0
d a p y @dapurbalikpapan
Memasuki waktu Balikpapan bagian setel RCTI buat noton Layar Emas, sambil nyemil Anak Mas. :9 #rhyme #90an http://t.co/KuRlZHP5
Expand pic
d a p y @dapurbalikpapan
Ini anak-anak era Justin Bieber pasti gak ngerti maksud tweet barusan. (,--)9
d a p y @dapurbalikpapan
Kalau anak-anak #90an, pasti tahu korelasi antara kaset dan pensil.
d a p y @dapurbalikpapan
Bener. Tapi diragukan ke #90 annya, soalnya jawabannya masih ragu. (,--)9 RT @ekkyriendra: pensil buat muter2 pita kaset min, bener ga?
d a p y @dapurbalikpapan
+1 RT @rrahmadiagus: @/dapurbalikpapan anak-anak #90an mentalnya lebih baik, ga kebanyakan galau, yg jelas jaman itu nyaman tanpa smash :))
d a p y @dapurbalikpapan
Angkatan #2000an => RT @cynthiarahsna: @/dapurbalikpapan anak mas apaan sih?
d a p y @dapurbalikpapan
@ayoena06 mbuh, tapi di KL ada, bulan lalu pas di sana sempat beli. Eh, bobo apa kabar, yak. Paman kikuk, husin, bona, rong-rong, dll. :))
d a p y @dapurbalikpapan
GOGO FTW! :)))) RT @benopuu: @/dapurbalikpapan min, kok cari gambar minuman GOGO di google ga nemu-nemu yah? Langka banget. #90an
d a p y @dapurbalikpapan
Anyone? :3 RT @KangRizqi: @/dapurbalikpapan buka toko jajanan 90an seru min, kaya di bandung sama jakarta.
d a p y @dapurbalikpapan
Yang bungkusnya kecil itu? Lawas! :)) #90an RT @fitrvril: @/dapurbalikpapan Fuji Mie? :)
d a p y @dapurbalikpapan
@Lydiacatur mie sakura masih ada, malah ada mie gorengnya gini: http://t.co/3E0dbpGO - yang kuning oldskul ada di sampingnya. ^^
Expand pic
apяiani fitяia @fitrvril
@dapurbalikpapan permen karet yg kecil bentukx kotak2 trs ddlm bungkusx ada huruf abjadx,dkumpulin smpe tersusun klimat. namax apa yah? XD
d a p y @dapurbalikpapan
Matik! Ada cokelat cap ayam jago! Lawas! :))) RT @ArieaniRianto: Nih min jajan #90an.. @/dapurbalikpapan http://t.co/oQQUPAMN
Expand pic
d a p y @dapurbalikpapan
YOSAN! :))) RT @fitrvril: permen karet yang di dalam bungkusnya ada huruf abjad, dikumpulin smp tersusun kalimat. namanya apa yah? XD #90an
d a p y @dapurbalikpapan
Ish, asli! Senengnya kalo mas tukang antar bobo dateng ke rumah. (ʃ⌣ƪ) RT @ayoena06: mrk ga tau gmn serunya nunggu bobo terbit tiap kamis :(
d a p y @dapurbalikpapan
\(‾▿‾)/ RT @AanIsmiyana: Permen sarmento, rasa sarsaparillaaaa \(´▽`)/ #90an @/dapurbalikpapan
d a p y @dapurbalikpapan
@ArieaniRianto iya, gogo susah dicari fotonya. Belum sempat terekam jejak digital kayaknya. :/ #90an
d a p y @dapurbalikpapan
Asli dibotein leleknya kita. :/ RT @ayoena06: Itu huruf N ga pernah ada! RT @/dapurbalikpapan: YOSAN! :))) | @fitrvril #90an
arieani rianto @ArieaniRianto
@dapurbalikpapan hihihi.. Iya,berasa tua bgt ini aku min.. :) Btw,jd pngen makan jajan #90an lg.. :)
apяiani fitяia @fitrvril
Aku beberpa kali ikutan ngirim kuis TTS nya :D RT @dapurbalikpapan: Ish, asli! Senengnya kalo mas tukang antar bobo dateng ke rumah. (ʃ⌣ƪ)
d a p y @dapurbalikpapan
Matik... (ʃ⌣ƪ) RT @AanIsmiyana: Ni nah #90an (҂'̀⌣'́)9 @/dapurbalikpapan @Lydiacatur http://t.co/vf9pFNrn"
Expand pic
Ji'As @jiiaass
Liat TLnya @dapurbalikpapan jd senyum sendiri ngbahas #90an jgn lupakan remi dgn kacamata 3dnya y
d a p y @dapurbalikpapan
Bhahahahahak sarmentooo~ RT @ArieaniRianto: Ini min #90an Coklat superman, permen mr. sarmento sama anak mas.. http://t.co/Tuo4v1r6
Expand pic
d a p y @dapurbalikpapan
Ini nah, aku dapat bungkus permen yosan huruf A. Kamu dapat huruf apa? :))))) #90an http://t.co/TjxtFB7x
Expand pic
Load Remaining (181)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.