Di-zoom Tambah Bikin Merinding, Netizen Soroti Penampakan Dua Sosok Menyeramkan dari Foto Kecelakaan Mobil Di Jalan

Benar penampakan atau hanya efek kamera?
foto merinding penampakan sosok PICS meyeramkan
1
Hoya @dewahoya
Siapakah โ€œmerekaโ€ ? pic.twitter.com/1kMCP67XUX
Expand pic
Expand pic
Sarah Khoirunnisa Khurrahman @saraahkk
@dewahoya Melihat ini jam 1.49 am dengan keadaan lampu kamar mati. Ingin berkata kasar๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซ๐Ÿ˜ซkaget
kyutgirl @tiarooooo
@dewahoya Cuman di Indonesia setan jadi viral :(
ษ›ส‚ั‚ฦกษ aส‘a @drain
@dewahoya Kalo diliat mobilnya cuma rusak depannya doang harusnya gada korban jiwa
Aleyy @disxneyland
@dewahoya Kalo dari posisi mobil dan bagian kerusakannya bisa dibilang gada korban jiwa dalam peristiwa itu. Mungkin itu setannya lg lewat trs mau liat ada apan rame2 wkwkwkkw
L U N A ๐Ÿ’ž @Queenbee1115
@dewahoya efek cahaya jadi matanya begitu semua kyak zombie
ร— @raintobrow
@Hexas_Sarastiwi Wkwk itu beneran mereka atau efek kamera sih?
Y @yeemteha
@dewahoya Kalau nggak salah ini pernah masuk on the spot atau apa gitu lupa. 7 korban kecelakaan yang tertangkap kamera di lokasi kejadian atau apa gitu~ Malaysia apa ya? Tapi lupa
KANG SERPIS @adiityaD
@dewahoya Itu mas mas pake kacamata doang..nah kalo mbak mbaknya ga tau tuh

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.