0
Herman Saksono @hermansaksono
Kalau suhunya sudah subzero (-10°C), aktivitas favorit saya adalah menyemportkan air mendidih. pic.twitter.com/oQ0XlMrX0h
SofiaKartika @SofiaKartika
@hermansaksono Apikkkkk hahahaha, tapi mesti garing banget iki, kademen 😆
Herman Saksono @hermansaksono
@SofiaKartika Makane aku berdiam diri di rumah aja ini haha. Padahal sebetulnya tidak terlalu dingin.
nia purna @nia_purna
@hermansaksono Dingin-dingin makan martabak manis hangat enak lho mas 😆 sudah berhasil belum? 😬
Herman Saksono @hermansaksono
@snydez @fachrybafadal Cuma buat lucu-lucuan aja kok. Menarik lihat air berubah jadi uap seperti itu.
Herman Saksono @hermansaksono
@timothylumare -54C itu kayaknya windchill. Suhu riilnya sekitar -30C. Tetep dingin sih, tapi orang Chicago udah biasa kali ya. Kayak orang Jakarta udah biasa banjir dan orang Jogja biasa Merapi erupsi.
Tim Kardashian ™ @timothylumare
@hermansaksono ooo gitu. habis kalau baca berita keknya heboh banget. tapi tadi baca berita ada yg bayarin 70 kamar hotel anonim utk tuna wisma di Chicago. Jadi hangat hati bacanya
Asmara Wreksono @miund
@hermansaksono I have been super obsessed with anything related to polar vortex! Di tempatmu sampe minus 30 kah?
Pinot W. Ichwandardi @pinot
@happylilpotatoe @miund @hermansaksono People is doing it. This is the sidewalk in our neighborhood. Right the moment I posted the video, my wife complained "SO IT WAS YOU! YOU BROKE THE WHOLE ICE & LEFT NONE FOR ME!"
nia purna @nia_purna
@hermansaksono Atau bakso? Oh bentar, bakmi jawa rebus dengan cabai hijau rawit utuh 🔥🔥
Asmara Wreksono @miund
@pinot @happylilpotatoe @hermansaksono 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂 mamiiinn @ditut aku ngakakkk
Login and hide ads.