2
GKR Hayu @GKRHayu
Kl kejadian seperti ini, yg suka komen justifikasi menyalahkan si perempuan pada ngumpet ya Yg suka pake alesan ga tutup aurat, keluar malem, mau sama mau, memancing hasrat laki2 & other bulls Alesanmu apa kali ini? pic.twitter.com/XUWB1QFyg0
Expand pic
@street_testers @ibnaby_
@GKRHayu @denysaptiti Sekarang bandingkan Lebih banyak kasus yg ini, apa yg memang sering umbar aurat
denysaptiti @denysaptiti
@ibnaby_ @GKRHayu Mas e klo lihat ce auratnya terbuka sedikit langsung pengen merkosa?
@street_testers @ibnaby_
@denysaptiti @GKRHayu Hahaha... Kok kesitu, agresif amat. Kami mengingatkan karena sayang pada kaum wanita, wanita selalu dijadikan objek pelampiasan hawa nafsu. Nah... Untuk meminimalisir itu, maka diperintahkan untuk tutup aurat. Apakah laki-laki selalu salah dimata wanita? Oh nasiiiib ๐Ÿ˜…
denysaptiti @denysaptiti
@ibnaby_ @GKRHayu Bukan selalu salah, saya ga menyalahkan laki2, bagus klo mas nya ga minat merkosa ketika lihat aurat terbuka sedikit, tp tolong pemikirannya dibuka, ini bukan ttg aurat, tp moral para pemerkosa, orang2 yg ga punya otak, ini juga ttg perlindungan perempuan thdp pelecehan
@street_testers @ibnaby_
@denysaptiti @GKRHayu Hasrat birahi itu ada pada setiap makhluk hidup, dan memang laki-laki itu lebih agresif. G' boleh dikasih kesempatan sedikitpun, Krn meski g' ada kesempatan, sengaja dibuat. Oleh karenanya, lebih baik. Jangan memberi kesempatan tuk laki2 bejat. Salah satunya tutup aurat
GKR Hayu @GKRHayu
@ibnaby_ @denysaptiti Jadi maksudnya njenengan, para pengasuh/pimpinan pesantren ini sengaja bikin kesempatan ya? pic.twitter.com/d3B24AKGKL
Expand pic
@street_testers @ibnaby_
@GKRHayu @denysaptiti Brakakaka... Apa yg terkonstruk di pikiran itu yg keluar. Ini anggapanmu
GKR Hayu @GKRHayu
@ibnaby_ @denysaptiti Saya sih ga paham apa yg ada di pikiran Mas Dan saya bersyukur kpd Gusti Allah utk itu, semoga itu berarti jalan pikiran saya tidak kayak njenengan
@street_testers @ibnaby_
@GKRHayu @denysaptiti Maksudnya, jangan menggeneralisasikan sebuah permasalahan. Dalam realitas sosial, ada yg baik ada yg jahat. Jangan anggap semua laki2 itu bejat. Aurat diperintahkan untuk ditutup untuk meminimalisir wanita agar tdk dijahatin oleh laki2 bejat. Oke ๐Ÿ˜Ž
GKR Hayu @GKRHayu
@ibnaby_ @denysaptiti Laki2 juga diperintahkan mengalihkan pandangan utk meminimalisir pelecehan terhadap perempuan Bukan bikin2 kesempatan supaya bisa melecehkan Oke?
Mas Dwi @Fotodeka
@GKRHayu @ibnaby_ @denysaptiti skakmat! Laki-laki disuruh menundukkan kepala lho wes perintah...
GKR Hayu @GKRHayu
Btw, utk para lelaki, kalian tersinggung gak sih kl ada yg komentar begini? Seakan kalian itu nothing except otak di genitalia. Seakan memperkosa adalah true nature laki2. Seakan segala pendidikan sekolah/rumah/agama yg kalian jalani, ga ada apa2nya dibanding birahi twitter.com/ibnaby_/statusโ€ฆ
Lalet @latifahhardika
@GKRHayu Dia Jelas nulisnya cuma 'laki-laki' bukan 'sebagian laki2' Tp tiap ada lekaki yg tersinggung bilangnya menggeneralisir atau disama2in ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ Kan km yg menggeneralisir duluan ๐Ÿ’† pic.twitter.com/yuxA4TPweK
Expand pic
tau tuh si @yunita_nd
@ibnaby_ @denysaptiti @GKRHayu Tutup aurat itu nggak ngaruh. Temen saya korban pelecehan seksual. Padahal yg kelihatan cuma muka dia doang. Apa muka dia harus ditutup jg sekalian. Hadeh. Ya kalo ada kasus tuh ya cowoknya kalo bisa potong kontolnya biar gak bangun sembarangan.
@street_testers @ibnaby_
@yunita_nd @denysaptiti @GKRHayu UPS... Ekstrim amat Lantas, loe mau bilang semua laki2 sama???
GKR Hayu @GKRHayu
@ibnaby_ @yunita_nd @denysaptiti Kan kamu sendiri yg bilang laki2 lebih agresif dan meski ga ada kesempatan akan bikin kesempatan pic.twitter.com/PfxhJk4Dvn
Expand pic
SJW Garis Lembek @SJW_GL
Emang enak disleding sama putri kraton? pic.twitter.com/CW0g27stHm
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
@street_testers @ibnaby_
@GKRHayu @yunita_nd @denysaptiti Hahaha... Paragraf pertama dan kedua jngn dipisah maksudnya. G' ada kesempatan, sengaja dibuat. itu berarti laki2 bejat. Memahami jngn sepenggal2 Bisa salah paham ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
angel @anggebieber
@ibnaby_ @GKRHayu @yunita_nd @denysaptiti Belajar nulis yg bener dulu, goblok. Baru ngomongin hasrat. Nafsu aja lo gedein. Tolol.
boedi Katanya Tengil @mboedie
@ibnaby_ @GKRHayu @yunita_nd @denysaptiti Ealah mas ini lho cuma muka yg kliatan ja jadi korban, aurat mana lagi mau di tutup twitter.com/yunita_nd/statโ€ฆ
Dhim @dhimsee
@GKRHayu hahahahahaddeehhh diguyu wae mbak, iki pemikirane cupet.. diguyu meneh wae wkwkwkwkw ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
GKR Hayu @GKRHayu
@dhimsshit Masalahnya kan yg model begono banyak Kalo cuma diketawain, yg ada merekalah yg jd representasi pemikiran laki2 ๐Ÿคท๐Ÿปโ€โ™€๏ธ
Parameรงvara @Paramecwara
@GKRHayu @ibnaby_ @yunita_nd @denysaptiti Awalnya menggeneralisir, setelah terpepet terus membuat pengkhususan "hanya laki-laki bejat". Nah klo memang urusannya adalah laki-laki bejat, mau perempuan ditutupin rapet kayak pocong atau engga, ya tetap aja si laki-laki akan berbuat bejat...
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.