0
Irfan β˜ƒ @ilmiirfan
Dear influencer kekinian kekurangan konten foto atau gimana? belum juga serahterima sudah di injak. Bad influencer, shame on you. pic.twitter.com/jwoxnzuXGJ
Expand pic
ℕ𝕠 π•₯π•£π•š @Via26Novia
@ilmiirfan @rheyputation ini ibarat lagi ngepel masih basah laaah dia lewat ... kagak tau usaha meres kain pel :(
Dian @diankuswantini
@aprld_ @ilmiirfan @_HaddadP Tanpa ada larangan pun harusnya dia tau dong,kursi buat pantat , bukan buat kaki :,)
Rivaldo A. Lasut @aldolasut
@diankuswantini @aprld_ @ilmiirfan @_HaddadP yasalam. itu org udh nginjek kaki sampe amerika masa gapaham tata krama sama aturan di mrt...
April Aznar @aprld_
@aldolasut @diankuswantini @ilmiirfan Kata masnya belum di infokan saat mereka berkunjung 🀣🀣
Irfan β˜ƒ @ilmiirfan
@vgrafisia @aprld_ @aldolasut @diankuswantini Tidak ada larangan bukan berarti bisa melakukan seenaknya sih. Better good manners than good looks
anwarpurnomo @anwarpurnomo25
@wisnuherd @ilmiirfan Iyaaa terus dri foto yg lo cari tahu ini apa kesimpulannya?
Irfan β˜ƒ @ilmiirfan
@anwarpurnomo25 @wisnuherd maksud dari foto itu apa ya mas? saya gagal paham. Masa iya foto nya saya edit dulu baru dishare πŸ˜‚
Irfan β˜ƒ @ilmiirfan
Sudah cukup, dia sudah minta maaf. Better good manners than good looks. Lebih baik bertanya daripada sesat dijalan pic.twitter.com/ul3lN3XrF0
Expand pic
Anisya Purnamasari @anisya__
@ilmiirfan Emang harus di tulis di larangan kalo naik kursi itu gaboleh? Apa ga pernah diajarin ortunya ya :|
Sincerely, Sons @sontapsntr
@ilmiirfan @makanayamgeprek πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ tidak ada larangan makanya nginjek bangku sebelum serah terima bahkan... Even udah minta maaf, etika nginjek bangku yg dipake umum juga udh salah 😊 duh dek
Andika Ahmad T. @AndikaAhmad_
@ilmiirfan Masa iya sy jg harus nanya " mas saya boleh manjat ke atapnya gak?" Ya gk juga kan wkwk
NextAl @NextAlfiyan
@ilmiirfan Seharusnya ditulisin "dilarang menginjak kursi selain monyet!"
pung’s @pungokta
@ilmiirfan Ya biarpun gak ditulis anak SD pun kayaknya udah tau kalo gak boleh naik2 kursi, tak slentik kupingmu loh ya.
Sugi @Sugi_Oh
@ilmiirfan besok besok aku injek injek kasur tempat tidur nya ah klo pas main, soalnya saya tidak diinfokan mengenai hal ini dan ga tertulis larangan untuk nginjek nginjek kasur..
paulus phoek @paulusphoek
@sontapsntr @ilmiirfan @makanayamgeprek Ini salah pengelolanya. Harusnya diberi keterangan: Dilarang menginjak bangku, telanjang, jedukin kepala ke lantai, gampar teman di sebelahnya, dan buang dompet penuh duit ke tempat sampah.
Unana @Unana44448600
@ilmiirfan 1. itu jelas g boleh walau tak terucap dn tak tertulis, kn kursi buat duduk apalagi fasilitas umum. 2. Sdh seharusnya minta maaf krn itu salah, kl kata2nya gitu seolah bkn salah dia krn g ada larangan sblmnya tp dia ttp minta maaf aja gt. 3. Perilaku itu mmg sgt tidak pantas
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.