Dari Ngobrol Tentang Jajanan, Sampai Mainan di Tahun #90an

Chirpified
0
d a p y @dapurbalikpapan

Memasuki waktu Balikpapan bagian setel RCTI buat noton Layar Emas, sambil nyemil Anak Mas. :9 #rhyme #90an http://t.co/KuRlZHP5

24/12/2012 20:59:47 WIB
Expand pic
d a p y @dapurbalikpapan

Ini anak-anak era Justin Bieber pasti gak ngerti maksud tweet barusan. (,--)9

24/12/2012 21:00:56 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

Kalau anak-anak #90an, pasti tahu korelasi antara kaset dan pensil.

24/12/2012 21:02:55 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

Bener. Tapi diragukan ke #90 annya, soalnya jawabannya masih ragu. (,--)9 RT @ekkyriendra: pensil buat muter2 pita kaset min, bener ga?

24/12/2012 21:08:40 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

+1 RT @rrahmadiagus: @/dapurbalikpapan anak-anak #90an mentalnya lebih baik, ga kebanyakan galau, yg jelas jaman itu nyaman tanpa smash :))

24/12/2012 21:17:31 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

Angkatan #2000an => RT @cynthiarahsna: @/dapurbalikpapan anak mas apaan sih?

24/12/2012 21:34:01 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

@ayoena06 mbuh, tapi di KL ada, bulan lalu pas di sana sempat beli. Eh, bobo apa kabar, yak. Paman kikuk, husin, bona, rong-rong, dll. :))

24/12/2012 21:51:13 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

GOGO FTW! :)))) RT @benopuu: @/dapurbalikpapan min, kok cari gambar minuman GOGO di google ga nemu-nemu yah? Langka banget. #90an

24/12/2012 21:52:59 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

Anyone? :3 RT @KangRizqi: @/dapurbalikpapan buka toko jajanan 90an seru min, kaya di bandung sama jakarta.

24/12/2012 21:58:02 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

Yang bungkusnya kecil itu? Lawas! :)) #90an RT @fitrvril: @/dapurbalikpapan Fuji Mie? :)

24/12/2012 21:59:23 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

@Lydiacatur mie sakura masih ada, malah ada mie gorengnya gini: http://t.co/3E0dbpGO - yang kuning oldskul ada di sampingnya. ^^

24/12/2012 22:09:15 WIB
Expand pic
apяiani fitяia @fitrvril

@dapurbalikpapan permen karet yg kecil bentukx kotak2 trs ddlm bungkusx ada huruf abjadx,dkumpulin smpe tersusun klimat. namax apa yah? XD

24/12/2012 22:13:49 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

Matik! Ada cokelat cap ayam jago! Lawas! :))) RT @ArieaniRianto: Nih min jajan #90an.. @/dapurbalikpapan http://t.co/oQQUPAMN

24/12/2012 22:15:30 WIB
Expand pic
d a p y @dapurbalikpapan

YOSAN! :))) RT @fitrvril: permen karet yang di dalam bungkusnya ada huruf abjad, dikumpulin smp tersusun kalimat. namanya apa yah? XD #90an

24/12/2012 22:17:18 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

Ish, asli! Senengnya kalo mas tukang antar bobo dateng ke rumah. (ʃ⌣ƪ) RT @ayoena06: mrk ga tau gmn serunya nunggu bobo terbit tiap kamis :(

24/12/2012 22:19:13 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

\(‾▿‾)/ RT @AanIsmiyana: Permen sarmento, rasa sarsaparillaaaa \(´▽`)/ #90an @/dapurbalikpapan

24/12/2012 22:19:54 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

@ArieaniRianto iya, gogo susah dicari fotonya. Belum sempat terekam jejak digital kayaknya. :/ #90an

24/12/2012 22:20:54 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

Asli dibotein leleknya kita. :/ RT @ayoena06: Itu huruf N ga pernah ada! RT @/dapurbalikpapan: YOSAN! :))) | @fitrvril #90an

24/12/2012 22:22:28 WIB
arieani rianto @ArieaniRianto

@dapurbalikpapan hihihi.. Iya,berasa tua bgt ini aku min.. :) Btw,jd pngen makan jajan #90an lg.. :)

24/12/2012 22:22:54 WIB
apяiani fitяia @fitrvril

Aku beberpa kali ikutan ngirim kuis TTS nya :D RT @dapurbalikpapan: Ish, asli! Senengnya kalo mas tukang antar bobo dateng ke rumah. (ʃ⌣ƪ)

24/12/2012 22:24:22 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

Matik... (ʃ⌣ƪ) RT @AanIsmiyana: Ni nah #90an (҂'̀⌣'́)9 @/dapurbalikpapan @Lydiacatur http://t.co/vf9pFNrn"

24/12/2012 22:27:10 WIB
Expand pic
Ji'As @jiiaass

Liat TLnya @dapurbalikpapan jd senyum sendiri ngbahas #90an jgn lupakan remi dgn kacamata 3dnya y

24/12/2012 22:33:22 WIB
d a p y @dapurbalikpapan

Bhahahahahak sarmentooo~ RT @ArieaniRianto: Ini min #90an Coklat superman, permen mr. sarmento sama anak mas.. http://t.co/Tuo4v1r6

24/12/2012 22:37:00 WIB
Expand pic
d a p y @dapurbalikpapan

Ini nah, aku dapat bungkus permen yosan huruf A. Kamu dapat huruf apa? :))))) #90an http://t.co/TjxtFB7x

24/12/2012 22:42:50 WIB
Expand pic
Load Remaining (181)

Comment

No comments yet. Write yours!