0
Story Rudiantara sebagai menteri sudah sangat benar mengingatkan ASN https://m.kaskus.co.id/thread/5a23d74456e6afdc258b456d 292 pv
Story Rudiantara videonya dipotong dan digoreng jadi bahan serangan https://m.kaskus.co.id/thread/59f545e8de2cf2831f8b456d 229 pv 9
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Jadi gini.. sdh jelas ini diskusi milih sticker sosialisasi. Acaranya acara Kementerian (government). Si ASN dengan ndablek malah jawab alasan milih Paslon #02. Ya jelas diomeli menterinya dan diingatkan semuanya (termasuk menteri) dibayar pemerintah utk kerja. #YangGajiKamuSiapa pic.twitter.com/yXjDtRn07g
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi

Ndak punya skill jatuhin menteri. Ndak bisa fitnah nyerang ke sana kemari kaya kudanil terluka. Ga bisa memanipulasi omonganmu..

https://t.co/tt0Hlfa344
the_sane @berlianaisy
@hariadhi Itu cuma disuruh milih desain stiker kan? Hadeeh
Jessearif hidayat @jessearif
@hariadhi Harus banget pakai 1/2 Kenapa gak kanan kiri atau A/B
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
@jessearif ya mungkin ga ada juga yang nyangka ASNnya bakal segitunya malah ngejawab soal pilpres.
Rexy Ambarwati @AmbarwatiRexy
@hariadhi @humaira979 Cobak si ibu pake rok mini. Pasti lebih cakep. Maaf, sekedar mengingatkan ๐Ÿ™๐Ÿฝ
Eka @ekasikumbang
@AmbarwatiRexy @hariadhi @humaira979 Dia kan bukan pelacur kayak kubu si nganu ngaku aku pancasila tapi 80 jt maaf sekedar mengingatkan
setiapancasila @setiapancasila
@Indo504179 @humaira979 @ekasikumbang @AmbarwatiRexy @hariadhi Hehehehe,kasus besar Akan dibongkar oleh polisi tuh,melibatkan puluhan Artis&model,ternyata VA bkn korban,melainkan pemain tuh
Jeng Rini Garis Lucu ๐Ÿ˜€ @Widyarenee
@hariadhi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Ealaaah....negara selama ini ternyata menggaji ASN lemot kayak gitu ??! Cuma ditanya lebih suka sticker yg mana kok jd nyebut paslon Capres sih ? Ngakak nihh.
Dev @eldevi2
@Widyarenee @hariadhi Yang lebih lemot menterinya. Gitu aja ketrigger. Pake bawa2 #KamuDigajiSiapa . Padahal udah jelas uang negara dr rakyat yg dipake utk gaji ASN. Menteri apa buzzer sih?
Love Indonesia, hate drugs! #StopNarkoba @kangmeirza
@hariadhi Gue mau komen takut kasar. Mungkin si ibu waktu maju kedepan otaknya ditaruh di tas, jadi gak nyambung pertanyaan sama jawaban.
VIP @awwgie
@hariadhi Gini ya pa. Ibunya ditanya milih yg mana. Dijawab no 2. Kok pa mentri malah mendebat ga habis habis. Masa harus milih yg no 1. Orang ibunya suka desain yg no 2. Gitu. Masa harus diajarin sih pa hariadhi ini
VIP @awwgie
@Setiawan87Iwan @hariadhi Ya itu. Ibunya sdh pilih no 2. Masa ditanyain mulu. Emng pa mentri berharap dijawab no 1 ya. Kok ngarep
Iwan @Setiawan87Iwan
@awwgie @hariadhi Coba volume hp nya digedein, trus didengerin lagi.
Rendy Doroii Herison @doroii
Lama-lama kzl juga ini liat para pemakan hoax berisik, gini ya, intinya itu #ASNHarusNetral. Jadi apa yang diomongin Pak @rudiantara_id di video itu ga salah. Kalian sudah liat lengkapnya belum sih? Itu ibu ngaco, ditanya desain, jawabnya Pilpres. Sampe sini paham?
Load Remaining (284)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.