1
Sarah Khoirunnisa Khurrahman @sarahkk__
@dewahoya Melihat ini jam 1.49 am dengan keadaan lampu kamar mati. Ingin berkata kasar😫😫😫😫😫😫kaget
kyutgirl @tiarooooo
@dewahoya Cuman di Indonesia setan jadi viral :(
Czardas @drain
@dewahoya Kalo diliat mobilnya cuma rusak depannya doang harusnya gada korban jiwa
Aleyy @disxneyland
@dewahoya Kalo dari posisi mobil dan bagian kerusakannya bisa dibilang gada korban jiwa dalam peristiwa itu. Mungkin itu setannya lg lewat trs mau liat ada apan rame2 wkwkwkkw
𝘼𝙯𝙝𝙖𝙧 @azharwibisono
@dewahoya @ijodoun Itu orang kefoto pake flash jd matanya kaya bercahaya
Aluna Aurora 💞 @Queenbee1115
@dewahoya efek cahaya jadi matanya begitu semua kyak zombie
🐺 @luvlygiraffe
@Hexas_Sarastiwi Wkwk itu beneran mereka atau efek kamera sih?
Y @yeemteha
@dewahoya Kalau nggak salah ini pernah masuk on the spot atau apa gitu lupa. 7 korban kecelakaan yang tertangkap kamera di lokasi kejadian atau apa gitu~ Malaysia apa ya? Tapi lupa
KANG SERPIS @adiityaD
@dewahoya Itu mas mas pake kacamata doang..nah kalo mbak mbaknya ga tau tuh

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.