Tahun 2012 Pernah Retweet: Jejak Digital Hasil Temuan Netizen Ketika Faldo Maldini Ngaku Tak Kenal Dengan Addie MS

Jejak digital memang kejam
Famous People tahun 2012 RT Faldo Maldini ReTweet kenal Jejak Digital addiems
0
Faldo Maldini @FaldoMaldini
Siapa Bapak @addiems? Lagu beliau yang mana? Orang kampung saya hapalnya lagunya Bang Haji Rhoma Irama. Mohon pencerahan. twitter.com/bobk34809040/s…
kemal.arsjad @kemalarsjad
Bused deh nih bocah...!! SOMBONG sekali kau !? Apa karya mu untuk bangsa ini ? Apa yang sudah kau perbuat untuk bangsa ini !? Karyamu hanya KEBOHONGAN. Kasihan orang tua kau .! #KoalisiMunafik #sandiwarauno #Prabohong twitter.com/FaldoMaldini/s…
Mang diding arawana @rasbanten
@kemalarsjad @GisellaCik wkwkwkk...jangan bawa2 orang tua loh mas. nanti bocah nya baper 😂
kemal.arsjad @kemalarsjad
@rasbanten @GisellaCik Biarin. Kasian orang tuanya sekolahin @FaldoMaldini tapi ilmunya hanya dipakai utk membohongi orang lain, atau jangan2 memang diajari utk berbohong sama orang tuanya ?
Mang diding arawana @rasbanten
@kemalarsjad @GisellaCik @FaldoMaldini nah kemarin saya juga bilang gitu. trus di quote sama dia. pasukan robotnya nyerang saya 😂😂
Faldo Maldini @FaldoMaldini
:) RT @Numeirama: mkasih om @addiems yg udah isi.. ditunggu share nya ke followers om yah.. :D #humanityaction
ꦥꦿꦶꦪ​ꦥꦺꦚꦪꦁ @gabs_Jaran
@GisellaCik @kemalarsjad @rasbanten @FaldoMaldini Buahahahahaa. Konangan maning. Astaga mereka2 itu yaa. Kapokmu kapan 😅😅😅 Bener2 gak kebayang dipimpin mereka2 itu 😔😔
WongBedjo @Slam3hands
@habibthink "Makasih...ditunggu sharenya ke follower." 😓😓 Ngetop dikit...songgong,pura2 gk kenal!!!
Dk_Sri_Ae @dk8371sri
@FaldoMaldini @Numeirama @addiems Aq rt achh Biar teringat masa lalu... Cc in lagi ke Mas @addiems ..
IG: narkosun @narkosun
Katanya ga kenal. lha ini tahun 2012 sudah meretwit tentang Addie MS. Bocah..bocah... twitter.com/FaldoMaldini/s…
hertje @cahcopek
@narkosun sejak awal niatnya memang mau merendahkan
Nay @nay21314
@habibthink ketahuan boong lagi 🤣🤣 kayak gini mau jdi wkl rakyat, jgn dipilih ya, rusak DPR klu isinya org2 yg ga pnya integritas mcm dia.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.