1
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sebelumnya sori nih, belum bisa hunting, lagi2 masalah kerjaan dan waktu :( jadi mungkin malam jumat ini sy cuma berbagi cerita2 serem aja yah #LewatTengahMalam pic.twitter.com/rJVPJwtQYQ
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Kejadianya baru sekitar 7 bulan yg lalu, jadi tahun lalu sy baru aja beli rumah, di suatu desa kecil, yg mana rumah itu adl rumah yg sekarang sy tinggalin dengan istri sy #LewatTengahMalam pic.twitter.com/XPscZDDJBb
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Rumahnya gak gede2 amat sih, gak serem juga, tapi emang udah lama gak di tinggalin, pas beli rumahnya agak berantakan sih, maklum rumah murah meriah, tapi akhirnya saya renov semampunya dan lumayan lah gak jelek2 amat buat di tinggalin.. #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Dalam adat yg jawa, ketika mau nempatin rumah baru dilaksanakanlah yg namanya "Ngeslupi" seperti slametan gitu tahlilan dll, #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Nah setelah itu adatnya kita harus nginep dirumah itu barang sehari semalem, setelah acara "ngeslupi" sy nginep tuh sendirian, Di sini nih saya tidur, dulu gak seperti ini langit2nya masih melompong gak ada eternit, temboknya jg masih bata #LewatTengahMalam pic.twitter.com/6PAYdo1xuR
Expand pic
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Acara selesai sekitar jam 10an lah trus ngobrol2 sama tetangga dan sodara sampe jam 11an mereka semua pulang, sy sendirian tuh wktu itu belom nikah heuheu #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Entah kenapa wktu itu sy gak bisa tidur, sampe akhirnya ada suara gaduh di belakang, sy pikir tikus, tapi karena sangat mengganggu sy samperin tuh, tapi langsung diem. Di sini nih sumber suaranya.. #LewatTengahMalam pic.twitter.com/ApoZzYhlmD
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sayapun balik lagi ke kamar dan mainan HP, sekitar jam 12an mungkin sy kayak denger orang nyapu tapi pake sapu ijuk "sret sret" lirih tapi sy ngeh bgt kalo itu suara nyapu, dari ruang tamu, sy deketin tuh dan ilang. Di sini tempatnya... #LewatTengahMalam pic.twitter.com/jT9kgU35dy
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Di situ sy udah mulai mikir ada yg mau interaksi nih, kebetulan suasana emang sepi, depan rumah juga kebun, namanya juga desa.. Sy pun balik ke kamar, sambil berdoa yg baik2, #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Kira2 setengah jam kemudian sy mulai ngantuk tuh, sy tarik selimut dan coba untuk tidur, baru mata mau merem, tiba2 ada bau wangi banget, perasaan sy udah gak enak tuh #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Dan bener dari dapur ada suara orang jalan "Srekkkk...srekkk" Sambil ada suara orang ngomong dengan nada berbisik "Lungo...lungo...lungo..." kalo menurut pendengaran saya , lirih tapi karena suasana sunyi, jadi terdengar jelas suara itu. #LewatTengahMalam pic.twitter.com/Z5Dq2AP5wK
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sy pengen nyamperin tapi suara makin mendekat ke kamar saya, srekkkk...srekkkk lungoo...lungo... Kalo dari suaranya sih kayaknya wanita, lansia gitu #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Suaranya makin deket deket, waktu itu lampunya remang2 cuma ada cahanya dari ruang tengah itupun gak begitu terang. #LewatTengahMalam Ini posisi saya tidur pic.twitter.com/qhMVaUsLDG
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Pas bener bener deket suara itu langsung ilang, tapi tiba2 aja bau wangi itu muncul lagi, pas saya mau beranjak dari tempat tidur, tiba2 .. #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Di pintu kamar, ada sosok yg ngintip trus bilang "Lungo!!! Terus masuk lagi, matanya menyala, dan rambutnya panjang, gak jelas wujudnya soalnya cuma ngintip aja. #LewatTengahMalam Di sini nih tempatnya pic.twitter.com/UtoXL2QOen
Expand pic
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Sy agak takut juga sih waktu itu, sayapun pura2 cuek, dan tiba2.. *****Bersambung******* #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
*dan tiba-tiba.. "Brakkkk!!!" Pintu kamar kebanting keras, sy yg kaget langsung tarik selimut.. Dan ada suara ketawa bro.. "Hikhihikhi" dengan suara setengah berbisik.. #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Dengan gugup dan rasa campur aduk, pintu kamar perlahan buka sendiri.. Kreeeekkk""!! Sy spontan ambil tasbih trus berdoa dan dzikir sebisanya, entah knp walaupun sy sering ngalamin hal seperti ini smp skrg sy belum bisa bener2 mengendalikan dan tenang #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Suara itu muncul lagi bro, kali ini bener2 kenceng gak berbisik "LUNGO!!! LUNGO!! LUNGO!!!" , doa sy makin kenceng dong,, sampe panas keringetan #LewatTengahMalam pic.twitter.com/RHHKNiqN2o
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Dan sosok itu muncul bener2 seluruh badan, kira2 wujudnya nenek2, rambut putih tergerai agak berantakan, baju coklat kehitaman, tangan kanan seperti megang Cobek dan mata merah menyala.. Tapi cuma berdiri di depan pintu, sambil bilang "LUNGO...LUNGO..LUNGO" #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Temponya makin cepet "LUNGO LUNGO LUNGO LUNGO LUNGO LUNGO LUNGO!!!!!" makin lama sy makin kesel tuh.. Sy bilang aja!!! WEGAH!! IKI SAIKI OMAHKU, DE'E WAE SING LUNGO!! (gak mau, sekarang ini adalah rumahku, kamu aja yg pergi") #LewatTengahMalam
πŸ‘ @AgilRSapoetra
Gak lama kemudian suara dan sosok itu menghilang, dan sekarang rumah ini sy tinggalin sama istri, alhamdulilah (gak minta sih) sosok itu sudah gak terlihat dan hawa2nya jga sudah gak ada #LewatTengahMalam "LUNGO" (Pergi) Tks pic.twitter.com/BM7tjKhJVO
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.