0
jokoedy @jokoedy6
Dari WA RELAWAN JATIM: Polisi datangi warga dor to dor mengarahkan warga agar memilih capres no.1 warga yg menolak di cari kesalahan nya ini ada warga yg terus terang menolak arahan polisi tlg di viralkan ini polisi sudah jelas2 memihak no.1
jokoedy @jokoedy6
Catat nama dan pangkat polisinya, tkp, tempat dinasnya, lalu laporkan ke bawaslu. Jika kesulitan, minta diadvokasi BPD Prabowo Sandi Jatim. twitter.com/jokoedy6/statuโ€ฆ
Al - Assy @ms_muammar
@jokoedy6 @lookinglove62 Mereka sudah mulai main kayu, menggunakan aparat untuk mengintimidasi rakyat...tidak ada kata lain selain LAWAN...! #KyaiMaimoenDoakanPrabowo
Agus Kodri @AgusKodri
@jokoedy6 @saididu Ngawur itu oknum polisinya. Sebaiknya oknumnpolisi seperti itu ditangkap rame2 saja oleh masyarakat. Terus bawa ke propam.
semaumu @abdhy_sejiwa
@jokoedy6 awas pak.. verifikasi dulu kbenarannya ..jangan sembarangan mention nama apalagu institusi,berbahaya,jdi fitnah
Nami kula EKO @exsuma21
@jokoedy6 Mana bukti WA nya..? Pak @DivHumas_Polri periksa orang ini krn telah mendiskreditkan lembaga kepolisian..
DEWO LUCKY || PS08 @dewo_padi08
@jokoedy6 Valid kah kabar ini pak @jokoedy6 ?wilayah mana pak,sy domisili di jatim.cb sy cek kbr tsb..
Setyo Hadi @setyohadi882
@jokoedy6 Mna WA nya,,,,jgn cuma omong doank lek.tinggal lapor aj,pkek curhat pula d medsos๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ™„
Ikan Dori โ™ฅ @vinnapplewhite
@jokoedy6 Aku di jatim ga ad tuh yg kayak begitu. Plis lah jgn paranoid sendiri
dhian manik surendra @DhianSurendra
@jokoedy6 Jawa Timur ada 30 lebih kota dan kabupaten bs disebutkan lebih rinci tdk daerah mana,jgn cm asal sebut kejadiannya bgmn.5W+1H rumusnya
i_core @Juned_s
@jokoedy6 @saididu harus jelas lokasinya di kabupaten, kelurahan dan desa apa?
Antok Bejo @siapmakancebong
@jokoedy6 Di Jatim mana prof? Saya di Jatim , biar tidak hoax nih
Wahyu Nur Alam @LordPitoelikor
@jokoedy6 Klarifikasi dulu mas, ada bukti. Kita retweet. Ntar jadi Bahan untuk tangkap.kita gimana.?
#NgopiLagiDong @Ivansiahaan_
@jokoedy6 Jangan2 hoax lagi boss! Mana datanya? Orang hukum kok yah ndak ada bukti. Malulah. Saya bukan bela siapa2. Cuma yah ini nama menyebarkan suatu informasi yg kejelasannya sj blm dpt dibuktikan. Kok yah punya masalah sma polisi terus hehe
cakbulla @cakbulla
@jokoedy6 Saya domisili disurabaya JATIM tolong jelaskan dengan jujur dimana kejadiannya POLISI DATANGI WARGA DOOR TO DOOR MENGARAHKAN WARGA AGAR MEMILIH CAPRES 01apa lagi DISERTAI DG INTIMIDASI,kalau gk benar @jokoedy6 tlh mlkukan fitnah kpd POLISI cc @DivHumas_Polri
STARLING (starbucks keliling) @fuadfaisal1
@jokoedy6 @OrangKoslet Maaf Pak, tolong jawab pertanyaan teman2 dari Jatim.. agar tidak jdi fitnah dan hoaks.. Makasih ๐Ÿ™๐Ÿ™
Login and hide ads.