2
Faldo Maldini @FaldoMaldini
Politik Indonesia hari ini memang berbiaya mahal, kita harus berani bawa isu ini ke publik. Kita juga harus temukan cara agar demokrasi ini bisa murah, jadi tak ada diskriminasi buat siapapun Terima kasih atas support masyarakat atas dukungannya pd proses kampanye kami pic.twitter.com/IXJtrwRzzB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Bimbi Nullah @bimbiinullah
@CHYL7 @FaldoMaldini Samaa. Aku mikirnya juga gitu. Keliatan kaya editan tuh yg di mobil
Adi Yoga Dewantara @adioga12
@FaldoMaldini Wiper belakangnya ditutup stiker... Dahsyaaat sekali... Ngeditnya pake MS. paint kyknya ...🤣🤣🤣
Father John Misfit @rrrapeurmind
@FaldoMaldini itu foto mobil yg paling bawah ngeditnya gak bener, skill photoshopnya gak pro nih
Vinza Pramana Putra @veezy_boy
@FaldoMaldini Mas tolong kasih pencerahan, sebenarnya pengusaha ciomas itu itu sudah memasang, atau baru mendesain? pic.twitter.com/SSqge75koZ
Expand pic
anD @andreanthonyy
@yusuf_dumdum @habibthink @FaldoMaldini Lebih jahatnya lagi itu mobil dari situs jual beli 😓😓 pic.twitter.com/1ngMLfyfIh
Expand pic
Expand pic
Expand pic
🐼Tania🧡#SaraperMania @octania_
Sayang aja Bro @FaldoMaldini ,jika image milenial pintar yg saya kagumi dr Bro terpaksa tercoreng jika berita ini benar.Pesan saya,ayolah Bro, kita sukseskan pesta demokrasi ini dgn kejujuran & hati bersih,jgn mau jatuh ke "kubang yg salah" Bro. #salam1jempol STOP #KoalisiHoax pic.twitter.com/MyRIN4rM56
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Henry D @henry_d_s
@habibthink Lah baru caleg dah begini, gimana klo beneran kepilih....🤣🤣🤣
abin. #nostalgia @redblueey
@habibthink beli mobil mahal mahal cicilan belom kelar ditempelin stiker jelek, untung editan
Darkono Tjawikrama @darkono_tj
@habibthink Hati2 kalau mau jual mobil atau rumah lewat online, pasang fotonya harus pake watermark atau pasang kode unik. Banyak tukang desain menjelang pileg miskin foto. Spanduk @FaldoMaldini ini ada di komplek bukit asri ciomas juga, tapi di pagar rumah kosong!
Namaku @n00eR
@kakikaka1234 @habibthink IMHO, Dy malah ngedit sendiri. Soalnya mobil box yg asli kanan bawah ada semacam logo. Nah pas Dy upload, sengaja tuh ditutupi tulisan ucapan "terimakasih" Jngn sampe kepilihlah rangorang macam gini, ngeri.
XOXO! @politiklaukpauk
@habibthink Hahahaha Terima kasih pada parapengusaha Kec. Cieduotigomobil yang sudah sudi meminjamkan photonya untuk kampanye bohong2an @FaldoMaldini
Wishnu A @SayurAsem
@habibthink Menurutku @FaldoMaldini politisi muda yg berbakat. Beberapa kali melihatnya berdebat dgn Adrian, dan sepertinya dia butuh jam terbang lebih banyak untuk menghadapi seniornya. Sayang saja dia malah terjebak ikut bikin "editan" macam gitu untuk memasarkan dirinya ....
Wishnu A @SayurAsem
@habibthink @FaldoMaldini Muda, pinter dan sering dapat panggung di tv, modalnya udah bagus untuk nyaleg. Dan harusnya banyak ide2 baru yg digunakan untuk strategi kampanyenya, bukan justru bikin berita hoax ...
Wishnu A @SayurAsem
@habibthink @FaldoMaldini Maaf typo, bukan berita hoax, tp twit hoax ...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.