Thread Respon Untuk Rocky Gerung Si Profesor Yang Bukan Profesor

Chirpified
0
#BukanAdolfHitler @BukanHitler

Tweet respon buat @rockygerung yg suka membodohi rakyat dengan kalimat intelektual yg keluar dari mulutnya. Ia cuma bisa ngandelin kata "Akal Sehat" dan "Dungu". pic.twitter.com/ExHGqJwEPk

30/01/2019 13:57:22 WIB
Expand pic
#BukanAdolfHitler @BukanHitler

Dosen Filsafat UI yg tugasnya ngomentarin yg jelek-jelek ke Pemerintah, yg perkataan/tweetnya itu gak mencerminkan dirinya sebagai Dosen, malah terlihat seperti anak Punk yg intelek.

30/01/2019 13:57:23 WIB
#BukanAdolfHitler @BukanHitler

Namanya lagi beken, semenjak kasus kebohongan Ratna Sarumpaet, @rockygerung kini makin hitz di dunia medsos. Gak semenjak itu aja sih sebenernya, sebelomnya emg udh dikenal juga, tapi makin dikenal skrg krn sempet kena tipu juga sama @RatnaSpaet waktu itu. akurat.co/news/id-340741…

30/01/2019 13:57:23 WIB
#BukanAdolfHitler @BukanHitler

Rocky Gerung ini tipikal orang yg memegang komitmennya, contohnya dia berkomitmen banget menilai segala apapun kebijakan pemerintahan @jokowi itu semuanya jelek dimata dia, that's true loh... Apapun program pemerintahan Jokowi, semuanya jelek dimata dia, semuanya dikomentarin...

30/01/2019 13:57:23 WIB
#BukanAdolfHitler @BukanHitler

Selalu negatif, dan gak pernah ada baiknya dimata @rockygerung. Malah ia juga gak ragu-ragu jadiin @jokowi sebagai bahan bully'an di twitter.

30/01/2019 13:57:24 WIB
#BukanAdolfHitler @BukanHitler

Rocky juga salah satu orang yg vokal banget ketika kemaren Ahmad Dhani di vonis 1,5 taun penjara. Kalo di liat-liat karakter Rocky Gerung dgn Ahmad Dhani ini sama, sama-sama doyan bgt ngejelekin program pemerintahan Jokowi.

30/01/2019 13:57:24 WIB
#BukanAdolfHitler @BukanHitler

Skrg Ahmad Dhani udh ngerasain batunya, tinggal nunggu waktu aja kayanya nih, next kayanya @rockygerung bisa-bisa ikutan di jeblosin ke bui krn mulutnya sama jempolnya yg suka ngeluatin statment sembarangan kaya anak Punk.

30/01/2019 13:57:24 WIB
#BukanAdolfHitler @BukanHitler

Jangan lg bilang HAK Kebebasan Berpendapat sudah mati, jangan! Krn UU ITE itu ada bukan Jokowi yg bikin, tapi anggota-anggota DPR yg bikin, krn dulu awalnya kan DPR yg gak suka bgt di kritik pedes.

30/01/2019 13:57:25 WIB
#BukanAdolfHitler @BukanHitler

Nah jadi skrg ketika orang-orang DPR mengkritik pedes pemerintahan, siap-siap dijerat sama UU ITE. Jangan bilang rezim otoriter, jangan! Yang bener itu, kalian harus jaga MULUT sama JEMPOL!

30/01/2019 13:57:25 WIB
#BukanAdolfHitler @BukanHitler

Pesan buat anda bung, Ahmad Dhani udah nyemplung, jgn sampe anda ikutan kecemplung @rockygerung. Hati-hati berstatmen, komentar pedes silahkan, yg penting karetnya 2. Jangan pake ngatain, apa lg pake isu SARA, jangan!

30/01/2019 13:57:25 WIB
#BukanAdolfHitler @BukanHitler

Jadi sales partai boleh, tapi pake cara yg bagus, yg elegan supaya rakyat ikutan dapet pengetahuan sama ilmunya.

30/01/2019 13:57:26 WIB
#BukanAdolfHitler @BukanHitler

Contohnya, anda jgn ngomongin soal agama, apa lg islam, anda bukan muslim loh, jd itu bukan ranah anda @rockygerung. Cuma pesen. akurat.co/news/id-493025…

30/01/2019 13:57:26 WIB
URL akurat.co Rocky Gerung Diingatkan Hati-hati, Kabarnya Ada yang Lagi Nunggu Dia Kepleset Beberapa waktu yang lalu dia menyebut mobilisasi kepala desa itu manipulatif. "S..
#BukanAdolfHitler @BukanHitler

Statment anda yg soal 'Kitab Suci Fiksi' itu skrg kembali mencuat bung @rockygerung, ini mungkin serangan balik untuk anda. akurat.co/news/id-504189…

30/01/2019 13:57:26 WIB
URL akurat.co Kasus 'Kitab Suci Fiksi', Rocky Gerung Besok Dipanggil Polisi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan memanggil akademisi Ro.. 8
#BukanAdolfHitler @BukanHitler

Beruntung anda cuma dipanggil polisi, gak dipanggil sama Tuhan. Jadi orang bijak tanpa harus ngatain org lain atau membodohi org lain kan bisa @rockygerung. wartaekonomi.co.id/read213621/pol…

30/01/2019 13:57:27 WIB
URL Warta Ekonomi Polisi Bakal Periksa Rocky Gerung, Soal Agama? Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berencana memanggil pengamat politik Rocky Gerung…
#BukanAdolfHitler @BukanHitler

Maaf untuk ini saya gak setuju bung @fadlizon kalo @rockygerung jadi moderator #DebatPilpres2019. @NajwaShihab aja dibilang gak independen, padahal dia itu wanita independen. akurat.co/news/id-493981…

30/01/2019 13:57:27 WIB
URL akurat.co Najwa Shihab Dinilai Tak Independen, Abdillah Sindir Fadli Zon: Rocky Gerung Saja Jadi Moderator KPU belum memutuskan apakah Najua Shihab yang akan jadi moderator di debat kedua.. 1

Comment

No comments yet. Write yours!