[G-Story] Pengalaman 'Horor' Di Salah Satu SMP Di Jakarta" edited by @InfoMemeTwit

Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 Disclaimer: Read More
0
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Hai semua kenalin nama gw "Arsy" gw mau cerita tentang pengalaman gw pas sekolah di salah satu "SMP di Jakarta" okay langsung aja -a thread- *Kiriman adders di line Line @infomemetwit: @.awe1706o #memetwit pic.twitter.com/zKXiGZmApZ

24/01/2019 22:11:26 WIB
Expand pic
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Gw adalah orang yang malas untuk sekolah jauh-jauh makanya gw pilih sekolah ini. Awalnya pas hari pertama gw sekolah disini gw diajak buat keliling sekolah. Jadi sekolah gw itu bentuknya huruf U #memetwit

24/01/2019 22:14:22 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Tengahnya lapangan & ada 3 lantai jadi sekolh gw tuh punya 3 tangga juga kanan, kiri & tengah gedung. Disetiap lantai ada kamar mandi yg letaknya itu di pojok-pojok gedung, gw masuk di kelas yang dekat kamar mandi. Dari kelas gw, gw tuh bisa liat pojok gedung yg lainnya #memetwit

24/01/2019 22:18:02 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Gw itu suka berlama-lama disekolah :v biasanya gw pulang jam setengah 6 atau jam 5 karna menurut gw jam segitu sepi enak buat belajar. #memetwit

24/01/2019 22:18:26 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Suatu hari gw kan kaya biasa belajar disekolah sampai jam 5 berdua sama temen gw, gw kebelet pipis trus gw pamit ke kamar mandi sendiri. Pas gw keluar kelas gw biasa aja gaada perasaan apa-apa #memetwit

24/01/2019 22:19:11 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Terus gw nengok kan di pojok gedung dari kelas gw ... Gw ngeliat kaya ada cewe nongol di pintu kelas yang dipojok. Gw masih berfikir positif palingan anak kelas itu (tapi rambutnya panjang gitu) #memetwit pic.twitter.com/oUxXi69Yju

24/01/2019 22:24:03 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Gatau keberanian dari mana gw gajadi ke kamar mandi malah nyamperin tuh cewe tadi karena pintu kelas itu ditutup kenceng banget. #memetwit

24/01/2019 22:28:42 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Pas gw didepan kelas itu, gw dengerin tuh kelas berisik banget kaya ada banyak murid gitu tapi kan itu sekolah dah sepi :") akhirnya gw buka pintunya dan..... Gaada apa apa guys #memetwit pic.twitter.com/vIIbH8EW3I

24/01/2019 22:30:40 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

gw kaget langsung lari ketempat temen gw , langsung bilang ketemen gw suruh lari turun kebawah dan temen gw malah santai :") #memetwit

24/01/2019 22:31:20 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Malamnya gw searching tentang sejarah sekolah gw , ketemu dong guys berarti bukan gw doang yang ngerasa :") dan ada kejadian kesurupan massal. #memetwit pic.twitter.com/yBEMwCbvtW

24/01/2019 22:35:53 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Ohh iya sekolah gw itu punya aula buat acara-acara gitu dilantai 1 pojok dekat sama parkiran gw pernah dengar cerita katanya disitu sering ada sosok kakek kakek , cuma gw gk percaya karena gak lihat langsung. #memetwit

24/01/2019 22:36:42 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Jadi samping aula itu ada kamar mandi yang jarang dipakai sama warga sekolah disitu juga dijadikan gudang kursi kursi rusak atau yang lainnya. #memetwit

24/01/2019 22:36:42 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Suatu hari gw kan ada acara di aula itu pas tengah acara gw kebelet banget karena kamar mandi yang dekat itu yang disamping aula jadi gw tanpa mikir pakai kamar mandi itu. #memetwit

24/01/2019 22:39:15 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Gw minta anterin sama temen gw sebut aja cr . Pas gw masuk ke kamar mandi itu biasa aja gaada suatu hal yang aneh, nah pas gw mau keluar itu pintu kamar mandi kekunci sendiri #memetwit

24/01/2019 22:40:38 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Panik lah gw teriak-teriak gw bingung kok gak ada yang bantuin gw padahal temen gw ada persis depan kamar mandi dan gw teriak kenceng banget. Gw gatau harus ngapain lagi gw diem trus doa doa apa aja lah yang gw tau karena panik #memetwit

24/01/2019 22:40:39 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

10 menitan akhirnya pintu kebuka pas gw buka pintu kaya ada yang bisikin (udah) kecil tapi jelas. Gw liat temen gw ada didepan kamar mandi #memetwit

24/01/2019 22:40:40 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Pas abis dari kamar mandi gw diem trus temen gw nanya 👩 : eh lu kenapa sih diem mulu?? Gw : gpp kok 👩 : cerita aja kali lu kenapa Gw : pas gw dikamar mandi lu kemana?? 👩 : gk kemana mana gw didepan pintu Gw : beneran?? 👩 : iya lah bener kenapa sih?? #memetwit

24/01/2019 22:42:16 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Gw : tadi pintunya kekunci sendiri , gw teriak teriak emang lu gk denger? 👩 : engga , masa sih ?? Gw : iya gw denger suara juga kecil tapi Kita berdua akhirnya masuk ke aula lagi antara takut dan bingung. #memetwit

24/01/2019 22:42:17 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Ternyata disitu ada yang bunuh diri loncat dari lantai 2 katanya pas banget matinya depan aula. makasih dah mau baca hehe #memetwit

24/01/2019 22:43:23 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!