0
Faldo Maldini @FaldoMaldini
Siapa Bapak @addiems? Lagu beliau yang mana? Orang kampung saya hapalnya lagunya Bang Haji Rhoma Irama. Mohon pencerahan. twitter.com/bobk34809040/s…
kemal.arsjad @kemalarsjad
Bused deh nih bocah...!! SOMBONG sekali kau !? Apa karya mu untuk bangsa ini ? Apa yang sudah kau perbuat untuk bangsa ini !? Karyamu hanya KEBOHONGAN. Kasihan orang tua kau .! #KoalisiMunafik #sandiwarauno #Prabohong twitter.com/FaldoMaldini/s…
Mang diding arawana @rasbanten
@kemalarsjad @GisellaCik wkwkwkk...jangan bawa2 orang tua loh mas. nanti bocah nya baper 😂
kemal.arsjad @kemalarsjad
@rasbanten @GisellaCik Biarin. Kasian orang tuanya sekolahin @FaldoMaldini tapi ilmunya hanya dipakai utk membohongi orang lain, atau jangan2 memang diajari utk berbohong sama orang tuanya ?
Mang diding arawana @rasbanten
@kemalarsjad @GisellaCik @FaldoMaldini nah kemarin saya juga bilang gitu. trus di quote sama dia. pasukan robotnya nyerang saya 😂😂
Faldo Maldini @FaldoMaldini
:) RT @Numeirama: mkasih om @addiems yg udah isi.. ditunggu share nya ke followers om yah.. :D #humanityaction
ꦥꦿꦶꦪ​ꦥꦺꦚꦪꦁ @gabs_Jaran
@GisellaCik @kemalarsjad @rasbanten @FaldoMaldini Buahahahahaa. Konangan maning. Astaga mereka2 itu yaa. Kapokmu kapan 😅😅😅 Bener2 gak kebayang dipimpin mereka2 itu 😔😔
SharkTeam @Slam3hands
@habibthink "Makasih...ditunggu sharenya ke follower." 😓😓 Ngetop dikit...songgong,pura2 gk kenal!!!
Dk_Sri_Ae @dk8371sri
@FaldoMaldini @Numeirama @addiems Aq rt achh Biar teringat masa lalu... Cc in lagi ke Mas @addiems ..
IG: narkosun @narkosun
Katanya ga kenal. lha ini tahun 2012 sudah meretwit tentang Addie MS. Bocah..bocah... twitter.com/FaldoMaldini/s…
hertje @cahcopek
@narkosun sejak awal niatnya memang mau merendahkan
Naya @nay21314
@habibthink ketahuan boong lagi 🤣🤣 kayak gini mau jdi wkl rakyat, jgn dipilih ya, rusak DPR klu isinya org2 yg ga pnya integritas mcm dia.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.