6
jude @berrypuop
🌸 — ME TIME DI KFC BERUJUNG PUNYA SUGAR DADDY — 🌸 A Thread!
jude @berrypuop
maaf ya kalo thread ini nantinya jadi berantakan, soalnya gue sebenernya juga bingung gengs mau cerita dari mana dulu wkwk.
jude @berrypuop
fyi, sugar daddy disini bukan kaya yang sex-money gitu ya. tapi disini gue cuma seolah temenin dia makan dan bill dia yg bayar.
jude @berrypuop
kenapa gue pake kata 'seolah'? soalnya bener bener gaada niat gue nemenin dia makan gengs, tapi tiap gue me time di kfc deket rumah tuh dia selalu duduk samping gue dan itu 4x berturut turut. gue ceritain kejadiannya dari awal dah ya, asli ini awalnya creepy bgtbgt bagi gue.
jude @berrypuop
jadi ini tuh awalnya pas bulan desember kalo ga salah, pas gue lagi uas. kampus pulang cepet udah gitu gue gaada kegiatan apa apa lagi kan, bete juga di rumah. jadilah gue pergi ke kfc buat me time sekalian numpang wifi hehe.
jude @berrypuop
kaya biasa deng tuh gue langsung ngantre buat pesen makanan, disitu posisinya lumayan sepi karena masih jam 11an kalo gasalah. posisi antrenya juga gini : ibu-ibu — gue — si om ini (sebut aja om dave)
jude @berrypuop
pas lagi ngantre ini si om dave ngomong 👨 : sendirian aja? gue masih ga engeuh kalo dia ngomong sama gue, gue pikir dia ngomong sama orang lain kan ya. soalnya pas gue liat mukanya gue ga kenal juga jadinya yaudah tuh gue diem aja tuh.
jude @berrypuop
gue disitu jg masih mikir ini enaknya gue pesen apaan ya, bingung bat me time tapi duit syg mau dipecahin:( tibatiba berasa tas gemblok gue jd ngepress ke badan soalnya si om ini ngedeket, dia masih ngomong dong "kamu sendirian aja?" "sendiri aja kesini?" creepy ga sih lo.
jude @berrypuop
gue nengok dong ke belakang, tapi disitu gue jawab "iya, sendiri. kenapa?" eh dia cuma senyum senyum doang, trs langsung pindah ke antrean di sebelah kanan. posisi dia jd sebelahan sm gue kan, trs galama akhirnya giliran gue yg pesen makanan setelah si ibu ibu.
jude @berrypuop
dari samping dia kaya yg masih nyoba buat ngajak gue ngobrol. "baru pulang sekolah ya?" "atau kuliah?" "aku juga kesini sendiri" "kamu nunggu temen atau gimana?" gue cuma diem tuh, takut gengs. udah gitu pesenan gue salah, gue minta cream soup dikasihnya kfc soup coba dah.
jude @berrypuop
sampe akhirnya gue udah pegang pesenan gue, gue bawa duduk. gue makan sambil sok sok baca materi uas buat besok tuh biar keliatan pinter aja sih .g ga lama ada yg duduk di samping meja gue pake suara "ehem" gitu deh, pas gue nengok lah anjir om om yang tadi donggg.
jude @berrypuop
oh iya, jadi si om dave ini perawakannya itu tuh tinggi, badannya berisi, kumis tipis, rambutnya rapi terus pakaiannya jg yg formal gitu gengs.
jude @berrypuop
trs dia di samping meja gue tuh masih sok sok ngajak ngobrol gitu. pikir gue, gabut banget sih nih orang ya gue kan takut. sampe akhirnya gue tanya ke dia, "ada perlu apa ya om?" trs dia masih pake pertanyaan yg tadi dia tanya ke gue "kamu sendirian?" cape dengernya om :"))
jude @berrypuop
lanjut nanti yaa, disuruh mami dulu:(
jude @berrypuop
HELLAWWW! capek bat gue disuruh emak download drakor buat dibawa dinas :(( sebelum lanjut, gue pengen bilang nih guise. gue bikin thread ini pure pengen curcol doang sih, buat yang bilang "sEMoGa g4 viRaL nAntYi kesenenkAn" ya gue aminin brader. ga minat viral juga sih gue h3h3
jude @berrypuop
lanjut~ pokoknya disitu dia ngoceh gajelas, akhirnya gue pindah tempat duduk ke deket mbak-mbak yang lagi sama temennya. disitu gue langsung ngadu via chat sama cowo gue (skrg udh mantan), terus juga gue ngetweet gini dong wkwk. twitter.com/judithwng/stat…
jude @berrypuop
me time di KFC niatnya biar tenang ngerjain makalah, tp ada aja om om ga jelas yg sksd bangsat.
jude @berrypuop
ini om dave masih ngeliatin gue dari tempat duduknya dia, pokoknya tiap gerakan dan ocehan om dave yg bikin gue risih itu gue aduin ke cowo gue via chat. tololnya gue bukannya pulang aja ya wkwk malah ngadu padahal cowo gue juga gabisa berbuat apa apaan. dungu emg.
jude @berrypuop
udah sampe situ, akhirnya gue pulang. nah kejadian gue ketemu sama om dave ga sampe disitu, lain harinya gue lupa hari apa pokoknya gue ke kfc itu lagi buat me time. DAAANNN~ iya, gue ketemu om dave lagi. pas ngantre juga kaya waktu itu. dia di belakang gue lagi.
jude @berrypuop
awalnya gue ga sadar kalo itu om dave, tapi dia ngomong tepat di belakang gue "kamu dateng sendiri lagi?" gue dag dig dug, pas gue liat ke belakang bener dong dia om dave. gue udah buang nafas, kenapa sih gue ketemu dia lagi :^))
jude @berrypuop
nah disini mulai deh actionnya om dave. pas gue udah selesai pesen makanan (alhamdulillah cream soup gue gapake salah kaya waktu itu) mba kasirnya nyebutin nominal harga yg harus gue bayar, tapi belum sempet gue buka dompet, ini si om dave udah nyodorin uang ke mbambanya.
jude @berrypuop
"aku aja yang bayar" lah? gue bilang gausah om, gue punya uang sendiri blablabla gue sampe nyodorin uang gue ke dia tapi dia tetep gamau terima. sampe akhirnya gatau deh gimana jadinya gue sama dia bisa duduk di meja yang sama, posisinya hadep hadepan gitu. awkward ga lo?
jude @berrypuop
awalnya gue anggap dia tuh gaada, sampe akhirnya dia sksd gitu nanya gue kuliah atau masih sekolah, trs kuliah dimana, gitugitu deh. gue gaenak juga ya diemin dia, akhirnya gue tanggepin. kita ngobrol sih jadinya walaupun dia yg banyak nanya dan gue cuma bagian jawab jawabin aja
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.