Akhirnya Minta Maaf, Influencer ini Foto-foto di MRT Dengan Pose yang Tidak Mengenakkan Bagi Netizen Twitter

meski nggak ada aturannya ya sepertinya harus ada kode etik pribadi soal foto2 di publik space
0
Irfan ☃ @ilmiirfan

Dear influencer kekinian kekurangan konten foto atau gimana? belum juga serahterima sudah di injak. Bad influencer, shame on you. pic.twitter.com/jwoxnzuXGJ

28/01/2019 19:49:19 WIB
Expand pic
ℕ𝕠 𝕥𝕣𝕚 @Via26Novia

@ilmiirfan @rheyputation ini ibarat lagi ngepel masih basah laaah dia lewat ... kagak tau usaha meres kain pel :(

28/01/2019 21:15:46 WIB
Dian @diankuswantini

@aprld_ @ilmiirfan @_HaddadP Tanpa ada larangan pun harusnya dia tau dong,kursi buat pantat , bukan buat kaki :,)

28/01/2019 23:49:50 WIB
Rivaldo Lasut @aldolasut

@diankuswantini @aprld_ @ilmiirfan @_HaddadP yasalam. itu org udh nginjek kaki sampe amerika masa gapaham tata krama sama aturan di mrt...

29/01/2019 00:12:20 WIB
Irfan ☃ @ilmiirfan

@vgrafisia @aprld_ @aldolasut @diankuswantini Tidak ada larangan bukan berarti bisa melakukan seenaknya sih. Better good manners than good looks

29/01/2019 06:07:35 WIB
anwarpurnomo @anwarpurnomo25

@wisnuherd @ilmiirfan Iyaaa terus dri foto yg lo cari tahu ini apa kesimpulannya?

29/01/2019 10:38:45 WIB
Irfan ☃ @ilmiirfan

@anwarpurnomo25 @wisnuherd maksud dari foto itu apa ya mas? saya gagal paham. Masa iya foto nya saya edit dulu baru dishare 😂

29/01/2019 11:26:09 WIB
Irfan ☃ @ilmiirfan

Sudah cukup, dia sudah minta maaf. Better good manners than good looks. Lebih baik bertanya daripada sesat dijalan pic.twitter.com/ul3lN3XrF0

29/01/2019 11:30:32 WIB
Expand pic
Anisya Purnamasari @anisya__

@ilmiirfan Emang harus di tulis di larangan kalo naik kursi itu gaboleh? Apa ga pernah diajarin ortunya ya :|

29/01/2019 11:45:10 WIB
Sincerely, Sons @sontapsntr

@ilmiirfan @makanayamgeprek 😂😂😂 tidak ada larangan makanya nginjek bangku sebelum serah terima bahkan... Even udah minta maaf, etika nginjek bangku yg dipake umum juga udh salah 😊 duh dek

29/01/2019 11:46:46 WIB
Andika Ahmad T. @AndikaAhmad_

@ilmiirfan Masa iya sy jg harus nanya " mas saya boleh manjat ke atapnya gak?" Ya gk juga kan wkwk

29/01/2019 12:15:16 WIB
NextAl @NextAlfiyan

@ilmiirfan Seharusnya ditulisin "dilarang menginjak kursi selain monyet!"

29/01/2019 12:21:37 WIB
pung’s @pungokta

@ilmiirfan Ya biarpun gak ditulis anak SD pun kayaknya udah tau kalo gak boleh naik2 kursi, tak slentik kupingmu loh ya.

29/01/2019 12:42:39 WIB
Sugi @Sugi_Oh

@ilmiirfan besok besok aku injek injek kasur tempat tidur nya ah klo pas main, soalnya saya tidak diinfokan mengenai hal ini dan ga tertulis larangan untuk nginjek nginjek kasur..

29/01/2019 13:38:02 WIB
paulus phoek @paulusphoek

@sontapsntr @ilmiirfan @makanayamgeprek Ini salah pengelolanya. Harusnya diberi keterangan: Dilarang menginjak bangku, telanjang, jedukin kepala ke lantai, gampar teman di sebelahnya, dan buang dompet penuh duit ke tempat sampah.

29/01/2019 13:39:27 WIB
JustMe @Unana44448600

@ilmiirfan 1. itu jelas g boleh walau tak terucap dn tak tertulis, kn kursi buat duduk apalagi fasilitas umum. 2. Sdh seharusnya minta maaf krn itu salah, kl kata2nya gitu seolah bkn salah dia krn g ada larangan sblmnya tp dia ttp minta maaf aja gt. 3. Perilaku itu mmg sgt tidak pantas

29/01/2019 13:46:18 WIB
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!