Perbandingan Spesifikasi Lengkap Samsung J6 dan Samsung J4

Bursa smartphone kelas mid-range kembali diramaikan oleh duo Samsung Galaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus
smartphone mobile SAMSUNG gadget
0

Beberapa saat yang lau Samsung kembali menggebrak pasar smartphone di Indonesia, mereka secara resmi meluncurkan dua smartphone kelas low-end terbarunya yaitu Samsung Glaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus.

Seperti yang kita tahu, smartphone Galaxy J Series merupakan lini produk andalan dari Samsung yang khusu ditujukan untuk menyasar segmen pasar menengah kebawah.

Sebelumnya, pada bulan Juni 2018 lalu secara resmi Samsung telah meluncurkan Samsung J6 dan Samsung J4. Hadirnya Glaxy J6 Plus dan Galaxy J4 Plus ini sebagai penerus kedua smartphone yang sebelumnya cukut laris di pasaran smartphone Tanah Air.

Samsung Galaxy J6 Plus dan J4 Plus memiliki desain yang elegan, hadir dengan mengusung layar berukuran 6.0 inci berjenis IPS LCD yang telah memiliki resolusi full HD+ (1280 x 720 piksel). Memiliki desain infinity display dengan aspek rasio layar 18.5 : 9 dan bezel yang tipis.

Untuk bagian fotografi Samsung J6 Plus mengusung konfigurasi dual-camera beresolusi 13MP dan 5MP pada bagian belakang, yang mana telah ditanamkan fitur Live Focus pada kedua kameranya. Sedangkan untuk kamera bagian depan memiliki resolusi 8MP.

Sedangkan pada Samsung J4 Plus hanya mengusung satu kamera beresolusi 13MP aperture f/1.9 dibagian belakang. Untuk bagian depannya terdapat kamera beresolusi 5 MP yang dilengkapi dengan LED flash.

Samsung J6 Plus ditenagai oleh prosesor Quad-core Snapdragon 425 berkecepatan 1.4 GHz pada bagian dapur pacunya. Dikombinasikan dengan RAM 3GB dan memori internal berkapasitas 32 GB menjadikan performa smartphone ini cukup handal.

Sementara untuk Samsung J4 Plus ditenagai prosesor Quad-core Snapdragon 425 dengan RAM 2GB serta memori internal berkapasitas 16GB. Baik Galaxy J6 Plus maupun Galaxy J4 Plus sama-sama didukung microSD hingga 512GB.

Harga Samsung J6 Plus resmi dipasaran dibandrol dengan harga Rp 3.499.000 sedangkan untuk Samsung J4 Plus dibandrol dengan harga Rp 2.199.000

Bagi kalian yang berniat untuk membeli terlebuh dahulu silahkan cek harga hp Samsung terbaru ini untuk kalian jadikan referensi.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.