0
Faldo Maldini @FaldoMaldini
Politik Indonesia hari ini memang berbiaya mahal, kita harus berani bawa isu ini ke publik. Kita juga harus temukan cara agar demokrasi ini bisa murah, jadi tak ada diskriminasi buat siapapun Terima kasih atas support masyarakat atas dukungannya pd proses kampanye kami pic.twitter.com/IXJtrwRzzB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Faldo Maldini @FaldoMaldini
Jadi, kalau ada yang bilang "saya keluar NOL RUPIAH" dalam pertarungan politik, kira kira itu gimana ya? Menurut saya sih (maaf sebelumnya), itu gak bijak
Bimbi Nullah @bimbiinullah
@CHYL7 @FaldoMaldini Samaa. Aku mikirnya juga gitu. Keliatan kaya editan tuh yg di mobil
Adi Yoga Dewantara @adioga12
@FaldoMaldini Wiper belakangnya ditutup stiker... Dahsyaaat sekali... Ngeditnya pake MS. paint kyknya ...🤣🤣🤣
a concerned citizen @Widiatis279
@FaldoMaldini Wiper mana, wiper..?? Maaf hanya sekadar mengingatkan...😋
Ahmad Rasiono @aceono
@FaldoMaldini Bang, maaf. Mau ngingetin aja nih. Itu yang masang di kaca belakang avanza, jangan lupa keluarin wipernya yhaaa~
Shishilia P. Pariury @shishilpariury
@FaldoMaldini Cuma mau nanya, itu yang bawah ngeditnya buru-buru yaa bang? Wipernya kepotong. Maaf cuma nanya 🙏
Father John Misfit @rrrapeurmind
@FaldoMaldini itu foto mobil yg paling bawah ngeditnya gak bener, skill photoshopnya gak pro nih
han @han_fillyalmira
@FaldoMaldini Wiper mobil nya ngumpet.kaya nya tukang stiker nya lupa pic.twitter.com/1Q1n3IP0n6
Expand pic
Faldo Maldini @FaldoMaldini
@thrifttrap Avanza dan mobil box masih proses. CRV udah jadi 😁
Riva Yudha @rivayudha
@FaldoMaldini Mas Faldo, itu jelas-jelas semuanya editan loh. Semuanya. Tiga-tiga nya. Orang yg tiap hari di depan Sotosop udah ngeh dari detik kedua ngeliat. Di caption nya, mas Faldo bilang “...para pengusaha Ciomas yang _sudah_ memasang sendiri sticker...”. Saya ulangi, “Yang sudah.”
Riva Yudha @rivayudha
@FaldoMaldini Jadi kalimat “Yang sudah” di sini maksudnya apakah “yang sudah (benar-benar) memasang” atau “yang sudah mengonsepkan?” Diperjelas dikit lagi, mas.
Reino @makeitreinonher
@FaldoMaldini poster belakang mobil aja boongan yeee kasian banget si
Hadi Tricoswara @haditricoswara
@veezy_boy @Arie_Kriting @FaldoMaldini Anda jgn ngejudge, itu sudah di klarifikasi klo itu masih proses. Artinya, dia bacot terima kasih buat yg sukarela masang sticker dia tuh bacot doang. Mana ada yg mau nempelin sukarela di mobil pribadi. Berharap apasih si Faldo ini dari netizen? Bukannya jetrekin mejikom sanah!1 pic.twitter.com/EK8ujvWwXP
Expand pic
Vinza Pramana Putra @veezy_boy
@haditricoswara @Arie_Kriting @FaldoMaldini Saya sih ga ahli dalam pemasangan stiker mobil, tapi avanza saya wiper belakangnya bisa gitu diangkat kaya gini pic.twitter.com/kyIXjgKSz9
Ferry @FerryKusnadi04
@veezy_boy @Arie_Kriting @FaldoMaldini Mobil itu pesenan khusus buat kampanye, wipernya pendek, kalo kena air hujan wipernya otomatis panjang sendiri... 😆😆 Beda dgn yg dipasaran. Kita orang biasa gak bakal ngerti deh. Laaahh..... ditanya "berapa", dijawab panjang lebar mengenai "Hak Politik" Caleg gitu looohh....
Load Remaining (4)

Comment

Poponda17 @chanmuk17 05/02/2019 00:20:44 WIB
Eaaaaaaa Hoax yang kebongkar aja bisa jadi serangan balik #PintarItuRelatif
Login and hide ads.