1
Faldo Maldini @FaldoMaldini
Ehm... Cek cek, tetap stand by ya untuk foto foto selanjutnya ๐Ÿ˜Ž Brace yourself pic.twitter.com/bP0LVt4B6Q
 Expand pic
Fajar Nugros @fajarnugros
@imanlagi @FaldoMaldini Yang Faldo share pertama itu menurutku adalah presentasi desain aja.. orang2 keburu nafsu sih.. ๐Ÿคฆ๐Ÿฝโ€โ™‚๏ธ
JAMBORE MALANG @Arie_Kriting
@fajarnugros @imanlagi @FaldoMaldini Hahaha, memang intro masuk panggung itu penting juga dipikirkan.
Fajar Nugros @fajarnugros
@Arie_Kriting @imanlagi @FaldoMaldini Ya, kayak baliho nyaleg padahal stand up tour.. ๐Ÿ˜
JAMBORE MALANG @Arie_Kriting
@fajarnugros @imanlagi @FaldoMaldini Mboh lah itu maenan orang-orang politik. Kalo yang macam sa ini, cukup lihat jalan dibangun di Indonesia Timur saja sudah bahagia. Memang masih basic.
Faldo Maldini @FaldoMaldini
Ada yang mau nyumbang mobil begini? Desainnya udah ada nih. Kami akan fokus u/ dorong perbaikan jalan di Kab.Bogor, khususnya daerah Kemang, Rumpin dan Parungpanjang Biar mobil bagus begini bisa jalan di Kabupaten Bogor dan hasil panen dari kebun (produksi) bisa memanfaatkannya twitter.com/azril_me/statuโ€ฆ
Simkuring@porsea @simkuringporsea
@FaldoMaldini saran saya setelah sedikit โ€œblunderโ€ lebih baik istirahat dulu seminggu, komennya aja sekarang udah menurun mutunya, introspeksi aja, ga apa2kan? masih ada waktu, semoga sukses โ€œrecoveryโ€, ๐Ÿ™hadeeh
thebomber @thejanisary
@simkuringporsea @FaldoMaldini itu bukan blunder brur. itu namanya strategy "play with the cebong". tau gak hasilnya : Namanya Faldo jadi trending detikcom, promosi gratis. Kalo bayar ke detikcom bisa puluhan juta. trik cerdas memanfaatkan orang2 dungu yg kepanasan. *biasa itu mah
Simkuring@porsea @simkuringporsea
@thejanisary @FaldoMaldini kalau masih Muda udah seperti itu, ya.., kalau saya ga akan pilih. Bibit nya buruk, pohon ga tumbuh, kalaupun tumbuh ya โ€œburukโ€, ๐Ÿ™hadeeh
Robbie Darrwis @darrwis
@FaldoMaldini TERNYATAAAA...FOKUS JUALANNYA (((( INFRASTRUKTUR-INFRASTRUKTUR ))))) JUGA !!! HEDEEEEEEEH
#WelcomeBackBTP @mg_simamora
@FaldoMaldini lbh realistis yg ini sih walau bohongan .. wkwkwk.... pic.twitter.com/Ssox8wPQ3C
 Expand pic
 Expand pic
thebomber @thejanisary
@simkuringporsea @FaldoMaldini hmm. mbaru saya dijaman sekarang ini kalo gak kenal sama prestasi orang itu disebut tidak baik/blunder. yaudah standar kita beda brarti :))
Antara kau Aku dan Kโ˜•pi Hitam ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜‡ @MohamadFalah11
@FaldoMaldini Waktu debat sama bang @AdianNapitupul1 katanya infa struktur jalan ga penting, yg penting produksi, bang Adian masih ingat kali ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹
Umma @sweetpeony15
@darrwis @FaldoMaldini Beda bahlul...... yg di perjuangkan bang faldo itu jalan desa. Yg betul2 buat rakyat gk mampu. Bukan jalan berbayar yg duitnya dr ngutang.
Robbie Darrwis @darrwis
@sweetpeony15 @FaldoMaldini Hhaahahhaaaa... kalo gitu banyakin baca dulu, belajar lagi lah! pelajari apa itu makna ((( INFRASTRUKTUR ))) biar situ gak lebih bahlul dari ane
RalfLee @maz_raviyd
@FaldoMaldini Masih lebih rapi editan adik sya yg masih duduk di kelas 2 smp...
Simkuring@porsea @simkuringporsea
@thejanisary @FaldoMaldini dia masih muda, saya masih berharap dia berubah, pemuda itu aset bangsa yg luar biasa, ๐Ÿ™hadeeh
Namaku Ombak @bandabening
@FaldoMaldini Aseeeek Bang Faldo. Tetep adem ladenin gerombolan makhluk ekor goyang. Dari yg merasa terkenal sampe yang terkadal, anda tetap relax. Rakyat akal sehat tau banget, siapa yg pantas dihargai. Terkenal tapi kadal? Buang ke laut.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜„๐Ÿ˜…
The Joni @Menadion
@meazzadad @FaldoMaldini Jadi yang katanya ga kenal itu trnyata hoax? Tahun 2012 sudah kenal rupanya...m Ckckckckck
Load Remaining (17)
Login and hide ads.