2
ADDIE MS @addiems

Twilite Orchestra Instagram: @addiems999 torch@dnet.net.id Contact: Budi: +6281287432965 -

https://t.co/QzF8rhdjg4
ADDIE MS @addiems
Lagi rame hoax editan poster mobil yang nutupin wiper mobil ya? Itu maksudnya gimana sih? *kepo*
@Gw_militan @hastuty96
@BobK34809040 @addiems @FaldoMaldini Siapa itu addiems sya suka musik tpi koq gak ngeh ini musisi apa politikus, apa ke dua2nya apa cebong ya
ʀʜᴇᴢᴀ ᴘʀᴀᴅɪᴘᴛᴀ ᴍ. @rhezapradipta
@hastuty96 @BobK34809040 @addiems @FaldoMaldini siapa itu ahmad dhani? saya suka musik mas dhani, tapi mas dhani berubah semenjak jadi kampret. mas dhani itu musisi apa politikus? apa dua2nya? coba pikirin lagi kalo ngomong, macem di kubu sebelah ga ada musisi aja. wkwkwkwk
Nasar Abe @abe_nasar
@BobK34809040 @addiems @FaldoMaldini Ooohhh...musisi yang dpt proyek lagu iklan pulau reklamasi yg berbahasa cina itu yaaa...
Srie Handisanto @SrieHandisanto
@abe_nasar @BobK34809040 @addiems @FaldoMaldini kakek mah gk akan kenal sma om addie. apalgi karya2 dia. kan beda jaman kek.. jadi sya memaklumi klo kakek gk tau om addie. maafkan klo sya ngomong bgni ya kek 🙏, bukan gk sopan, tp sadar diri,krna hidup beda jaman. semoga memaklumi
ᯘᯪᯔᯉᯪᯂᯮᯒᯮᯂ᯲ @GodikaGo
@abe_nasar @SrieHandisanto @BobK34809040 @addiems @FaldoMaldini Kakek buyut saya juga udah bermusik waktu kakek masih main engklek di depan rumah. Paham ga, kek?
Nasar Abe @abe_nasar
@GodikaGo @SrieHandisanto @BobK34809040 @addiems @FaldoMaldini Main engklek sbgai media bunyi untuk musik. Pasti Kakek buyutmu gak ngerti musik gitu...
BobK @BobBadindin
@addiems Bang @FaldoMaldini diomongin sama musisi beken Addie MS nih. Jawab doong.

Jawabannya...

Faldo Maldini @FaldoMaldini

Wasekjen DPP PAN | Belajar retorika, logika, wacana di twitter | Silahkan Kritik, Hina Jangan | Jubir Koalisi Adil-Makmur

https://t.co/MamPJwtQh2
Faldo Maldini @FaldoMaldini
Siapa Bapak @addiems? Lagu beliau yang mana? Orang kampung saya hapalnya lagunya Bang Haji Rhoma Irama. Mohon pencerahan. twitter.com/bobk34809040/s…
iMaGiNeeR @boedikrisnarto
@gujisx @FaldoMaldini @addiems Dalam dunia musik yang dihargai & bertahan lama adalah yg memiliki bakat mencipta bukan kemampuan untuk mengaransir atau memimpin/mengorganisir karya musik. Semakin banyak & bertahan lama ciptaan musiknya dikenal masyarakat, membuktikan sisi musikalitasnya mumpuni..itu faktanya..
Fmayor @F_mayor
@boedikrisnarto @gujisx @FaldoMaldini @addiems mbok ya dibaca dulu tah mas mas itu kan ada pencipta lagu... jgn semua semua di sekip sekip gt.. org pinter kalo ga teliti bs masuk jurang...
H.D.A. Jayadiningrat @dickyaditya7
@F_mayor @boedikrisnarto @gujisx @FaldoMaldini @addiems Terus kalo ada orang yg ga tau orang itu, enggak boleh? Mau dapet penghargaan dari mana juga, kalau ga dikenal orang tertentu, ya biasa pan.
SenJa 🌅 @deblacklisto
@dickyaditya7 @F_mayor @boedikrisnarto @gujisx @FaldoMaldini @addiems Kalo gak tau ya dikasih tau, tapi jangan pura" ga tau kalo udah dikasih tau
Markonah Komik @tan_markonah
@gujisx @FaldoMaldini @addiems Ang dak ngarati cimeeh 😂 Knp bong selalu gagal membaca satire
Its me Riaprojo @Riautam53537657
@gujisx @FaldoMaldini @addiems Dia ngmginnya cuma roma irama..udah.mulai nglupain ahmad dani....mmmh sdh kuduga...nasibmu dan dan..
Maha Dewa @MahaD3w4
@gujisx @FaldoMaldini @addiems Maksa banget pngen d knl... klo ga kenal apakah kena delik?
Maha Dewa @MahaD3w4
@Bobotoh191096 @gujisx @FaldoMaldini @addiems Nyaan da ngerakeun si @gujisx . Pengen d kenal ko maksa. Pake rendahin aliran lain pula
Tukang Janji @jaganegeriku
@gujisx @FaldoMaldini @addiems mosok tau adie ms trus jadi pinter... 🐸🔨 gak penting banget
Bukan @gujisx
@FaldoMaldini @addiems Ini mas faldo biar cerah dan pinter. seputar om @addiems yang "katanya" mas gak tahu. Besok2 jangan malas riset ya. Satu lagi kalo musisi yang ada dibayangan mas faldo itu semuanya kayak Rhoma Irama, brrt mas faldo wawasannya masih rendah, ayo jgn malas baca. pic.twitter.com/QTzlbqxyKJ
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (66)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.