1
Kate Walton @waltonkate
Seeing that Ahmad Dhani has been jailed for 1.5 years simply for some tweets. Very very concerning. I don't like him at all but this is too much. UU ITE strikes again.
NKRI berkah @Kania761
@waltonkate @panca66 Hi Kate.. terimakasih atas concerning nya terhadap Ahmad Dhani. tapi sehubungan dengan RUU PKS yg anda concern jg sy sebagai ibu dari 3 remaja mengganggap RUU PKS itu tidak di perlukan di Indonesia. dalam hal ini kami sepakat dengan ustad @bachtiarnasir
NKRI berkah @Kania761
@waltonkate @panca66 @bachtiarnasir kami wanita di Indonesia sudah merasa terlindungi dengan Pancasila yg mana sila pertama nya adalah Ketuhanan yg maha esa. kami tidak akan membiarkan anak kami berzinah Kami tidak akan membiarkan anak kami jadi lesbian dan Gay Dimana RUU PKS melindungi itu
Kate Walton @waltonkate
@Kania761 @panca66 @bachtiarnasir Sudah bacakah RUU PKS, bu? Mohon maaf tapi sama sekali tidak ada pasal yang memperbolehkan zina atau kegiatan seksual sesama jenis.
NKRI berkah @Kania761
@waltonkate @panca66 @bachtiarnasir memang tidak ada.. tetapi kalau mereka melakukanya suka sama suka... sy pun sebagai orang tua nya tidak boleh melarang nya. mereka akan berlindung di bawah undang2 RUU PKS ini
Kate Walton @waltonkate
@Kania761 @panca66 @bachtiarnasir Tidak bisa bu, RUU PKS melarang/mempidanakan beberapa kegiatan, bukan memperbolehkan. Misalnya jika anaknya dituduh zina, sebenarnya tidak ada hukuman yang bisa dijatuhkan. Jadi bagaimana mereka bisa berlindung di bawah RUU PKS?
NKRI berkah @Kania761
@waltonkate @panca66 @bachtiarnasir Insya Allah kami sudah paham apa isi RUU PKS seperti yg dipaparkan ustadz kami. Pada intinya kami tidak ingin lg ada perempuan Indonesia yg bilang "ini aurat gue bukan urusan lo".kami sesama muslimah harus saling mengingatkan bahwa muslim harus menutup aurat nya. Terimakasih
Kate Walton @waltonkate
@Kania761 @panca66 @bachtiarnasir Tanpa mengurangi rasa hormat, tidak apa jika ibu mau mengikuti @bachtiarnasir, tetapi sebaiknya ibu juga membaca RUU PKSnya, agar benar-benar memahami apa isinya. Terima kasih.
#KelanaRasa @arieparikesit
Jangan ditelen mentah-mentah bu penjelasan ustadz siapapun, karena ustadz juga manusia bisa salah, cari sumber lain sebagai pendukung. twitter.com/waltonkate/sta…
yu @yuyuyuyuyaa12
@Kania761 @waltonkate @panca66 @bachtiarnasir Ibu sudah baca belum RUU PKSnya? Ohiya. Untuk merespon pernyataan ibu. Saya juga tidak ingin ada lagi orang yang ngurusin pakaian saya selama masih sopan bu. Saya yakin banyak yang berpendapat sama seperti saya.
NKRI berkah @Kania761
@waltonkate @panca66 @bachtiarnasir So.. Please jangan gulirkan RUU PKS itu ya sis Karena kami muslimah Indonesia akan menentangnya
NKRI berkah @Kania761
@waltonkate @panca66 @bachtiarnasir Oke... salam buat penyusun nya itu. Tolong bilang bahwa kami menentang itu untuk di sah kan. Terima kasih
Rizky @07_Rizky
@Kania761 @waltonkate @panca66 @bachtiarnasir Oalah gara2 katanya toh Untung bu otak itu gak sewa Klo sewa ya bangkrut bu sampeyan Biasakan tau sdri dan diskusi bu, jangan selalu katanya dan katanya
Antonia Timmerman @timmerman91
@Kania761 @waltonkate @panca66 @bachtiarnasir Bu, dulu pun tidak ada RUU PKS juga Ibu tidak bisa melarang... jadi kekhawatirannya sekali TIDAK NYAMBUNG.
Satrio Raharjo @xathrya
@timmerman91 @Kania761 @waltonkate @panca66 @bachtiarnasir Kayaknya pemahaman si ibu itu, kalau ada UU PKS nanti dia dan gengnya ga bisa ngelarang2 & ngehukum orang zina/lgbt, krn yg dituduh akan berlindung dibalik UU PKS. Mereka berusaha mempertahankan "hak"-nya sebagai moral guardian masyarakat.
amira @miruzuar
@Kania761 @waltonkate @panca66 @bachtiarnasir Ibu, mungkin Ibu tidak perlu RUU itu. tapi saya, perempuan penyintas yang masih rentan mengalami kekerasan seksual di masa depan butuh hukum itu supaya kalau (amit-amit) kejadian itu menimpa saya (lagi), saya merasa yakin bahwa negara akan menjamin keadilan untuk saya
al @almascatie
Debat sesoal RUU PKS di socmed itu, intinya cuma segini aja sik. pic.twitter.com/HDyrmdxt3s
Expand pic
Expand pic
R. Arken @delapanlangit
@almascatie pokoknya kalo sdh keluar penyataan: "kata ustadz kami.. " maka, tak ada lagi yg bs diperdebatkan.
al @almascatie
@delapanlangit Ndak usah "kata ustadz".. Itu kata "pokoknya" aja udah vonis tanpa bisa banding kok. 😂😂
Naila Rizqi @nailacoplacha
Yang penting apa kata Ustadz X. Lah ustadz saya dukung RUU PKS demi mewujudkan perlindungan bagi korban dan menjerat pelaku kekerasan seksual. Ya jangan taqlid buta bapak2 ibu2 jamaaaaaaahhhhhh, tabayun dulu. twitter.com/almascatie/sta…
ブルッケン ハルディ @adityahardyboyz
@Kania761 @waltonkate @panca66 @bachtiarnasir Baca ini sekali bingung, dua kali ternyata lucu juga hahahahaha. Gimana ceritanya anak ibu mau zina bilang dulu ke ibu, kalo ga dibolehin anaknya bisa nuntut ibu pake ruu pks wkwkwkwkwkwk
Load Remaining (19)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.