1
// Jax @JackVardan
Urusan politik dalam negeri, jauh-jauh lah main "fear mongering" apalagi kaitkan dengan konflik Syria. Silahkan cari tau di Syria ada yang namanya Syabiha, unit tentara bayaran yang ditugaskan membantai sipil. Dan Syabiha sendiri bisa dikloning oleh pihak manapun.
// Jax @JackVardan
Saat di Kashmir terutama permasalahan konflik, terciduk bagaimana group siluman coba masuk dengan membuat "Oknum" pengibar bendera ISIS, apa betul itu ISIS? Sebab, siapapun bisa dipakaikan kostum untuk provokasi dan cara seperti ini disebut "False Flag". Entah siapa bosnya.
// Jax @JackVardan
Group siluman "Corporate Warrior" ini juga kerap bermain di Media. Bisnis menjanjikan ini memiliki pasar. Produksi narasi Radikal, Intoleran, sambil menunjuk pihak lain bisa jadi adalah proyek pesanan untuk melemahkan target perampokan sumber daya alam. Gaya invasi modern.
Story "Islam Liberal, Terorisme & Corporated Warriors Yang Sengaja Diciptakan Barat" by @JackV.. Chirpified By @M4ngU5il BACA ~~> https://chirpstory.com/li/378814 1951 pv 23
// Jax @JackVardan
Sebagai contoh, Senjata yang masuk dan digunakan oleh OPM di Papua, dan gaya hidup petinggi mereka sebagai bagian dari proksi begitu kontra dengan masyarakat Papua yang diadudomba. Di Eropa; London dan Belanda, gaya hidup mereka hasil menjual kepala-kepala orang Papua.
// Jax @JackVardan
Pentingnya negara membangun narasi kontra intelijen hitam. Sebab negara maju saat ini, sudah banyak menyebar intelijen bukan berbasis militer semata, tetapi "Economic Intelligence and Strategic". Gaya invasi modern.
// Jax @JackVardan
Senjata yang tersebar di konflik Syria juga kita harus tahu produksi mana. Di pasar gelap harganya hanya 1,6 juta rupiah yaitu AK47, produksi Rusia? Bukan, kebanyakan produk kawe dan tiruan. Silahkan lihat data Armament Research perkara sebaran senjata di Syria. Bisnis gelap.
// Jax @JackVardan
Debt Trap Diplomacy dan Tren Relijius persekusi yang digunakan dua blok raksasa kapitalis ini sudah makan banyak korban. Masih mau diadudomba? Pilihan politik berbeda, tapi belajar bagaimana yang di luar sana punya kepentingan terhadap negara kita tercinta. *end

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.