0
πŸ¦„ @yopikurniawan_
Bantu viralkan yah πŸ™πŸ½ It’s important to speak up girls! Salah seorang temanku baru saja mengalami salah satu bentuk pelecehan berupa Cat Calling (pelecehan di jalan dengan bersiul, memanggil dsb) untuk lebih jelasnya kalian bisa baca disini. #StopStreetHarrassment #RespectWoman pic.twitter.com/SUkR5FGetb
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
πŸ¦„ @yopikurniawan_
Kejadian seperti sering kali terjadi dan dianggap bukan sesuatu yang besar oleh publik, akan tetapi yang namanya pelecahan tetap pelecahan. Ini menyangkut harga diri seseorang (dalam case ini wanita) dan impactnya sangat luar biasa bagi dirinya
dawny @cycloeps
@yopikurniawan_ Aku pernah juga nih. Pas waktu itu lagi jalan ke kampus sama temen aku. Aku juga sama pake pakaian sopan terus berhijab. Ya kan mau ke kampus ya kita berdua pake baju sopan. Tiba tiba ada dua cowo pake mobil, dia berhenti gitu loh samping kita padahal di jalan rayanya rame.
dawny @cycloeps
@yopikurniawan_ Pas berhenti dia sambil buka kaca terus bilang "mau kemana sih cantik?" like, what the fuck??? Yang bikin kita berdua nggak habis pikir, dia sampe berhenti loh. Padahal di jalan raya itu rame banget pagi pagi orang pada mau beraktifitas. Heran bgt sama cowo kaya gitu. Sampah.
πŸ¦„ @yopikurniawan_
@cycloeps Dulu temenku ada lho pas pulang kuliah lewat jalan sepi ada pengendara motor lewat tiba-tiba meremas (maaf) payudara dia, gila gak! Pengendara motor langsung kabur, dia cuma berdiri shock dan nangis. Kasihan bgt 😒
dekil @anzari_6661
@yopikurniawan_ Saya aja malu banget sama temen kerja sendiri yang suka gitu, dinasehati malah nyolot πŸ˜‘
. @kueningtai
@yopikurniawan_ aku pernah juga ngalamin. jadi waktu itu lagi berhenti di lampu merah, posisi digonceng sama temen cewe aku. di sebelah tuh ada truk gitu, terus yg duduk di bagian belakang truk godain aku sm temenku. karena aku anak sby yauda keluarlah kata2 "jancok gatau ndontok wedok ta?"
my @disfungsional
@yopikurniawan_ Mbanya keren banget berani melawan. Salut! 🍻
πŸ¦„ @yopikurniawan_
@disfungsional Yakinlah si botak mesum itu berurusan dengan orang yang salah, cewek jago bela diri dilecehin. Untung mukanya gak ditendang pake heels 15 cm
Login and hide ads.