1
// Jax @JackVardan
Ada model manusia kayak dalam video diskusi dengan narasi busuk macam ini. Tonton lengkap: youtu.be/3cTsZXBdHkI ucapan manusia yang provokatif dan penuh kebencian ini. Diskusi macam ini apa tidak memprovokasi rakyat? Berharap dipilih tapi menyakiti hati orang lain.
 Expand pic
// Jax @JackVardan
Ini tuduhan serius. Dan lagi membuat blunder dengan menyakiti hati kelompok lain. Menuduh orang lain hamba duit, penghamba duit? pic.twitter.com/byodw0UaTk
// Jax @JackVardan
Perkara hoax Ratna Sarumpaet digoreng berulang. Padahal ada kasus yang lebih parah. Opini berdasarkan asumsi jadi pembenaran. Untung aja dicounter dengan fakta yang selama ini rakyat kecil gak banyak tau. Simak, apa yang lebih parah dari hoax Ratna Sarumpaet. Dan kemudian mlipir. pic.twitter.com/EFvJ191xl1
// Jax @JackVardan
Ya dari kata "wisatawan" terus ke "penghamba duit", ini narasi udah goyang bener. Tanda panik hawa nafsu digedein ditonton rakyat Indonesia, masuk TV. Biasa dibayar mungkin, jadi kalo ada orang aksi besar "people power", dibayar semua.
// Jax @JackVardan
Ya kalo emang segitunya gerakan dua satu dua, tapi kenapa nunggangin dan bikin produk kw-nya? Udehlah, semua yang gak dukung junjungan lo pasti gak suka, tapi ngarep suaranya juga.
// Jax @JackVardan
Ini model begini, kalo dikasih kekuasaan bakal ngeri. Bahkan di video lengkapnya Habib Smith masuk penjara juga seakan udah jadi kepuasan. Ada kode juga / keceplosan next rencana mereka. twitter.com/JackVardan/sta…
// Jax @JackVardan
Politik kok modelnya ngabisin lawan politik dengan ekstrim gitu. Ya, mau bahas visi misi kadung banyak janji yang ingkar. Total power buat pertahanin kekuasaan, kadung banyak borok yang ditutupi, dan bakal terbuka ketika kekuasaan berpindah tangan. Ini sih emang udah hukum alam.
// Jax @JackVardan
Bukan perkara dukung mendukung ini itu apalagi bicara perubahan bangsa lebih baik, kalau lihat indikator ekonomi dan hukum. Tetapi sekuat tenaga gimana busuk itu ditutupi dengan kekuasaan, makanya ngotot, ngeyel, dengan berbagai cara.
// Jax @JackVardan
Lawan politik gimana caranya disingkirin dan bangun circle kekuasaan segala lini. Inimah jadi inget, dan mundur ke belakang. Gimana pola gini mirip bener ame pola LB Moerdani. Oh iye, kan anak-anak asuhnya ada di Istana, wajar mirip.
// Jax @JackVardan
Mainan Ratna Sarumpaet? Yah counternya gampang. Upload aja video ketika Pemerintah yang punya BIN, punya Imigrasi, punya Menlu, kecolongan angkat warga negara asing jadi menteri. Ini jelas fatal bener buat negara.
Login and hide ads.