0
frau ömyᴹⱽᴸ @snowaiit
Wkwkwk ada ada aja anak remaja di negara berkembang // pic.twitter.com/J8mePGfmNJ
frau ömyᴹⱽᴸ @snowaiit
@imtaey0ng Wkwk sabar sabar jangan menghujat, apresiasi aja biar bagus WKWKWK

Video lengkapnya parodi lagu "Ddu-Du Ddu-Du" a la Blekjek ini ternyata diunggah oleh eJ Peace di YouTube, sebuah akun komedi.


Video-video eJ Peace memang usil-usil…


frau ömyᴹⱽᴸ @snowaiit
@seochanxbin Otw langsung nge fans sih gue, bikin fandom gue langsumg daftar paling depan, oke ganih?
SN @SANSNOMRP
@AWLILS Salah satunya itu temenku // wkwk
frau ömyᴹⱽᴸ @snowaiit
@beaaireen Demi apasi wkwk temen mereka bertebaran :")
frau ömyᴹⱽᴸ @snowaiit
@beaaireen Sabar ya kamu bagian dari temannya :") WKWKWK
meryy @DeborapIe
@beaaireen @AWLILS bagus kok mereka, lucu, seneng dong punya temen yang punya ide buat gtu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.