0
Tya @misstyameyocom
[A Thread] Mengenal Al-A'war, sang anak buah Iblis yang paling berhasil menjalankan misinya, yakni: . . . . . . . . Melakukan perbuatan zina. Bismillah dulu ya biar barokah~ 🙏 pic.twitter.com/WkaH6AcueB
Expand pic
Tya @misstyameyocom
Maaf ya Al-A'war kamu aku gibahin online. Biar aku bisa mengingatkan kepada sesama perempuan akan jebakan fanamu~ Nuhun. Al-A'war merupakan anak buah iblis yang tingkatannya berada di golongan setan. Jadi nih ya, bangsa mereka terbagi 3 tingkatan: 1. Iblis 2. Setan 3. Jin
Tya @misstyameyocom
Sebenarnya seberapa bahayanya sih si Al-A'war ini? Kalau cuma menjebak sampai berbuat zina kayaknya terdengar biasa banget, kan? Nothing spesial. Nah yang mau aku bahas di sini adalah efek setelahnya, bahkan setelah seseorang tersebut bertobat.
Tya @misstyameyocom
Al-A'war tidak bekerja sendirian. Dia punya banyak pasukan yang dikirim ke setiap manusia. Namun... ada hal yang paling mengejutkan. Ketika dua orang melakukan hubungan layaknya suami istri saat belum menikah, di saat itulah Al-A'war akan bersemayam di dalam tubuh wanita.
Tya @misstyameyocom
Mind-blowing banget emang. Ibarat kayak lagi nyantet diri sendiri deh. Iya, tubuh wanita itu khususnya di bagian alat vitalnya justru jadi tempat tinggal Al-A'war. Na'udzubillahimindzalik... Bentar, ini aku kok kayak lagi ceramah? :(
Tya @misstyameyocom
Ketika seorang wanita sudah terperangkap akan jebakannya. Di saat itu ia dan pasukannya berpesta. Azazil (iblis) pun akan berbangga akan misi sukses yang dilakukan oleh sang anak buah. Lalu, hal apa saja yang akan terjadi selama Al-A'war berada di tubuh anak manusia?
Tya @misstyameyocom
Hal pertama: 1. Ia akan menjadikan wanita tersebut sebagai permaisuri-permaisurinya di hari akhir. 2. Apabila wanita itu nanti menikah namun Al-A'war belum dikeluarkan secara metafisika dan fisiknya, dampak terburuk bisa terjadi:
Tya @misstyameyocom
Percekokan rumah tangga, perceraian atau terjadinya kemalangan pada si anak dan calon anaknya. (Bisa mudah sakit, bentuk tubuh yang tidak sempurna, keguguran, dkk) 3. Apabila sang wanita belum menikah, perlahan-lahan akan diberikan penyakit di bagian genitalnya.
Tya @misstyameyocom
Pasti kepo deh, "kok cuma cewek doang? Cowoknya nggak?" Kena juga kok. Tapi bukan si Al-A'war melainkan anak buahnya. Hal yang paling merepotkan dari itu semua adalah mengeluarkan Al-A'war dari kehidupan dan tubuh wanita tersebut.
Tya @misstyameyocom
Secara bentuk metafisika bisa diusir dengan proses rukyah. Tapi bentuk fisiknya yang berada di dalam tubuh? :) Semoga kita semua bisa selalu terlindungi dari godaan Al-A'war yang terkutuk. Aamiin. Btw kalau ada yang mau diskusi/curhat, bisa ke dm ya! --+++end++--
kerupuk kulit @fauzanprambogan
@misstyameyocom Bismillah nya sebelum zina apa sebelum baca ini, bingung kan :(

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.