mz
Angie Ang 🌹 @nonAngie
Hampir serahun gue diemin.. dari emosi, sampe denger cerita banyak versi udh males banget dengernya. Terakhir kali gue “curhat” soal dia itu 1 bulan setelah kami pisah. Itu jg curhatnya krn kesel banget cerita2 BCT yg gue denger. Dia? Sampe hari ini masih usaha doong ngusik gue👍🏻
Angie Ang 🌹 @nonAngie
Hampir setahun, baru ini gue ngerespon dia lewat walau lewat medsos. Gue kira udh berhenti. Ternyata emang gigih orangnya. 👍🏻
Angie Ang 🌹 @nonAngie
@andyistiyono Ga ngaruh. Orangnya usaha banget soalnya datengin banyak orang satu2, buat ((MASIH)) ngomongin aku
Andy Istiyono Han @andyistiyono
@nonAngie Wah, fokus hidup dia salah berarti ya. Padahal fokus primer dia seharusnya kehidupannya yg sekarang, mengusikmu sepertinya takkan membuat hidup dia lebih baik. 🤔
Angie Ang 🌹 @nonAngie
@andyistiyono Ya. Harusnya sadar dia. Ngusik, ngomongin, apapun tentang mantan pasangannya ga akan. Buat rumah tangganya lebih bahagia. Dan yg paking penting, cerita2 karangannya itu udh ga menarik lg buat orang.
Andy Istiyono Han @andyistiyono
@nonAngie Kasian pasangannya, fokus suaminya masih padamu. Membuang waktu sia-sia untuk rumah tangganya. Sabar ya, Angie. Nanti juga capek sendiri kok dia, entah kapan tapinya. 😂
Nien amanda haj @amanda_hajj
@nonAngie Njieeeee, sabaarr yaaa sayang cuekin aja wokeeeee 😘
Angie Ang 🌹 @nonAngie
@amanda_hajj Kelewatan sudah kaa~ sudah bawa2 keluargaku~
Nien amanda haj @amanda_hajj
@nonAngie Aaahh itu bikin nyelekit sih klo smp bawa keluarga :(..
Angie Ang 🌹 @nonAngie
@amanda_hajj That’s why kaa. Kalo cuma make up story tentang aku, yodalah aku pun udh males dengernya. Tp kalo bawa keluargaku? Noooo, keluargaku tempatku pulang. Ada yg nyakitin, aku ga oantas diam.
Nien amanda haj @amanda_hajj
@nonAngie Angieee sayang sabar yaaaa.. sinii aku peluukk istighfar yaa ngiee 🤗🤗🤗
Angie Ang 🌹 @nonAngie
@selphieusagi Setelah hampir setahun diam. Kali ini aku terusik :))
Angie Ang 🌹 @nonAngie
@selphieusagi Gue sih bahagia. Ternyata kayaknya dia ngga. Kalo udh bahagia ga nyetuh2 gue doonggg harusnya ye kan
SELVIANA @selphieusagi
@nonAngie Kirain mah udah bahagia dgn hidup masing2 😫
Angie Ang 🌹 @nonAngie
@YuliLestari12 Baru kali ini, setelah hampir setahun, aku akan jawab. IYA.
Akuratco @akuratco
.@nonAngie mengatakan walau telah putus, sang mantan masih kerap mengusik kehidupannya. akurat.co/hiburan/id-511…
Load Remaining (34)
Login and hide ads.