0
👁 @AgilRSapoetra
Dari sekian banyak kejadian aneh yg saya alami, ada beberapa kejadian yg sllu sy ingat, salah satunya kejadian ini nih.. Karena mungkin punya aura yg berbeda walau rata2 kejadian hampir sama #LewatTengahMalam pic.twitter.com/nRbBvqcyMl
👁 @AgilRSapoetra
Kejadianya kira2 tahun 2004, pokoknya awal2 sy nyadar kalo ada yg gak wajar dalam diri saya, wktu itu masih penakut banget, sekarang sih rasa takut masih ada, tapi sudah bisa saya kontrol #LewatTengahMalam
👁 @AgilRSapoetra
Waktu itu sekitar jam 10 mlm, tetangga ada yg meninggal, krn udah budayanya, semua orang pasti langsung ngumpul dirumah duka, wktu itu ibu sama bapak sy pergi tuh kerumah duka, karena aku udah tidur, pas di bangunin jg aku terlalu ngantuk aku di tinggal #LewatTengahMalam
👁 @AgilRSapoetra
Kebetulan adik2ku lagi di tempat tante, jadi aku dirumah sendiri, pas kebangun nyesel bgt tuh knp tadi gak ikut, mau nyusul agak jauh..di luaran juga sepi, akhirnya sy melek sendiri tuh di ruang tamu, sambil maenan Gameboy #LewatTengahMalam pic.twitter.com/BP738H448N
👁 @AgilRSapoetra
Pas lagi asik2nya, tiba2 ada yg ngetok pintu, "tok tok tok, kulonuwunnn" suaranya sih cewek STW gitu, sy nyaut "nggih.." sambil sy samperin kedepan, pas buka pintu gak ada siapa2, sy langsung merinding tuh, lari kekamar #LewatTengahMalam
👁 @AgilRSapoetra
Sambil mikir, apa td aku salah denger ya, ah tapi jelas bgt kok, sy coba mengendalikan suasana, maenan gameboy lagi, lama tuh.. Satu jam mungkin, dan tiba2 di jendela kamar kayak ada yg nampol2 gitu, bukan ngetok, suaranya "Brek Brek" 2x #LewatTengahMalam pic.twitter.com/PMyGm4Ygqe
👁 @AgilRSapoetra
Sy coba intip singkapin gorden, gelap gak ada apa2 ah itu mungkin suara angin, sy pun maen gameboy lagi, sampe akhirnya pintu kamar kayak ada yg dorong gitu sambil suara ketawa berbisik "Heh..heh..heh" #LewatTengahMalam
👁 @AgilRSapoetra
Sy kira bapak saya, sy panggil "Pakkk bukk" kok gak nyaut, saya samperin keluar, gak ada siapa2 sepi sy coba tiduran lagi sambil ketakutan tuh, #LewatTengahMalam
👁 @AgilRSapoetra
Beberapa saat kemudian, sy denger suara gesekan, seperto orang nulis pake kapur di papan tulis, ganggu banget gitu, di situ perasaan sy udah gak enak, #LewatTengahMalam
👁 @AgilRSapoetra
Sy mutusin untuk nyusul bapak ibuk saya, sambil ngumpulin keberanian saya coba keluar dari kamar, suara itu dari sisi kanan, otomatis pas keluar saya gak berani noleh kesitu, tapi mata pinggir sy bisa lihat kalo di kanan saya ada seseorang sekitar 2 meter, #LewatTengahMalam
👁 @AgilRSapoetra
Pas langkah kedua, barengan suara gesekan2 itu, ada suara ketawa, kali ini lebih keras, "Hi hi Hi.." suaranya wanita tua, nenek2 lah.. Saya mau lari, tapi kaki berat banget #LewatTengahMalam
👁 @AgilRSapoetra
Dengan perasaan campur aduk sy coba jalan lebih cepat, dan entah kenapa pas udah sampe pintu depan, sepertinya perasaan sy di paksa buat noleh ke belakang #LewatTengahMalam
👁 @AgilRSapoetra
---- Bersambung ---- Nunggu like sama RT nya biar banyak dulu #LewatTengahMalam pic.twitter.com/K4NyvFgclU
Expand pic
👁 @AgilRSapoetra
[Lanjutan "Nenek Cebol"] *** Waktu itu nyali sy berada di level terendah, sy coba paksain buat gak noleh kebelakang, tapi energi itu sepertinya lebih besar, sulit bgt buat ngelawan, #LewatTengahMalam
👁 @AgilRSapoetra
Sampai kira-kira 3-4 langkah sy bisa melawan, di langkah ke 5 sypun noleh kebelakang, & di jarak sekitar 4/5 M, sy lihat ada sosok pendek, transparan berdiri, dengan raut muka yg sudah tua, menyeringai, sambil ketawa berbisik hih..hih..hih #LewatTengahMalam pic.twitter.com/gODTks0zIX
Expand pic
👁 @AgilRSapoetra
Wujudnya seperti wanita make mukena tapi cebol, sy terpaku seperti gak bisa gerak, & sosok itu perlahan mendekati sy, smp pada jarak 1 jengkal mungkin, dan sypun akhirnya bisa lari #LewatTengahMalam
👁 @AgilRSapoetra
Dan tdk berhenti di situ, pas sy lari sambil noleh kebelakang ternyata sosok itu mengejar sy..saya pun semakin berlari, sambil nangis gak karuan..#LewatTengahMalam pic.twitter.com/jlESDYdz9O
Expand pic
👁 @AgilRSapoetra
Sampe akhirnya sy sampe di rumah duka, ketemu bapak ibu, sy pun cerita bla..bla..bla.. , trs sy di ajak pulang, seperti biasa, besoknya sy langsung di ruqiyah, dan hasilnya tetep aja, justru semakin tambah umur, sy semakin sering ngelihat gituan.. #LewatTengahMalam pic.twitter.com/JoBZKixuUe
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.