Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Nontonnya Berasa Ditampar Berkali-kali Sama Mbak Dian: Ketika Dian Sastro Membacakan Cerpen Jawaban Alina Karya Seno Gumira Ajidarma

Disadarkan sama mba dian pada akhirnya
1
andi @andihiyat

Berasa ditampar berkali-kali sama dian sastro. (Videonya dari sini youtu.be/LAr7qfTloUo) pic.twitter.com/wQLmGf1rMn

28/01/2019 00:40:37 WIB
Gramedia Pustaka Utama @bukugpu

Sabar ya Sukab. #PukPukSukab Cuplikan kisah yg dibacakan oleh Dian Sastrowardoyo ini diambil dari buku "Sepotong Senja Untuk Pacarku" karya Seno Gumira Ajidharma. #bukugpu @sastragpu twitter.com/andihiyat/stat…

28/01/2019 18:12:27 WIB
mi. @molipapu

@andihiyat Surat Alina untuk Sukab dalam novel Sepotong Senja Untuk Pacarku karya Seno Gumira Ajidarma. Memang Sukab goblog sekali :') pic.twitter.com/kQPzeHimVP

28/01/2019 11:12:07 WIB
Expand pic
kol spros @blamealdo

@andihiyatudah tau dia balesnya dilama-lamain, masih aja fast respon.” pic.twitter.com/ZJhWaRWaWk

28/01/2019 08:20:10 WIB
Sara @saranirmala1

@andihiyat "Pake otak sedikit,hanya dengan begitu kamu akan selamat dari perasaan cintamu yang tolol itu" - Sepotong Senja Untuk Pacarku

28/01/2019 00:55:38 WIB
The Bastard @Misbachul96

@andihiyat Aku yang bego lalu kau sakitin atau kau terlalu pandai pura pura..? Hidup emang ngenes ya

28/01/2019 04:13:58 WIB
Zy item @fauzy_itemm

@andihiyat Pecahkan saja gelasnya biar ramai...😂😅🙌✌

28/01/2019 19:14:00 WIB
@good_timeee

@andihiyat Pasti ini bakal jadi bahan buat nyindir aku wkwkwk cuma mau bilang hati hati, Tuhan maha membolak balikkan keadaan hei kau Ferguso

28/01/2019 22:55:16 WIB
wes talah @menengoae

@andihiyat Senja seperti apa yang dimaksud seno gumira ?

28/01/2019 20:10:11 WIB
L H @LHannaaa

@andihiyat Memotong video ini untuk menumpahkan emosi pada manusia berjenis kelamin laki-laki yang (seringnya) dikasih isyarat tidak mau mengerti! Misal : Sayang, udah 2019, aku udah kerja, kamu udah kerja, saudara-saudara aku yg semumuran aja juga udah pada punya anak pic.twitter.com/WIuPuwLW8E

28/01/2019 19:38:59 WIB
Nabastala Candala @hardiiansaputra

@adhyarsa @andihiyat Yg laki aja dengernya suka, gimana kalian kaum hawa. Keren 👏🏻

28/01/2019 23:13:05 WIB
Feeebbb @Febrisulistia

@andihiyat Sepotong senja untuk pacarku, dulu liat musikalisasinya scr langsung tapi yg bawain bukan abimana sama dian sastro. Keren parah sih ini cerpen😭

28/01/2019 06:25:02 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!