1

Secara historis, ciptaan Cina ini telah dituduh, dan memang demikian, sebagai peniru. Tapi sekarang, nadanya telah berubah.

Sekelompok pembuat arloji Cina menerobos pasar arloji mewah yang diperintahkan oleh Swiss selama berabad-abad. Orang-orang Asia membujuk pelanggan dengan nomor telepon bertatahkan berlian, dan komplikasi seperti turbin co-aksial dan kalender abadi.

BLOUIN Lifestyle mensurvei pameran tersebut dan memilih delapan merek jam tangan Cina dan Hong Kong terbaik yang harus Anda perhatikan.

Jam Tangan China

Secara estetika, arloji yang dibuat oleh pembuat jam Hong Kong ini sangat berbeda dengan gaya yang dipopulerkan oleh rekan-rekan Swissnya. Gerakan rumit tidak dipamerkan di sini, juga tidak ada kerangka atau dihiasi berlian.

Mereka memiliki etos desain Cina - Cina kuno, pada kenyataannya. Pertama kali diluncurkan pada 2010, koleksi The Chinese Timekeeper terdiri dari 18 buah dan terinspirasi oleh menara jam air Susong yang dibangun di Kaifeng selama Dinasti Song.

Kasing ini dimodelkan setelah struktur pagoda lima lantai Tiongkok kuno, yang menampung panggilan 24 jam dengan karakter Cina dan tanda-tanda zodiak. Di lautan arloji buatan Swiss, arloji Pencatat Waktu Cina pasti akan menonjol dan memenangkan beberapa penampilan penasaran dari sesama pecinta arloji.

Peacock Watch

Jika stan pameran merupakan indikator apa pun, tampilan Peacock yang glamor di Watch and Clock Fair mungkin memberi petunjuk tentang peran utama yang dimainkannya di pasar arloji Cina.

Didirikan pada tahun 1957, pabrikan yang berbasis di Liaoning ini adalah salah satu dari segelintir di China yang memiliki modal untuk berinvestasi dalam komplikasi seperti tourbillon co-aksial, indikator retrograde day, dan indikator fase bulan, serta pengetahuan untuk menyesuaikannya. di dalam 40mm, kerangka rangka. Ini tidak semua tentang komplikasi juga.

Jam tangan alba

Toko Jam Tangan Online Pria & Wanita Terlengkap & Termurah Di Indonesia. harga jam tangan alba asli. Garansi Resmi 2 Tahun. Semua Produk Original. Diskon s.d 80% Jaminan Transaksi Aman. Bisa Cicilan 0%.

Arloji koleksi Peacock yang luas menampilkan jam tangan yang dibangun di sekitar kontur minimalis dan nuansa feminin, sementara beberapa di antaranya sporty dan sangat praktis dengan lima indikator tahan air ATM dan indikator hari terbang kembali.

Jika bukan karena Origin Collection-nya yang menggunakan tanda-tanda zodiak Cina dengan emas 24k, orang dapat dengan mudah mengira itu sebagai perusahaan yang berbasis di Jenewa.

Memorigin

Tidak asing dengan desain profil tinggi, Memorigin konon menjadi merek jam tangan Hong Kong pertama yang mengembangkan jam tangan tourbillon sendiri. Ini juga merupakan label di balik jam tangan kolaborasi film seperti arloji "The Dark Knight Rises" dan arloji tourbillon skeletonized "Man of Steel."

Jual jam tangan alba

Penelitian lebih lanjut tentang merek juga mengungkapkan bahwa merek perlahan-lahan tetapi secara bertahap membangun pengikut internasional. Dengan harga yang berada di atas HK $ 30.000 (US $ 3.900) untuk arloji tourbillon entry-level, tidak sulit untuk memahami daya tarik.

Beijing Watch

Menggabungkan budaya tradisional Tiongkok dan memperoleh teknologi horologis, Beijing Watch dikenal karena jam tangannya untuk patriotik nouveau riche. Di antara ciptaannya adalah arloji “Playing Dragon dan Phoenix Platinum and Diamond” berlapis emas, dan arloji tourbillon “Chunchao”, dengan lukisan enamel dari mantan pemimpin Cina Deng Xiaoping.

