0
#TakeOver# @GheMaX
PKI dan Kepentingan Pilpres 2019
#TakeOver# @GheMaX
Wacana tentang PKI kini kembali mencuat pasca pernyatan Direktur Komunikasi dan Media BPN Prabowo-Sandi yang akan menerima dukungan dari pihak-pihak yang dianggap kontroversial mulai dari HTI, FPI hingga anak cucu PKI. republika.co.id/berita/nasiona…
URL Republika Online Adik Prabowo: Kami Buka Dukungan dari Mana Pun Kecuali Iblis | Republika Online Hashim menilai ideologi Prabowo tak akan pernah bergeser....
#TakeOver# @GheMaX
Dalam momentum politik seperti sekarang ini, menampung dukungan dari berbagai kalangan adalah suatu keharusan karena tujuan terjun ke dunia politik adalah untuk mendapatkan dukungan sebanyak-banyaknya agar bisa menang.
#TakeOver# @GheMaX
Membicarakan tentang hal-hal yang berbau PKI di Indonesia hukumnya adalah haram, mengingat pengalaman masa kelam PKI saat masih aktif di Indonesia yang melakukan berbagai tindakan tidak manusiawi, sehingga berakhir dengan larangan dan pembubaran partai berhaluan komunis itu.
#TakeOver# @GheMaX
Sebaliknya, yang menarik dari hal ini adalah komentar dari tim pendukung Jkw -Maaruf yang seperti kebakaran jenggot terkait dengan pernyataan Hashim, dan mereka seperti takut kehilangan basis dukungannya.
#TakeOver# @GheMaX
Kita semua tahu meskipun secara organisasi PKI sudah tidak ada, tapi antek-anteknya pada masa kini masih bisa bebas dan berlindung di balik partai politik.
#TakeOver# @GheMaX
Terbukti ada yang secara terang-terangan mengaku aku bangga jadi anak PKI dan menyatakan dalam sebuah wawancara televisi tentang seberapa besar anak cucu PKI saat ini berada di PDIP. cnnindonesia.com/nasional/20150…
URL nasional 6124 Ribka Tjiptaning yang Tak Pernah Malu Jadi Anak PKI Langkah Ribka Tjiptaning menulis buku
#TakeOver# @GheMaX
Namun apakah mungkin antek-antek PKI mau mendukung Prabawo-Sandi ?
#TakeOver# @GheMaX
Prabowo adalah capres hasil ijtima ulama, sedangkan sejarah telah mencatat bagaimana tidak harmonisnya hubungan antara PKI dengan para ulama sejati.
#TakeOver# @GheMaX
Selama pemerintahan Jkw, negara kita telah diarahkan kiblatnya ke negara China, yang notabene merupakan negara komunis.
#TakeOver# @GheMaX
Kemungkinan dukungan antek PKI berpindah kepada Prabowo adalah suatu hal yang mustahil karena secara ideologi pun sangat berbeda antara Nasionalis dengan Komunis.
#TakeOver# @GheMaX
Sebaliknya, menjadikan Jkw 2 periode, bagi para antek PKI ini merupakan keuntungan karena selain akan mendapatkan celah untuk menyebarkan doktrinnya, hubungan baik dengan China bisa membawa angin segar untuk pergerakan para komunis di Indonesia.
#TakeOver# @GheMaX
Dalam beberapa kesempatan, Jkw sering menyatakan tidak ada itu PKI.
#TakeOver# @GheMaX
Dan Jkw mengaku tidak mempunyai hubungan dengan PKI, Ya memang benar jika PKI itu tidak ada. Tetapi antek-anteknya kan terus berkembang biak, bahkan sudah berani secara terang-terangan menampakkan diri ke permukaan.
#TakeOver# @GheMaX
Terbukti saat Kejaksaan Agung dalam rapat bersama dengan DPR dan diminta secara khusus untuk melakukan operasi besar-besaran dalam memberantas peredaran buku-buku yang berbau komunis.
#TakeOver# @GheMaX
Menhan Ryamizard justru membuat pernyataan bahwa antek PKI masa kini itu kalau rapat di warung makan atau warung kopi viva.co.id/berita/nasiona…
URL www.viva.co.id 22528 Menhan Sebut Masih Ada Gerakan Komunis, Rapatnya di Warung Makan – VIVA Ryamizard menegaskan paham komunis harus diberantas. – VIVA
#TakeOver# @GheMaX
Masih mau bantah PKI itu nggak ada? Karena wapres Jusuf Kalla juga angkat bicara bahwa masjid adalah tempat untuk menangkal paham komunisme merdeka.com/peristiwa/wapr…
URL merdeka.com Wapres JK Sebut Masjid Sebagai Penangkal Ideologi Komunis | merdeka.com Sebab itu, kata JK, salah satu cara untuk menangkal paham komunis saat itu. Tidaknya dengan ideologi, keagamaan serta nasionalisme. Masjid, dia mengungkapkan, juga bentuk untuk menangkal penyebaran paham ideologi yang salah.
#TakeOver# @GheMaX
Jkw tidak perah serius menanggapi kebangkitan neo PKI, karena sejak awal telah banyak tuduhan yang mengarah kepada dirinya tentang keterlibatan orang tuanya dalam organisasi terlarang tersebut, meskipun telah banyak dibantah.
#TakeOver# @GheMaX
Tapi faktanya neo PKI bertumbuh subur hanya di era Jkw, dan kita bisa lihat begitu beraninya para antek PKI memakai atribut PKI bahkan diposting di media sosial untuk mendapat pengakuan.
#TakeOver# @GheMaX
Belum lagi penjualan buku-buku berbau komunis dan atribut-atribut PKI dapat dijual bebas ya hanya di era Jkw berkuasa.
Load Remaining (13)
Login and hide ads.