0
Area Tubir @tubirfess

lokalisasi untuk jiwa jiwa haus tubir. hobi mentubiri hal hal yg tida perlu ditubiri. ⚠️TWEETS WITH 2beer! / `kondoms = SUBMISSIONS POSTED AUTOMATICALLY ⚠️

Area Tubir @tubirfess
Ebuset, ayamnya ga dibumbuin kali? Dikata masak katering kagak pake bumbu sama gas? WKWKWK. Lo semua jgn cari pasangan kek gini ya 2beer! pic.twitter.com/Z8NtmiUkWs
Expand pic
AV follback yes @rafenklaw
@tubirfess Gw makin pengen kerja keras biar punya banyak duit
joy @revejoyluv
@tubirfess ( bulan madu ke pantai 100.000 ) NGINEP DI SEMAK SEMAK????
aweu aweu @drigidaw_
@olebautskai @Iavieestbelle @tubirfess kalo siang pasir anget dapat meningkatkan semangat aha ihi pas malemnya. hiya
len. @bucintaehyunq
@Iavieestbelle @tubirfess kagak, hanyut di pantai ancol bersama kegoblokannya.
Ophelia @l0vxer
@blusmit @pengabdibucin @catgoesmaunq @tubirfess Jir tidur dmn? Di laut? Di pasir? Di saung? Bikin tenda? Hmmm perlu mengembangkan kreativitas untuk membuat skenario ini wkwk
shifa🐣 @shoookjinnie
@tubirfess Semao maonya gua diajak susah. Kayanya gabegini jg dah caranya anjir. Emak bapak gua pontang panting nyari duit sono sini biar gua seneng. Lah tbtb gua diajak nikah sm orang yg modalnya aja kurang dr 1 juta. Auto ditolak itumah🤣
shifa🐣 @shoookjinnie
@gulaquh @tubirfess Apalagi kl misalnya punya keluarga yang kolot, dan keluarga minta nikah pake adatnya. Contoh: org bugis, org betawi, org padang, org batak, pastilah mintanya gak yang murah. kata temen gue sih ya kl yg nikah modalnya segitu emg cuma kebelet ena enanya aja. Yakan?🤣🤣
❥ Rra ˎˊ˗ @existlotus
@shoookjinnie @gulaquh @tubirfess jadi milih mending diadatin aja kalo gini mah, dari adat ngajarin biar laki2nya tanggung jawab, semua itu gak bisa instan, dan diajarin juga kerja keras dari cari mahar.
aina @tiredoflovc
@tubirfess Sorry ya, but my parents always want to give the best things in life for me, their own daughter. Semua orangtua pasti mau anaknya dapet yang terbaik, termasuk pasangan yang terbaik. Gapelit kyk gini anjg
April Mop's Couple ❤💏 @Effinurmaaa
@tubirfess Ntah kenapa,menurut gue gak ada yang perlu di perdebatkan dari foto ini,mungkin dia pengen yang sederhana aja. Suhay salim juga nikah nya simple.tergantung pribadi masing² lah semua punya prinsip masing². Lu buat nikahan dgn modal begini,bukan berarti lu murahan
April Mop's Couple ❤💏 @Effinurmaaa
@tubirfess Lu buat nikahan ribet banget juga bukan berarti lu matre,kan balek ke kebutuhan masing² So berhentila memperdebatkan hal² seperti ini. Kalo lu suka yaudah tinggal dibuat,kalo gak suka gak usah dibuat.
ras @garissenjaa
@tubirfess Iya gpp nikahan modal segitu. Tapi harus punya: -Black card -Rumah sendiri di komplek perumahan elite -Punya kantor cabang dimana" -Mobil berjejer di garasi -Tabungan biaya pendidikan anak sampe sarjana Sorry, ortu gw ngeluarin biaya ratusan kali lipat dari modal yg lu keluarin
ras @garissenjaa
@tubirfess Intinya gamasalah klo nikahan mau yg sederhana kek suhay salim, uang modal nikah nya dibuat tunjangan hidup setelahnya aja. Tapi klo nikah modal segitu, setelah nikah masih luntang lantung ga ada kerjaan tetap, ga ada rumah tinggal.. eung Thank you, next
Chika @chantikasri
@tubirfess Suhay salim sederhana bukan karna dia pelit atau mikirin biaya sih. Karna dia emang pengen sederhana, bukan cuma “HORE GA NYAMPE 1 JUTAAA”
Teh Tarik @_fikasarifika
@chantikasri @tubirfess Dan ga mau ribet. Kalo kita udh tau dia siapa pasti paham jalan pikirnya.
ew mandi sono @haezulnaet
@hangedwoman73 @catgoesmaunq @tubirfess Orang miskin juga gak ada nikah begini, ini mah namanya bangcad
Load Remaining (41)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.