1
#TakeOver# @GheMaX
Cuci Tangan Soal Razia Buku Komunis Karena TKN Diundang Ke AS, Menjadi Malapetaka Nyata Bagi Jaenudin ?
#TakeOver# @GheMaX
Sisa 83 hari Pilpres 2019 semakin panas dan bahkan sudah ada pihak yang mengakui secara terang-terangan bahwa mereka kalah di segala lini.
#TakeOver# @GheMaX
Maka langkah selanjutnya adalah meminta bantuan invisible hand.
#TakeOver# @GheMaX
TKN Jkw akan berangkat ke USA bukan tanpa misi, tetapi hanya karena rencana bertemu dubes Uni Eropa saja. tirto.id/bertemu-dengan…
URL tirto.id Bertemu dengan EU, Erick Thohir: TKN Diundang ke Amerika - Tirto.ID Menurut Erick, TKN hanya akan membahas agenda Jokowi-Ma’ruf untuk lima tahun ke depan dalam pertemuan di Amerika nanti.
#TakeOver# @GheMaX
Mereka meminta dukungan Uni Eropa agar dapat mambantu jaenudin berkuasa 2 periode. Mengapa demikian ?
#TakeOver# @GheMaX
Dan apakah uncle sam mau membantu jaenudin ???
#TakeOver# @GheMaX
Demi citra bersih bahwa jaenudin tidak terlihat pro ke RRC, maka rezim ini menggelar razia buku-buku berhaluan kiri berbau komunis.
#TakeOver# @GheMaX
Instruksi tersebut langsung di bawah komando Jaksa Agung Nasdem HM. Prasetyo. tirto.id/jaksa-agung-pr…
URL tirto.id 4186 Jaksa Agung Prasetyo Usulkan Razia Buku PKI Secara Besar-besaran - Tirto.ID Prasetyo mengatakan, saat ini Kejaksaan Agung sedang melakukan kajian terhadap buku-buku yang diduga memuat paham komunisme.
#TakeOver# @GheMaX
Tujuannya agar seolah-seolah jaenudin komit tidak terpengaruh idelogi komunis dari RRC dan pura-pura menegaskan bahwa RRC bukan sekutu Indonesia.
#TakeOver# @GheMaX
Sayangnya, dengan berbagai proyek yang telah disepakati dan terutama sikap Indonesia sebagai suksesor One Belt One Road (OBOR) China yang memakai kosakata dari jaenudin sebagai “tol laut”, justru tak akan membuat Amerika luluh.
#TakeOver# @GheMaX
Karena hingga saat ini jaenudin belum menjauh dari kemesraan bersama RRC. m.merdeka.com/peristiwa/xi-j…
URL merdeka.com 12 Xi Jinping ke Jokowi: Kita Memikul Tanggung Jawab Kemakmuran Asia-Pasifik | merdeka.com Terakhir Xi Jinping mengatakan jika Presiden Jokowi sudah seperti teman lama baginya Sebab, telah banyak kerja sama yang dilakukan oleh China dan Indonesia selama ini,Presiden Jokowi,Kerja sama Bilateral,APEC,Liputan6,Xi Jinping,Jakarta,Joko Widodo
#TakeOver# @GheMaX
Indikator kedekatan jaenudin-RRC adalah berbagai proyek besar yang disepakti bersama dengan RRC, termasuk proyek OBOR.
#TakeOver# @GheMaX
Belum lagi jaenudin pengangkatan anggota partai komunis Jack Ma sebagai penasehat e-commerce, semakin jelas dan memantapkan sinyal bahwa perekonomian Indonesia berada di bawah kendali ahli ekonomi China.
#TakeOver# @GheMaX
Padahal tetangga dekat RI yaitu Malaysia, telah memutuskan berbagai proyek kerjasama dengan RRC epochtimes.id/2019/01/28/mal…
URL EpochTimesId 28 Malaysia Batalkan Proyek Kereta Api dari Pendanaan Pinjaman Tiongkok US$20 Miliar - EpochTimesId KUALA LUMPUR — Menteri ekonomi Malaysia mengatakan pada 26 Januari bahwa negara tersebut akan membatalkan proyek kereta api East Coast Rail Link (ECRL) senilai US$20 miliar dengan kontraktor China Communications Construction Co. (CCCC). Mohamed Azmin Ali
#TakeOver# @GheMaX
Maka bukannya tidak mungkin jika jaenudin bisa menang nanti, kendali politik RI akan berada di bawah penasehat ahli politik RRC. news.okezone.com/read/2016/04/1…
URL https://news.okezone.com/ 197 Petinggi Partai Komunis China Menghadap Mega Usai Bertemu Jokowi : Okezone News Pertemuan tersebut adalah membahas keinginan Indonesia dan China meningkatkan kerjasama - Nasional - Okezone News
#TakeOver# @GheMaX
Jaenudin melakukan pancingan dengan cara membeli saham PT.Freeport agar menjadi bargaining position untuk menghadapi uncle sam?
#TakeOver# @GheMaX
Nyatanya bukan cuma rakyat Indonesia yang dibodohi jaenudin, tetapi uncle sam juga hampir dikadali. Mengapa ?
#TakeOver# @GheMaX
Di balik pembelian saham Freeport tersebut ada agenda terselubung China untuk menguasai Papua, terutama karena China ingin membuat smelter-smelter yang hingga saat ini belum dibuat oleh Freeport.
#TakeOver# @GheMaX
Bukan hanya itu, ketua timses jkw pun mengatakan bahwa gaya Trump yang nasionalis tidak cocok untuk negeri seperti Indonesia.
Load Remaining (34)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.