Harga Mobil Sedan Mewah di Indonesia

Harga Mobil Sedan Mewah di Indonesia <a href="https://www.bolanews.web.id/dealer-mobil-astrido-daihatsu-cikarang-bekasi.php">promo daihatsu cikarang</a>
semi full travel book
141 View 0 comments
Add to Favorite
0

Daftar harga mobil di Indonesia untuk jenis sedan masih tergolong mahal, tapi bukan berarti tidak bisa terbeli oleh kantong masyarakat kelas menengah ke atas. Sedan sudah lama dikenal sebagai model mobil mewah. Hal ini dikarenakan model dan tampilan luarnya yang mewah dan modis. Maka tidaklah mengherankan jika banyak pejabat atau orang publik figur yang menggunakan sedan sebagai tunggangannya. Salah satu produsen mobil sedan adalah Toyota. Pabrikan asal Jepang ini memiliki dua merek sedan yang menjadi produk andalanya, yaitu Toyota New Camry dan All New Vios. Bagi anda yang menginginkan tunggangan yang mewah dan berkualitas, tidak ada salahnya mencoba mengendarai sedan ini.

Toyota New Camry adalah sedan yang termasuk dalam daftar harga mobil di Indonesia yang berkelas. Mobil ini mulai dipasarkan sejak tahun 1997. Berkat kualitas dan tampilannya yang bagus, sedan ini sedan ini adalah mobil yang paling laris di Amerika dan Asia sejak pertama kali diluncurkan. Sedan ini mulai diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2000 dan langsung mendapatkan tempat di hati masyarakat Indonesia. Hingga kini, Toyota Camry sudah memiliki barbagai macam varian. Jika anda tertarik untuk memiliki mobil ini, anda harus menyiapkan uang sebanyak 549 juta rupiah untuk tipe New Camry 2.5G. Harga ini lebih murah dibandingkan dengan New Camry tipe 2.5V yang harganya mencapai 584 juta rupiah per buahnya.

Berbeda dengan New Camry, Toyota All New Vios justru tercakup dalam daftar harga mobil di Indonesia yang murah. Mobil sedan ini mulai masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2003 dengan ukuran minimalis. Baru sepuluh tahun kemudian, yaitu pada 2013, Toyota merilis tipe All New Vios yang dilengkapi dengan fitur canggih, yang berbeda tipe sebelumnya. Tipe terbaru ini dilengkapi dengan dashboard dan desain interior yang lebih mewah dari pendahulunya. Harga tiap unitnya hanya sekitar 265 juta rupiah. Meski diproduksi dari pabrik yang sama, harga Toyota Vios jauh lebih murah dibandingkan dengan Camry. Bagi anda yang ingin menunggani sedan namun terkendala oleh badget minim, tidak ada salanya mencoba Toyota All New Vios ini.

silvercopen @silvercopen
おはようございます。 1月も残り2日。 パケットも残り0.3G😅 #ダイハツ #コペン #l880k #daihatsu #copen #富士山 #mtfuji instagram.com/p/BtO-EksnSid/…
 Expand pic
XIA Kyaory @KyaoryX
USJ Honda Cars 到着 はぁ……だりぃ~~~~ pic.twitter.com/snRYOYG6yt
 Expand pic
Login and hide ads.