0
Faldo Maldini @FaldoMaldini
Politik Indonesia hari ini memang berbiaya mahal, kita harus berani bawa isu ini ke publik. Kita juga harus temukan cara agar demokrasi ini bisa murah, jadi tak ada diskriminasi buat siapapun Terima kasih atas support masyarakat atas dukungannya pd proses kampanye kami pic.twitter.com/IXJtrwRzzB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Faldo Maldini @FaldoMaldini
Jadi, kalau ada yang bilang "saya keluar NOL RUPIAH" dalam pertarungan politik, kira kira itu gimana ya? Menurut saya sih (maaf sebelumnya), itu gak bijak
Story Cuplikan Detik-detik Prabowo Sebut "Korupsinya Nggak Seberapa" di Debat Capres Saat Baha.. Capres Prabowo tak berkeberatan bila caleg yang pernah terkait kasus korupsi kembali menjadi caleg. 950 pv
dim @azkanadim
@Arie_Kriting Sampai sekarang belum ada yg bisa beeargumen tentang hal ini
Pisanggoreng @johanesbataona
@Arie_Kriting Mungkin maksudnya begini kaka... Ada uang 100 Miliar tapi korupsinya rame2 maka yg dihitung masing2 tiap2 org kan gak seberapa pdahal kerugian negara mencapai 100 M 🤣
Faldo Maldini @FaldoMaldini
Hak politik yang dicabut di luar pengadilan, itu tidak ada nilainya. Saya sudah jelaskan itu di beberapa tv. Coba pahami konteksnya, biar diskusi kita jd berkualitas. "Saya tidak keluar uang sama sekali" ini yg butuh penjelasan, gmn membuktikannya? Bisa valid, tp bisa boong jg. twitter.com/Arie_Kriting/s…
bagus setiawan @gusbaguusss
@FaldoMaldini BUSET DITANYA NOMINAL AJA GA NGERTI JAWABANNYA, PRABOWO BISA NGOMONG TIDAK SEBERAPA PASTI ADA NOMINALNYA DOOOOO
#LawanHoaxKampret @kurniawan_wely
@Im_Syahpoetr4 @FaldoMaldini Dijawab dulu tuh pertanyaan @Arie_Kriting Ga usah muter muter. Korupsi ga seberapa itu nominalnya brp toh? Brarti capres anda mendukung korupsi kah?
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Konteks apaan sih? Saya tanya nominalnya kok. Berapa rupiah itu yang masuk kategori korupsi gak seberapa? Sederhana kok. Berapa? twitter.com/faldomaldini/s…
drien @drien0809
@Arie_Kriting arie keriting : korupsi ga seberapa itu nominalnya berapa? faldo : hak politik...bla..bla...bla gw belajar dari TK sampe kuliah yg gw inget klo ditanya dengan kata "berapa" pasti jawabnya adalah berupa satuan angka... aahh...mungkin gw aja yg kurang cerdas...
®Rhiner.Jr @Rhiner97
@FaldoMaldini Padahal pertanyaannya sesederhana itu, BERAPA?? Positive thinking aja lah, mungkin lulusan luar negeri, jd jawabannya gak to the point..
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Kang Somay : Mau beli berapa Mas? Faldo Maldini : Bapak punya hak politik di luar sana. Saya sudah jelaskan ini berkali-kali di TV. Pahami dulu konteksnya. Kang Somay : Mau jadi beli somay gak? Beli berapa? Keburu saya bangkrut ini. #MuterAe #DialogKhayal
nalendra @nalendraprajaa
@Arie_Kriting Emang bener si anda ga paham konteks yang coba di sampaikan @FaldoMaldini . Gw bikin sederhana, mksudnya si faldo ni korupsi yang udah melampaui "gak seberapa" ini salah satunya pencabutan hak politik secara sepihak
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Ini apa lagi? Apa ini bung? Bentuk penyederhanaan macam apa ini? 😩 twitter.com/nalendraprajaa…
Teguh Pratama @teguhpratam4
@Arie_Kriting Jujur sih makin bingung Mgkn cuma mereka yg punya akal sehat bang 🤣🤣🤣
zid @zidafaizy
@Arie_Kriting itu kyak bilang jam 11 lebih, ditanyain dong lebih berapa eh malah jawab cara bikin jam
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Supaya bung @FaldoMaldini tidak kesusahan, saya permudah. Pakai pilihan ganda, cukup pilih salah satu. Berapa rupiah, nominal "korupsi tidak seberapa" itu? a. Di bawah 1 Milyar b. 1 - 10 Milyar c. Tidak sampai 100 Milyar Berapa?
GIE @Gie_ALEANOAM
@Arie_Kriting @FaldoMaldini ayo @FaldoMaldini jawab aja, gak perlu pake bahasa yg muter2. ada orang nanya mau tau kejelasan kok gak dijawab?
gundulmringis @gundulmringis1
@Arie_Kriting @FaldoMaldini Ini si @FaldoMaldini pasti lagi ngomel ... “kutu kupret emang di @Arie_Kriting ini .. ngejar mulu.. panas otak gua..”🤣
Akbar Ramadhan @akbarcadabraa
Ibu kantin : mas tadi makan gorengannya berapa? Faldo : gk seberapa Ibu kantin : gak seberapanya itu berapa? Faldo : saya sdh jelaskan ini berkali2 tolong pahami konteksnya Ibu kantin : tapi lo makan kenyang gk? Faldo : yaa kenyang.. Ibu kantin : JADI BERAPA??? Faldo : ... twitter.com/Arie_Kriting/s…
@frozenyogurl
@akbarcadabraa yg penting banya omong biar kayak pintar
HanterNEDERS @HannoxISCG
@FaldoMaldini bang @FaldoMaldini pertanyaannya cuma sederhana, Berapa? kalo gak bisa jawab pertanyaan sesederhana ini lebih baik anda tukeran profesi aja sama bang @Arie_Kriting

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.