8
dr.agung @agunghilman_
Alhamdulillah di Jogja masih ada tukang becak & makin banyak tempat bir.
dr.agung @agunghilman_
Ini tempat enak, pelayanan baik banget terus di rooftopnya ada banyak burung dara.🙌🐦 pic.twitter.com/5vMfsKBe8W
Expand pic
dr.agung @agunghilman_
Mau cerita dikit.. Skandal diajakin liburan sama pacar orang, pas pulang, kegep sama pacarnya, gua yang kena. Tapi si cewek akhirnya ngaku ke pacarnya kalo dia yang ngajakin. Masalah clear. Tapiiiii, sampe sekarang masih aja ngajak ketemu terus. Aku kudu piye? pic.twitter.com/fISsc0xYfq
Expand pic
Expand pic
dr.agung @agunghilman_
Semenjak kegep dan bermasalah sampe masalah clear gua udah gak pernah bales chat dari dia. Btw, gua sama sekali gak ada hubungan apa apa, ya karena tu orang dah punya pacar, gua juga kaget diajakin liburan. Ya gua mah ayo ayo aja. Jadi awalnya gini.....
dr.agung @agunghilman_
Bulan juli tahun lalu gua update story apa entah lupa, terus dia reply bilang mau curhat. Gua bales, sok kalo mau curhat. Curhat lah tuh dia di telefon, bilang pacarnya gini lah gitu lah, gua dengerin.
dr.agung @agunghilman_
Terus tiba tiba di akhir curhat bilang 'temenin liburan yuk? gua mumet' Gua yang tau dia punya pacar cuma ketawa aja, nganggepnya ya bercanda aja, meskipun seneng fwb-an, atau ngejalanin hts gitu kalo sama pacar orang mah engga dah.. 😂😂
dr.agung @agunghilman_
Tapi ternyata dia serius, malam itu juga, detik itu juga, sehabis curhat langsung mesen tiket kereta hubungin penginepan dsb-nya. Yauda lah gua iya-in aja, gua bilang 'yaudah deh ayo, tapi kalo pacar lo tau gmn? eh ajak ajalah udah pacar lo sekalian'.
dr.agung @agunghilman_
'Gua aja lagi berantem, masa iya mau ngajak, ini mau liburan ya biar lupa aja kalo lagi ada masalah' katanya. Heloooo berarti gua jadi..... Ah bodo lah, yang penting gua liburan. Tapi perasaan agak gak enak sih awalnya, ragu gitu jadi berangkat apa nggak. Tapi yaudalah~
dr.agung @agunghilman_
Pokoknya sebelum berangkat gua ngingetin terus, jangan sampe ketawan, kalo ketawan resiko tanggung sendiri dsb-nya. Kata dia iya, gua sih selo, kalo kegep juga chatan dia yang ngajakin duluan masih ada. Jadi ada pembelaan. yaudah singkatnya awal agustus gua berangkat ke Jogja..
dr.agung @agunghilman_
Sampe stasiun lempuyangan, ketemuan sama orang penyewaan motornya, terus langsung ke penginepan buat istirahat. twitter.com/agunghilman_/s…
dr.agung @agunghilman_
Baru sampe penginepan, udah mandi nih, beberes, mau tidur kan capek. Eh pacarnya nelefonin, karena tau kalo dia berangkat ke Jogja..... Dalem hati gua bilang 'anjir gak beres nih liburan, pasti gak seru nih, ah fak!'
dr.agung @agunghilman_
Dan bener, baru semalem pacarnya nelefonin terus, nge-vc nanyain sama siapa dia di Jogja dsb nya. Gua yang keberisikan sama bunyi henpon dia, jam 3 bangun. Berisik banget sumpah. Gua bilang angkat aja, kata dia gausah biarin.
dr.agung @agunghilman_
Akhirnya yah, daripada liburan itu jadi gak asik karena terus ada teror dari pacarnya, pas kebangun itu malem gua langsung bilang, udah coba bikin drama aja, seolah-olah lo liburan sama temen lo yang lain bukan sama gue. Kata dia 'yaudah, tapi gimana dramanya?' Gua mikir....
