0
tikus merah @tikusmerah1
Pagi2 sdh menyaksikan bagaimana diskriminasi thd pasien BPJS.Dari segi pendaftaran saja lebih didahulukan para pasien umum.Itu baru di tingkat Faskes 1
Ultra Nasional @wongbulu
@tikusmerah1 Tidak usah dipertanyakan dan diprihatinkan, semua itu soal pembayaran. Kalau harga dan pembayarannya pantas dan tepat waktu pelayanan auto lancar, ini hukum kapital boss.
tikus merah @tikusmerah1
@wongbulu Yaaa kalo gitu siapa yg perlu dituntut.Warga negara sudah bayar iuran.Kewajiban sbg warga negara sdh ditunaikan
Ultra Nasional @wongbulu
@tikusmerah1 Nuntut? Berobat aja ga bs apalagi nuntut. Suruh nuntut beton atau aspal, ganti keadaan dengan ganti pemimpin.
tikus merah @tikusmerah1
@wongbulu Ternyata kamu juga meremehkan rakyat.Apakah dgn ganti pemimpin kesejahteraan rakyat akan terjamin?
Ultra Nasional @wongbulu
@tikusmerah1 Pertanyaan konyol dan bodoh. Baju lama ga muat, menanyakan baju baru akan muat atau tidak?. Bukan yg baru bisa atau tidak tapi yg sekarang di depan matamu keadaannya seperti itu.
tikus merah @tikusmerah1
@wongbulu Matamu juga cuma berasumsi.Lha kalau didepan matamu aja kamu ga mau melihat rakyat yg kesusahan Krn akses kesehatan dihambat.Trs apa menurut otakmu yg pinter tahap2nya guna masyarakat memperoleh akses yg baik Dr negara
Ultra Nasional @wongbulu
@tikusmerah1 Ampun tikus ini. Yg kmu lihat didepan matamu itu akibat teknis dari sebuah kebijakan yg amburadul,
tikus merah @tikusmerah1
@wongbulu Yaaa jelaskan tahap2 nya utk membenahinya.Sebagai orang pintar pasti bisa menjelaskan.Dan bagaimana jika ganti pemimpin ttp saja seperti itu.Dan bagaimana rakyat yg katanya mau disejahterakan bertindak
Ultra Nasional @wongbulu
@tikusmerah1 Tahap pertama ganti kepala dulu, kalau tahap pertama tidak dilakukan ya tidak bisa ke tahap selanjutnya.
tikus merah @tikusmerah1
@wongbulu Kalo ganti kepala ga bisa.Trs rakyat harus bagaimana.Apakah diam atau nuntut kpd aspal dan beton?
Ultra Nasional @wongbulu
@tikusmerah1 Loh yg bs ganti kepala kan rakyat, Kok ga bs gmn?.
tikus merah @tikusmerah1
@wongbulu Kamu mengatakan ada di dpn matamu saat ini.Krn amburadulnya pengelolaan administrasi.Trs saat mau nuntut suruh nuntut ke aspal atau beton.Orang sakit setiap hr ada.Apakah hrs nunggu kepala diganti?Utk saat ini bagaimana langkah masyarakat .Jelaskan wahai otak pintar
Ultra Nasional @wongbulu
@tikusmerah1 Langkah masyarakat?, yg bisa merubah untuk menjdikn program ini berhasil itu yg punya wewenang. Makanya dengan kondisi ini harus mempunyai harapan baru, semangat dan ide otentik yg baru. Untuk saat ini ya mau apalagi? Ngelus dodo tock kus.
tikus merah @tikusmerah1
@wongbulu Yg kutanyakan langkah masyarakat saat ini gimana.Krn tiap hari ada peserta BPJS yg sakit.Apakah sakitnya hrs nunggu ada gagasan yg orisinil dulu.Atau nuntut pada aspal atau beton yg kamu katakan tadi?
Ultra Nasional @wongbulu
@tikusmerah1 Langkah masyarakat saat ini? Gmpang kus, yg rasional aja. Pake pembiayaan pribadi atau umum non bpjs kalau memang di faskesnya itu yg diprioritaskan.
tikus merah @tikusmerah1
@wongbulu Bagi orang kaya ga ada masalah.Bahkan mereka punya asuransi lain.Tp bagi masyarakat miskin? Yg biaya kesehatan mengandalkan BPJS? Dan peserta BPJS juga mempunyai hak utk mengakses kesehatan.Gimana kalau begitu
Ultra Nasional @wongbulu
@tikusmerah1 Ya itu jelas berrti pemangku kebijakan saat ini ga kompeten ga kompatibel kus. Kalau kamu prihatin yah aktif dong menyuarakan perubahan.
tikus merah @tikusmerah1
@wongbulu Kalau masalah menyuarakan perubahan sdh sejak tahun 90an.Bentrok dgn tentara maupun polisi saat aksi juga sdh sering.Dipenjara juga sdh 4 kali utk melawan orba.Mau menyuarakan. Perubahan km bilang nuntut sama aspal atau beton.Menyerukan keluhan pasien jg menyeru perubahan
Ultra Nasional @wongbulu
@tikusmerah1 Aduh ngga usah pamer yg dulu, kalau pamer begituan budiman itu kurang apanya? Tp skrng disistem ga kedengaran. Sekarang eranya ngga udah bentrok"an kus, tampilkan akal sehat aja. Lah, yg ngeluh di dpn faskesnya aja ga didengar km ngeluh di twitter yg follower ga sbrp.
tikus merah @tikusmerah1
@wongbulu Kamu pernah dicabuti kumisnya,dicabut bulu yg ada di jempol kaki,disetrum,dipukuli saat di interogasi tdk hanya 1 orang tapi 3 orang,kemudian ditodong pakai pistol saat introgasi oleh bakorstanasda?
tikus merah @tikusmerah1
@wongbulu Bukan pamer,kok kayanya kamu gampang banget mendungu2kan orang dgn bahasa kasar.Mau dianggap hebat?
Ultra Nasional @wongbulu
@tikusmerah1 Yg kasar siapa? Di depan matamu itu? Apa aku harus bilang didepan punggungmu?. Dianggap hebat? Orang hebat itu orang yg berguna untuk orang banyak. Saya jadi tanya, ketika itu apa yg diperjuangkan? Sekedar gelora jiwa muda? Kok hasilnya seperti skrng?
tikus merah @tikusmerah1
@wongbulu Lha tunjukkan dirimu dlm pembelaan thd rakyat kecil.Dan saya mau tahu penjelasannya thd karut marutnya administrasi dan langkah yg hrs ditempuh masyarakat.Nanti sekali2 akan kuajak kamu dlm advokasi thd para pasien BPJS.
Load Remaining (6)
Login and hide ads.