6
NYAI❤️2 #2019PrabowoPresident08🇮🇩 @CintaNKRI12
Aamiin kan Doa Al Mukarrom Syaikhna Mbah KH.Maimoen Zubair Sarang Rembang .✌️✌️✌️✌️✌️ 29 September 2018 untuk pemimpin Baru Bapak @prabowo ✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️ #2019PrabowoPresident08 #2019PrabowoSandi pic.twitter.com/89MKlyEnVl
EKA GUMILAR @ekagumilars
Kyai Maimun konsisten mendoakan Prabowo disebelah Pak Jokowi ? pic.twitter.com/nFdRHA0V5D
#2019GantiPresiden ah @MataElangNKRI
@ekagumilars Ustadz, ini asli bukan editan orang kan? 🤠🤠🤠 Subhaanallaah.. insya Allah @prabowo @sandiuno menang
KopiPagi @Hansip07
@ekagumilars ini kapan kang, Bkn editan kan...?😀 Sepertinya hanya nama Pak @prabowo yang di hati mbah Yai...amiin..
Pramono Anung (IG : @pramonoanungw) @pramonoanung
Pesan dan sikap KH Maimoen Zubair tentang Pilpres 2019. Diambil di kamar pribadi KH Maimoen, PP. Al-Anwar, Sarang, Rembang, tgl 1 Feb 2019 sekitar jam 18.15 WIB #indonesiamaju #MbahMoenPilihJokowi pic.twitter.com/Mv002WXCuY
OmYo @WibowoKur
@ekagumilars @Abta Mbah Maimoen udah tau,aura pemimpin yg jujur ikhlas adil dan bijaksana yg pantas di doain menjadi Presiden RI, untung doa nya pake bahasa Arab coba kalo pake bahasa Indonesia 😁😁 bisa nyesek loe JAE😄🤭
cahaya diatas @caheeo
@ekagumilars Sebelah Yai Maimun sih eksen mantep tp jamin kagak ngerti apa2.. Yang belakang itu yg langsung kasak kusuk habis mengaminkan dgn suka cita.
jokoedy @jokoedy6
Doa diralat? Saya kira tak bisa. Doa mbah maimun, adalah Prabowo. Padahal di sebelahnya ada Jokowi. Bgm meralatnya? Kalau Malaikat setuju ralat.
mimidee vanilly @mimideevanilly
@ekagumilars @eka9umilars Pak Kyai doain...pak jokowi meng amin kan..klop dah..✌️🤞👏
paidjoe the wind @Wahdjoe5
@ekagumilars @PutraErlangga__ Barakallohufiik.... Mbah Yai Maimun Zubair ..... Mugi2 sehat terus nggih ... Aamiin....
mayor brewok @robbyh34
@MataElangNKRI @ekagumilars @prabowo @sandiuno emang aslinya bilang prabowo, setelah dibisiki @MRomahurmuziy doanya diulang dan diralat judul sinetron malam ini Doa Yang Tertukar
#RakyatOposisi @Saihpru2003
@ekagumilars @ade_massa Pa Kyai tetap konsisten mendoakan Pa Prabowo jd pemimpin negeri ini...yg di sebelah meng aminkan...qobul ya Allah
///ASM/// @asword_151
@jokoedy6 Amin, Amin, Amin. Emang ngerti apa yang diucapin Mbah Moen ?
jokoedy @jokoedy6
Full video kyai Maimun mendoakan.. "Hadza Rois.. pak @prabowo" Menit 28:20 Romi minta diulangi tp mic tdk bisa menyala sampai akhir. Menit 29:10 pas mic nya nyala ... kembali Prabowo yg disebut. Ada komentar kang @eae18? Allah melindungi dan menjaga yai? youtube.com/watch?v=F1t01V…
 Expand pic
Cak jancuk ancen gateli @RemoveJokowi
@jokoedy6 @prabowo @eae18 Aku juga pernah nyantri. Ucapan ulama kaya mbah maemun ini di jaga lisanya dan pikiranya sama allah swt. Kalau ada bilang mbah moen lupa. Aku kok bilang nggak ya. Ini cuman nama kowa kuwi . Hadis aja mbah moen masih hapal isinya . Dan jokowi ke prabowo itu jauh.
Cak jancuk ancen gateli @RemoveJokowi
@eae18 @jokoedy6 @prabowo Suwun kang @eae18 sudah sepakat. Meskipun aku nyantri nang jombang tp tahu mbah maemun gmn baiknya.
Peziarah @eae18
@padiforchange @jokoedy6 @prabowo Kalau acara dengan @jokowi itu jelas rekayasa orang seperti Rommy. Tapi perkataan Mbah Moen itu tak bisa direkayasa Rommy.
lastori @hartopenuh
@ekagumilars Gpp pidatonya nyuruh pilih jokowi. Tapi yang penting doa nya presiden untuk pa prabowo wkkwkwk
Nandang Solehudin @Kang_eNeS
@ekagumilars "Ya Allah, hadza ar-rois hadz rois Prabowo, ij-'al ya Ilahana. (Ya Allah, inilah pemimpin, inilah pemimpin Prabowo, jadikanlah, ya Tuhan kami) " Amin...
jokoedy @jokoedy6
Romi kudu baca peringatan malaikat: "hadza rois Pak Prabowo". Mau diulang, mic nya mati. Ketika micnya sudah hidup, diulang. Tapi tetap yg keluar: "Hadza Rois Pak Prabowo". Itu suara malaikat, rom. Tak bisa kau sogok.
Load Remaining (184)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.