"Seret aja yg nyebarin Mbak" Curhat Atiqah Hasiholan, Ratna Sarumpaet Bohong Tapi Tidak Menyebarkan Hoax Dia Operasi Plastik

Lantas siapa yang menyebarkan?
1

Berkas tersangka kasus hoaks Ratna Sarumpaet sudah diterima di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan segera diproses ke persidangan. Putri Ratna, Atiqah Hasiholan berharap ibundanya bebas dari segala dakwaan jaksa.

Permadi Arya @permadiaktivis

Atikah benar, ibunya cuma bohong. justru UU ITE menjerat yang ikut menyebarkan meskipun tidak tau. Farhat sudah polisikan @prabowo, @fadlizon, @Ferdinand_Haean, @Dahnilanzar, juga @hanumrais tapi belum diproses. jadi jangan koar2 hukum tajam ke oposisi 😊 m.cnnindonesia.com/nasional/20190…

31/01/2019 18:37:09 WIB

Atiqah menyatakan kuasa hukum akan mencoba membuktikan unsur pidana dari kebohongan Ratna. Sebab, menurut Atiqah, Ratna tidak bertanggungjawab atas penyebaran berita muka lebam.

"Yang saya pelajari dan ketahui, betul Ibu saya bersalah tapi apakah berbohong itu pidana atau tidak? Kalau kita ngomong bohong semua orang juga pernah bohong. Ada enggak yang enggak pernah bohong?" kata Atiqah di Mapolda Metro Jaya, Kamis (31/1).

"Apakah ada orang yang dirugikan? Ada motif kejahatan enggak sih di balik bohongnya ibu saya. Sejauh ini apa yang kami lihat memang enggak ada," jelas Atiqah.

Menurut Atiqah, Ratna hanya berbohong kepada keluarga dan orang terdekat Ratna dengan tujuan menutupi operasi plastik dari keluarga. Karena itu, dia menilai tidak ada keinginan Ratna untuk merugikan orang lain atau masyarakat.

"Jadi tidak ada tendensi untuk berbuat jahat atau merugikan orang lain. Dan Ibu saya tidak pernah menyebarkan ke publik," tegas dia lagi.

"Jadi kalau ditanya harapan dari keluarga ya secara logika saya ingin ibu saya bebas. Kita mau fokus kepada proses hukum Ibu saya," tutup dia.

Sibarani10 @ophunkdoank

@permadiaktivis @prabowo @fadlizon @Ferdinand_Haean @Dahnilanzar @hanumrais Sabar....akan sampai kesana juga, Polisi sudah tahu siapa berperan apa, bisa jadi skenario hoax sdh diketahui Polisi. 👍 pic.twitter.com/Y6KpfK7wMa

31/01/2019 18:48:51 WIB
Expand pic
🈴🈸🈵🈚🈷️ @DONALDJIEN

@permadiaktivis @prabowo @fadlizon @Ferdinand_Haean @Dahnilanzar @hanumrais Semestinya juga Mas, anak dari RS ini melaporkan phak yg Menyebarkan Hoax yg menimpa Ibundanya Sebagai Korban dari Ulah Penyebaran Hoax olh Pihak2 yg dianggap Meresahkan Rakyat Indonesia ini 😂 Sy kira Anak dari RS ini jauh Lebih bijak jika ikut melaporkan Sbg pihak yg dirugikn

31/01/2019 19:25:22 WIB
ignaTio_Dee @IgnatioDee

@permadiaktivis @prabowo @fadlizon @Ferdinand_Haean @Dahnilanzar @hanumrais Betul banget dlm hal ini, RS tidak melanggar UU ITE, dia hanya berbuat "Bohong" yg bikin gaduh, justru orang2 koalisi Oposan-lah yg musti dijerat UU ITE, spt @fadlizon @cumarachel @hanumrais @Dahnilanzar , sebab mereka yg share di medsos penuh nada "tuduhan&provokatif".

31/01/2019 22:31:40 WIB
Nini Tulalit @vita_AVP

Atiqah : ibu sy bohong tp tdk menyebarkan. Trs video yg sm @hanumrais itu bgmna? Kok ibu anda diam saja seolah2 membenarkan bhwa kasus penganiayaan itu benar? m.cnnindonesia.com/nasional/20190…

01/02/2019 12:29:01 WIB
Indera Joe @InderaJoe

@vita_diahErv @hanumrais Apa akibat dari bohong nya ibumu, apabila polisi tdk berhasil mengungkap fakta nya.? Mohon di jawab..!

01/02/2019 13:24:02 WIB
Nini Tulalit @vita_AVP

@akusopohayooooo @larasati023 @hanumrais Dokter gigi jg punya keahlian main gendam ya?? 😅😅

01/02/2019 14:11:53 WIB
Kang baso @UsepSae05415087

@vita_diahErv @akusopohayooooo @hanumrais Berarti yg menyebarkan dong yg kena getahnya.... Siapa aj tuh ???

01/02/2019 14:09:07 WIB
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!