0
tyara @jaeskarth
jd tuh emang satpam sekola w sering bgt parkirin motor beat deretan kaya gini, karna emang anak2 sekola w banyak yg make motor beat. tapi gacuma motor beat doang si kadang2 yg vespa sama yg moge juga suka dideritin kaya gini. emang gabut parah woi satpam sekola w pic.twitter.com/zrmvS4ppVy
Expand pic
Expand pic
Expand pic
sunshine @aestegurls
Satpam sekolahku penganut keestetikan pic.twitter.com/2tywQmfrLS
Expand pic
Expand pic
Expand pic
sunshine @aestegurls
@acternative @killerqweennn Ini dia gais bapak Slamet, pecinta keestetikan pic.twitter.com/U3K7gmjXV5
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
tyara @jaeskarth
hallo, buat yang bilang aku nggak menghargai pekerjaan pak slamet, maksudnya ngga gitu kok! kata gabut yg aku bilang itu bukan singkatan dr 'gaji buta' tapi buat bercandaan aja.
tyara @jaeskarth
oiya, buat yg bilang aku gapunya attitude, kok kamu bs bilang kayak gitu cuman karna satu kata bercandaan aja?
tyara @jaeskarth
YG NANYA INI VCR APA BUKAN, IYA INI VCR. SMAN 4 TANGSEL SEKOLA TERCINTAQ
林hwang lim @_lim__
@KhairaniF @killerqweennn Yakali ini satpamnya lulusan jurusan ilmu informasi dan perpustakaan dong
rans. @KhairaniF
@killerqweennn ngebayangin kalo platnya diurutin dr yg paling kecil 🙄 asli juara bener nih satpam

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.