0
Berawal dari…
Gie Wahyudi @giewahyudi
Cuma ada di Jakarta. Orang buang sampah ke sungai di depan mata pasukan oranye yang sedang bertugas. Lokasi Kali Krukut Bawah, Kebon Dalam, Tanah Abang. 😡😡😡 pic.twitter.com/QnZEJLnLYj
Expand pic
Expand pic
Muhammad Ashari Adhitama @ashariadhitama
@giewahyudi Yah kalo gini namanya mah, siapapun gubernurnya, kalo rakyatnya gini2 aje gimana mau nanggulangin banjir
Black Sheep @bleksip
@ashariadhitama @giewahyudi Yang penting kalau banjir, banyak yang nolong dan ngasih bantuan mas. Kalau ga ada yang bantu, tinggal nangis-nangis di media dan menyalahkan pemerintah. So typical. #tiredofthisdrama
Story Potret miris dari Ibukota: Foto Warga Buang Sampah ke Kali Krukut di Depan Petugas Pasuk.. "Yang membuang tidak lebih baik dari yang dibuang." 1018 pv 4
Gie Wahyudi @giewahyudi
Dengan kekuatan netizen, akhirnya ditindak juga. Makasih infonya @girisora pic.twitter.com/Jbwyvcy53X
Expand pic
Fandy satria @fandysatriaputr
Masih ingat dengan orang yang buang sampah di depan muka pasukan orange ini? yang bersangkutan di kenai denda Rp.300.000,- dan berjanji untuk tidak melakukannya kembali. Gimana menurut kalian? Sanksi untuk dia. pic.twitter.com/NwyKNZWGhL
Tapi yang jadi sorotan malah…
Legieee E nya 3 @Legieaprianam
@fandysatriaputr Dari mulai viral kenapa bapak itu masih di solokan? Bapak gak ada rencan mau naik ke atas?
// @JakaAdy
@orepras twitter.com/giewahyudi/sta… gue cuma bayangin mas-mas pasukan oranyenya kudu turun lagi buat foto dengan angle yang sama. Niat banget. :))
Prasaja Mukti🍌 @orepras
@JakaAdy oh itu dihukum ya ahahahhahaha bagus lah. kalau materi publikasi dari dinas kebersihan yang kaya gini gini, kayanya Jakarta cepet bersih dah :))))
Bidadari Indomie @alviralay_
@fandysatriaputr Bapak oren ayo naek dulu yuk pak, mandi dulu yuk udah sore. nanti kamu masuk angin diaer mulu:(
VK @vctrkmng
Mas baju oranye pun tetap sama pose dan outfit twitter.com/JakaAdy/status…
Adi Nugroho @adnugrho
@vctrkmng warna folding gatenya juga, masih sama......
Ucok @perangangin
@vctrkmng Smpe ketangkep pun mas baju oranye tetap setia di bawah
Vicky Fachry Baihaqi @capungthebug
@vctrkmng "Pokonya tahan ya bang disitu, dua hari lagi kita reka adegan"
kus hartanto @k035
@vctrkmng mungkin ditugaskan sebagai saksi dari awal kejadian sampai pelaksanaan sanksi.
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.