dr.agung @agunghilman_
Mumpung belum telat juga, mumpung baru malem pertama, jadi ya besok-besokannya bisa nikmatin liburan tanpa ada gangguan pacarnya.
dr.agung @agunghilman_
'Ada temen cewek lo yang tinggal disini gak?' Gua tanya, foto aja sama dia, atau pas dia nelefon, lo ajakin video call, jadi lo bilangnya ke Jogja sendiri buat nemuin temen lo yang disini. Kata dia, ada. Oke besok kita temuin dia, katanya lagi. Gua: yes!!!! Akhirnya~
dr.agung @agunghilman_
Kita lanjut tidur, dan besok malemnya, kita janjian di Tap House buat ketemuan sama temennya. Pas ketemu dia ngejelasin semuanya gitulah, trs foto bareng dan nelefon pacarnya bilang kalo dia ke Jogja sendirian buat ketemuan sama temennya itu. Dan temennya bilang, oke.
dr.agung @agunghilman_
Dari pagi bangun sampe sore kita udah jalan-jalan tuh, keliling Jogja. Hari pertama kalo gak salah kita rafting di kalisuci. Nah, di kalisuci ini gua ketemuan sama temen gua yang lagi ke Jogja juga sama pacarnya. pic.twitter.com/2SbWiCZCTx
Expand pic
dr.agung @agunghilman_
Tapi selama diperjalanan ampe rafting di kalisuci pacarnya terus2an nelfonin. Aseli risih gua. Jd mikir apa gua tinggalin aja kali ya, banyak juga temen yg tinggal di Jogja, terus dia nya ya suruh aja pacarnya dateng. Tapi gue inget, malemnya mau drama. Jadi gua sabar aja lah.
dr.agung @agunghilman_
Sehabis rafting, balik ke penginepan, mandi, terus prepare ke Tap House buat nemuin temennya. Gua ingetin lagi, gua bilang pokoknya nanti jangan gelagapan, santai aja, nanti malah ketahuan boongnya. Dia bilang, oke.
dr.agung @agunghilman_
Sampe tempat, dia ngejelasin ke temennya kayak yang gua bilang diatas, gua melipir duduknya dimeja sebelah. Ditelefon pacarnya, terus video call bareng sama temen dia. Dia ngejelasin blablabla. Daaaaan, pacarnya percaya. Gua langsung ngucap Alhamdulillah..
dr.agung @agunghilman_
Gua di meja sebelah yang lagi ngeliatin mereka begitu, ketawa-tawa aja. Hahaha Bukan gimana-gimana ya, tapi ya biar liburannya asik aja gitu gak keganggu. Padahal mah di otak masih kepikiran gimana kalo ketawan. 😂 pic.twitter.com/wWHgVWRVcG
Expand pic
dr.agung @agunghilman_
Gak lama gua di situ, cuma ngabisin sebotol doang abis itu gua minta balik ke penginepan mau tidur. Capek anjir abis maen aer. Yang penting mah ya pacarnya dah percaya.. Dan bener, sesampainya di penginepan, pacarnya gak neror lagi. Amannn, gua bisa tidur pules.
dr.agung @agunghilman_
Besokannya gua lanjut jalan-jalan lagi keliling jogja sama dia dengan aman, tentram, gak ada gangguan dari pacarnya. Ya tetep kepikiran juga sih kalo ketawan gimana, tapi gua bawa asik aja biar gak terlalu kepikiran~ pic.twitter.com/oVlYCJ0avg
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
dr.agung @agunghilman_
Dah tuh 3 harian lebih lah gua liburan, dia balik duluan. Gua lanjut ke salatiga. Karna ngejar biar besok bisa langsung kerja, dia pulang naik pesawat. Gua anterin lah ke bandara. Pas gua tanya, nanti sampe Jakarta pulangnya gimana? Katanya di jemput pacarnya Gua deg-degan...
Load Remaining (54)

Comment

PenikmatMalam @astuticylphie 29/01/2019 19:21:27 WIB
Lanjut doooonk.. Penasaran gw. Kok ga jauh beda ma gw sih.
Login and hide ads.