Mengembangkan arloji sendiri sejak 1995, Beijing Watch mungkin memiliki sejarah yang relatif singkat di lapangan, tetapi kreasi-kreasi terbarunya seperti “Tai Chi II,” yang menampung gerakan turbillon TB04 3D pertama Cina dan fase bulan enamel di caseback, adalah tanda-tanda bahwa merek tidak mengikuti rute peniru yang telah diambil banyak orang.

Longio

Seperti banyak merek Cina, Longio mulai sebagai lengan manufaktur untuk merek jam tangan mewah. Tiga belas tahun kemudian, pada tahun 2009, pendiri dan kepala desainer Mi Changhong memutuskan bahwa ia telah mengumpulkan lebih dari cukup keahlian untuk memulai sendiri dan mengembangkan Longio. Sejak itu telah menciptakan banyak desain terobosan, termasuk "Mythos" pada 2011, arloji tourbillon yang dibuat dari emas dan batu giok putih dengan burung phoenix, makhluk mitos Cina, pada dial-nya. Arloji itu berhasil masuk ke Grimaldi Forum Monaco yang bergengsi dan dijual di sana seharga EUR2,68 juta. Tahun ini, koleksi top Longio, "Puisi," sekali lagi melihat ke estetika Cina untuk inspirasi, dengan cepat terinspirasi oleh lukisan Cina dan tubuh porselen yang dihiasi dengan enamel dicat. Mi terus menjadi otak di balik semua desain Longio, meluas pada ciri-ciri merek China.

Temporis

Membangun arloji untuk orang-orang muda yang modis, Temporis menghilangkan komplikasi yang mahal dan menggantinya dengan desain yang sederhana namun tidak lekang oleh waktu, seperti terlihat dalam koleksi Ceramic Charm.

Dibuat dengan keramik putih, jam tangan Keramik Mantra datang dengan emas putih atau pelapis hitam, dan dihiasi dengan indeks kristal Swarovski dan indikator fase bulan yang artistik. Yang juga kami puji adalah rasa Temporis yang jelas tentang posisinya di pasar dan keinginan untuk menjadi merek yang benar-benar Hong Kong. Sejak 2008, merek ini telah merekrut seniman muda lokal sebagai duta mereknya.

Fiyta

The Shenzhen-based brand is becoming a regular at Baselworld, having exhibited there three times, the latest one being in April 2013. Fiyta has been one of the top watchmakers in China since 1987, and so accomplished at its crafts that it was selected the official timekeeper for China’s aeronautical exploits in 2003, when it supplied durable yet complicated watches during its flying missions.

One of the most iconic samples by Fiyta remains the limited edition “Republic 60th Birthday tourbillon” watch it created for the 60th anniversary of the People’s Republic of China. Crafted in 18k rose gold over a skeletonized case with fish-scale motifs, the watch is highly limited with only 60 units ever produced.

Tianjin Seagull

Tianjin Seagull Watches is neck to neck with Peacock in becoming China’s top watchmaker. Both were founded in the 1950s, both began by manufacturing and repairing movements, and both have the expertise to create Swiss-like watches at a fraction of the price.

What Tianjin Seagull has an edge in are its milestones – it created China’s first wristwatch, and once manufactured up to 25% of world’s automatic movements. From perpetual calendar to minute repeater to retrograde dates, Tianjin Seagull has everything in motion. There’s little doubt over the brand’s capability, all that’s left to be done is to expand on its Chinese heritage.

C W Sellors - Jura Watches @JuraWatches
The @Certina Watch DS Action Divers succumbs to the magic of the ocean. The pop of green will never go unnoticed whether it's on land or at sea. Pay just £16.37 over 36 months with our interest free finance: bit.ly/2MeJN7k #JuraWatches #CWSellors #Certina pic.twitter.com/b0tZTqih4A
Expand pic
Bell & Ross @BellRossWatches
BR-X1 SKELETON TOURBILLON SAPPHIRE BLACK: offering the purest contrasts with the transparent sapphire case and the translucent bracelet. #WatchBeyond Discover: goo.gl/WbD8vU pic.twitter.com/4cPtvEhvRr
Expand pic
MONOCHROME-WATCHES @MonochromeWatch
Monochrome's News from the World of Horology for 09/30/2018 - eepurl.com/dIJ8jL

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.