1
IG: @hatihatidimedsos @hati2dimedsos

Tugas kamu di sini hanya "Tertawalah". Credit silakan DM. Minta pacarin Admin silakan DM. Kerja sama silakan DM.

https://t.co/PYq6UE9ult
MoRi @MoRi_Kzep
@hati2dimedsos Translate: jd sekarang mending nikung (ngembat cowo/cwe org, maybe kamsudnya) soalnya temen2 jg seperti itu... Kurang lbh seperti itu yg diomongin bocah ini... Btw, nak mending sekolah aja deh, belajar yg bener gk usah mikir pacaran2 sgala, kasian emak bapa bayar sekolah mahal..
☹☹ @Hulhulla
@hati2dimedsos Tau ga rasanya berjuang? Cape yah? Iyah tapi dia yg malah dapetin, yak bukan aku. Goblog kan. Nah terutama buat kalian ya tu gitu yah sekarang mah mending nikung, sebelum janur kuning melengkung gpp lah nikung mah temen temen aku juga suka nikung aku. Bener kan? Bener dong.
Arwah Penasaran @hhihhihhii
@hati2dimedsos Pareman ⊂_ヽ   \\    \( O v O )     > ⌒ヽ    /   へ\    /  / \\goblok    レ ノ   ヽ_つ   / /   / /|  ( (ヽ  | |、\  | 丿 \ ⌒)  | |  ) / ノ )  Lノ (_/
Winner J Bakara @umaleao
@hati2dimedsos ieu budak diparaban huut jeung pelet jigana capetang kieu babacotna. eta cungur jigana can pernah sakali kali acan diolesan minyak kalapa tapi bae ketang neng sok geura miang nikung kaitu kadieu mun reuneuh ulah nyangsaya bari ceurik dina tangkal cau nya
cute girl @sendal_jepitss
@hati2dimedsos Masih gigi susu kan dek? Nikmati masa anak2 mu dek. Jadi dewasa ga enak. Percaya deh sama kakak.
Adriaant @jualrumahnanass
@hati2dimedsos pareuman gobloggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg
☹☹ @Hulhulla
@hati2dimedsos Yaudah sih, gitu aja, gitu doang, gitu. Makasih. Matiin goblog.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.