0
๐ŸŒทโ™๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ I r e n e @Irenecutemom
Ngeditnya mbok ya pinteran dikit yak. Stelah wiper ketutup stiker, telunjuk kok gini amat ๐Ÿ˜ƒ #Prabohoax #SandiwaraUno pic.twitter.com/vgpPIo06eg
Expand pic
Semiaji๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @semiaji_w
@katerinaKwari @natalsetio Baru tau ada jari telunjuk kayak hidung Pinokio๐Ÿ˜† Juga sudah jelas kaos yang dipakai kaos yang ikonik Pak Jokowi.
aditia noegroho @aditianoegroho
@katerinaKwari Itu telunjuk apa sedotan panjang amat....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Nurkholis Wahyudi Fachruddin @nurkholiswyd
@katerinaKwari @bangzul_1988 Teknis penyambungan jari kurang halus, kepanjangan jarinya euy... yg paling parang si gading, lha koq malah pake simbol f*****ng. Parah parah. Edit video ato gambar masih jd cara mereka berkampanye. Pdh ada teknologi untuk mengungkap editing itu lho...
๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉยฉ๏ธโ—๐Ÿ…ฐ๏ธ๐Ÿ…ฐ๏ธ๐Ÿ…ฟ๏ธ PLECIDEN๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @VellyNainggolan
@katerinaKwari Iya ngakak ape lupa diri aku lihatnya,... Telunjuknya itu lo, telunjuk siapalah itu ditempelin kesono semua.. ๐Ÿ˜ Udah gitu lupa ngilangin gambar kerja nyata di baju si ibu... Jarinya si Gading kurang ke atas tuh, jadinya ky bikin "F*CK U KAMPRET" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
amin jambi @aminjasc
@katerinaKwari Itu telunjuk panjang amat buat dobil jeblok dah. Btw gading malah ngacung kan jaritengah hahahahahah
Andy Pelealu @AndyPelealu1
@Irenecutemom Hahahaha jari telunjuk yg kanan koq beda warna dan hahahahae ada 6 jari
L30 F1-AN @L3OF14N
@katerinaKwari @TheArieAir Lha...itu Gading Martin malah kayak nunjukin jari tengah..๐Ÿ–•? ๐Ÿคฃ
Candra Asmara @Candraasmara85
@katerinaKwari @TheArieAir Telunjuknya panjang dan warnanya beda...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ koplak beneeeerrr...
ฤ˜d~Wรฏรฑยฎ๏ธ @suka_komen
@katerinaKwari @MardutPM Keluarga Roy Marthen semua telunjuknya memang panjang2 ... Kalo ngga percaya ... tanya aja sama Roy suryo kalo nggak tanya ke Royki Gerung !! ... itu juga katanya loh ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜๐Ÿ˜‰
Ellena @TumbelakaEllena
@katerinaKwari Padahal Emaknya Gading pake bajunya paslon 1. Ini kalo ngedit mbook yak totaaaal napaah.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
DanU @__danu_
@katerinaKwari @TheArieAir Baru tahu kalau tangan kiri Gading jariยฒnya ada 6.
Eddianto @Eddianto1
Norak banget editannya...yg mencolok : 1. Jari gading marten ada 6. 2. Kaos istri Roy Marten kaos @jokowi - KH. Ma'ruf Amin. 3. Jari telunjuknya (d)owo-(d)owo mirip hidung Pinokio. Tukang editnya bakal makin panjang hidungnya. twitter.com/katerinaKwari/โ€ฆ

Foto asli

โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜โ˜ @S_ariffudin
@katerinaKwari Kasihanilah kaum hulaihi dan umat monaslimin, saking sepinya dukungan buat junjungan mereka yg gak bisa ngaji dan gak pernah jumatan. Mereka sampe ngedit foto..... Sedih........ ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช pic.twitter.com/8SL32Jv1Tb
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.